Tiket Masuk Darajat Pass

Tiket Masuk Darajat Pass, Pemandian Air Panas Swiss van Java 

Posted on

Harga tiket masuk Darajat Pass wajib Anda ketahui jika berencana untuk mengunjungi lokasi yang satu ini. Nah, HTM ke lokasi yang juga dikenal sebagai Swiss van Java ini terbilang masih terjangkau sehingga bisa jadi opsi liburan keluarga murah. Meski begitu, masih ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda dapatkan dari tempat wisata Jawa Barat yang satu ini. 

Sekilas tentang Darajat Pass  

Puncak Darajat Pass adalah wisata pemandian air panas yang berlokasi di Garut yang dilengkapi dengan waterpark hingga tempat outbond. Lokasi ini menawarkan kolam pemandian air panas yang bisa jadi sarana relaksasi tubuh dan pikiran. Tak hanya itu, suasana berendam juga dibuat semakin berkesan oleh keindahan alam pegunungan Jawa Barat yang asri.   

Tak sekedar kolam untuk berendam saja, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengelola. Kunjungan Anda akan semakin nyaman dengan adanya berbagai fasilitas seperti saung gazebo atau lesehan hingga pusat kulit kerajinan asli Garut. Selain itu, pengujung juga bisa memanfaatkan fasilitas umum mulai dari kamar bilas, toilet, musholla, WiFI, ruang medis hingga lahan parkir.  

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Karang Setra Waterland, Wisata Keluarga Lengkap di Bandung 

Apabila pengunjung menginginkan sarana berkumpul atau ingin membuat acara, pengelola juga menawarkan fasilitas seperti ruang untuk family gathering, event organizer bahkan studio photo. Tentunya, semua tersebut bisa dimanfaatkan agar liburan Anda bisa semakin menyenangkan di tempat ini. 

Hal Menarik di Darajat Pass 

Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di Darajat Pass melalui sejumlah wahana yang disediakan. Beberapa di antaranya bisa Anda simak berikut ini: 

1. Derajat Pass Waterpark 

Tentu saja, air hangat menjadi hal pertama yang wajib Anda nikmati di tempat ini. Wahana permainan air ini menyediakan sejumlah kolam lengkap dengan seluncuran seperti halnya waterboom pada umumnya. Kolam renang air hangat tersebut bisa dipilih mulai dari kolam dewasa yang lebih dalam, atau kolam untuk anak yang lebih dangkal dilengkapi wahana permainan.   

2. Berendam di Kolam Air Hangat  

Jika berenang bukan preferensi Anda, maka sekedar berendam di kolam air hangat bisa jadi sudah cukup untuk sekedar melepas kepenatan. Air hangat yang mengalir di kolam bersumber dari mata air alami yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Namun perlu diingat pula bahwa kandungan belerang yang terlalu intens pada tubuh bisa mengakibatkan keluhan seperti mual, pusing atau lemas. 

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Nuart Sculpture Park, Destinasi Wisata Edukasi Favorit di Bandung

3. Menikmati Pemandangan Alam 

Apabila Anda enggan untuk basah-basahan, keindahan alam sekitar pun tak ada salahnya untuk dinikmati. Bahkan panorama alam yang menenangkan ini pun sudah bisa Anda nikmati sejak perjalanan ke Darajat Pass. Hamparan sawah, kebun sayur berselimut uap putih tipis-tipis hingga pepohonan yang ada di tepi jalan akan membuat Anda takjub. 

4. Bermain Outbound   

Keindahan alam juga bisa dinikmati bersama keluarga dengan melakukan aktifitas outbond yang seru. Ada berbagai permainan yang bisa dimainkan oleh anak maupun dewasa seperti berkendara ATV, trampoline, Flying Fox, ice breaking, paint ball, kuda tunggang, scooter, kereta mini hingga edu game excavator. Aktifitas luar ruangan ini pun bisa meningkatkan bonding keluarga maupun tim.  

Harga Tiket Masuk Darajat Pass 

Untuk bisa menikmati kolam dan berbagai wahana yang ada, pengunjung perlu membayar tiket masuk yang nominalnya dibedakan antara dewasa dan anakanak. Berikut ini rincian HTM Darajat Pass:  

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Jogja Bay, Liburan Seru ala Bajak Laut 
Jenis Tiket Weekday Weekend
Tiket Masuk Anak 3-10 Tahun Rp30.000 Rp30.000
Tiket Masuk Dewasa Rp30.000 Rp35.000

Nominal HTM tersebut sudah termasuk akses ke wahana air, yaitu kolam renang air panas dan Waterpark. Menariknya lagi, jam buka Darajat Pass yang buka tiap hari ini adalah selama 24 jam, termasuk untuk penginapannya. Jadi, Anda bisa bermalam terlebih dahulu untuk kemudian menikmati berendam di keesokan paginya.  

Lokasi Darajat Pass 

Puncak Darajat Pass ini beralamat di Jl. Darajat No No.KM. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44161. Untuk bisa mencapai lokasi tersebut, Anda bisa memanfaatkan layanan aplikasi Maps termasuk untuk mendapatkan rute menuju lokasinya. 

Akhir Kata 

Demikianlah ulasan singkat dan harga tiket masuk Darajat Pass untuk pengunjung dewasa dan anak saat hari biasa dan akhir pekan. Tempat yang satu ini direkomendasikan jika Anda mencari wisata keluarga yang lengkap dengan biaya terjangkau.   

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *