1. Tiket Masuk Trans Snow World Juanda

Tiket Masuk Trans Snow World Juanda Bekasi, Main Salju di Sini Saja  

Posted on

Mencari harga tiket masuk Trans Snow World Juanda Bekasi? Ya, lokasi ini memang menawarkan liburan seru main salju tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar negeri. Dengan HTM mulai ratusan ribu rupiah, tak heran Anda yang ingin merencanakan liburan seru bersama keluarga pun ingin mengetahui update harga tiket masuknya terlebih dahulu.  

Ulasan Singkat tentang Trans Snow World Juanda Bekasi

Trans Snow World Juanda Bekasi adalah arena bermain salju indoor yang mulai beroperasi sejak 25 Maret 2019 dengan berbagai wahana bertemakan negara musim dingin. Wisata Bekasi ini memiliki luas mencapai 6.500 meter persegi dengan daya tampung hingga 1.000 orang di dalamnya. Tak salah jika kemudian ia dinobatkan sebagai wahana indoor terbesar di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara 

Untuk menghadirkan pengalaman negara musim dingin, Trans Snow World Bekasi menggunakan mesin pembuat salju khusus untuk menghasilkan serpihan salju menyerupai salju asli. Menariknya, suhu di tempat wisata ini dapat disesuaikan. Dengan begitu, pengunjung pun bisa lebih nyaman selama berada di lokasi dengan tema pegunungan Jepang dan Swiss tersebut. 

Soal fasilitas pengunjung, lokasi ini sudah dilengkapi dengan toilet, ruang loker, ruang perawatan, toko merchandise dan tempat alas kaki salju seperti sepatu dan kaos kaki.  

Hal Menarik di Trans Snow World Juanda Bekasi 

Dari nama lokasinya saja, Anda mungkin sudah membayangkan apa saja yang bisa dilakukan di tempat ini. Berikut ini beberapa hal menarik yang bisa dilakukan di Trans Snow World: 

Wisata Lainnya:  10 Wisata di Badung yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

1. Snow Area Playground 

Bisa dikatakan bahwa playground ini adalah wahana permainan utama di Trans Snow World. Di sini, pengunjung bisa menikmati hujan salju, main lempar bola salju, membuat boneka salju dan sebagainya. Tentu saja, salju yang dimainkan adalah serpihan salju sungguhan yang terasa dingin. 

2. Basic Sledge 

Sesuai namanya, Basic Sledge adalah wahana papan seluncur sederhana akan meluncurkan pengunjung dengan cepat. Soal keamanan, papan seluncuran ini dilengkapi dengan pegangan di kanan dan kirinya. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan terjatuh.  

3. Snow Tube 

Snow Tube adalah wahana balon donat untuk diduduki pengunjung kemudian meluncur di atas salju. Bisa dikatakan wahana ini memberikan pengalaman meluncur yang berbeda dari opsi wahana di atas. Pengunjung bisa duduk di atas balon donat tersebut kemudian didorong perlahan oleh Snow Ranger (petugas Trans Snow World Bekasi). 

4. Zorb Ball 

Ingin  sensasi meluncur yang lebih seru lagi? Bisa mencoba Zorb Ball, yaitu sebuah bola transparan yang bisa dimasuki oleh pengunjung. Anda pun bisa merasakan sensasi meluncur 360 derajat, atau menggelinding di atas salju.   

5. Ski 

Ski adalah salah satu wahana yang wajib dicoba di tempat ini. Tak perlu khawatir, karena ada pemandu yang akan menemani Anda belajar ski atau meluncur di atas salju. Pengelola juga sudah menyiapkan berbagai perlengkapan ski mulai dari helm, sepatu ski, papan ski, binding, tongkat serta cincin tongkat.  

6. Chair Lift 

Hal lain yang juga sayang untuk Anda lewatkan selama di Trans Snow World adalah naik Chair Lift. Dari wahana ini, pengunjung bisa menikmati salju dan pemandangan dari ketinggian. Tak perlu cemas karena wahana kereta gantung ini dirancang sesuai dengan standar keamanan.  

Wisata Lainnya:  Wisata Buton: Keindahan Alam yang Menawan di Sulawesi Tenggara

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Juanda Bekasi 

Trans Snow World menerapkan sistem online ticketing yang artinya calon pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk tanpa harus mengantre di lokasi. Soal harga tiket, ada beberapa pilihan yang bisa dipesan sesuai keinginan sebagai berikut:

Jenis tiket  Weekday  Weekend
Harga tiket reguler  Rp200.000 Rp275.000
Harga tiket paket untuk 3 orang  Rp710.000 Rp935.000
Harga tiket paket 3 orang dan hampers Rp1.235.000 Rp1.542.500

Harga tiket di atas bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Selain itu, nominal tersebut sudah termasuk biaya untuk sepatu boots, kaus kaki, akses masuk 2 jam, jam tangan pengingat durasi, akses kursi gantung, konter deposit sepatu 

Selain HTM, Anda juga perlu mengetahui jam buka Trans Snow World Bekasi yaitu mulai pukul 10:00 hingga pukul 18:00 setiap hari. Lewat dari jam tersebut, pengunjung sepertinya tidak akan dilayani meskipun masih ada banyak pengunjung berada di dalam lokasi. 

Lokasi Trans Snow World Juanda Bekasi 

Arena bermain salju ini beralamat di Jln Ir. H.Juanda No 180 Margahayu, Bekasi , Kota Bekasi, Jawa Barat 17113, tepatnya di dalam mal TransPark Juanda Bekasi lantai 3. Untuk bisa mencapai lokasi, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, atau naik Commuter Line, turun di Stasiun Bekasi Timur kemudian berjalan kaki atau naik ojek sejauh 300 meter ke lokasi.  

Selain itu, Anda Anda juga bisa memilih opsi transport TransJakarta koridor B21 (Bekasi Timur – Grogol) lalu turun di Halte Carrefour. Lanjutkan dengan berjalan kaki ke lokasi TransPark Juanda. 

Wisata Lainnya:  8 Rekomendasi Waterpark di Bekasi Kota Barat dan Timur

Tips Berkunjung di Trans Snow World Juanda Bekasi 

Untuk membuat kunjungan Anda menyenangkan, berikut ini tips yang bisa Anda terapkan: 

  • Manfaatkan sistem online ticketing di www.transsnowworld.com untuk booking sesuai hari, tanggal dan jam bermain. Dengan demikian, Anda bisa terhindar dari antrean di loket 
  • Kenakan pakaian yang sesuai untuk udara dingin, misalnya jaket, sweater, mantel, sarung tangan dan topi dan celana panjang. Terlebih bagi mereka yang kurang tahan dengan udara dingin. Siapkan pula baju ganti, kaos kaki cadangan serta masker cadangan. 
  • Saat memilih sepatu di loket Lending Shoes, pastikan Anda mendapatkan ukuran yang pas agar nyaman berjalan di salju. Ingat, meskipun kaus kakinya boleh Anda bawa pulang, untuk sepatu harus dikembalikan.  
  • Pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar. Maka dari itu, sediakan uang tambahan untuk beli makanan ringan, sewa perlengkapan main salju atau untuk cetak foto.   
  • Ingat bahwa pengunjung hanya memiliki akses selama 2 jam saja. Dan untuk menghindari adanya biaya tambahan, selalu cek kode warna di Wristband (gelang pengingat durasi) dari Lending Shoes 

Akhir Kata 

Demikian penjelasan tentang Trans Snow World dan harga tiket masuk Trans Snow World Juanda Bekasi yang perlu Anda ketahui. Dengan informasi dan tips di atas, semoga liburan Anda semakin menyenangkan. Kini Anda tak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri untuk bisa menikmati keseruan bermain salju.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *