Harga Tiket Masuk Sarae Hill Bandung

Harga Tiket Masuk Sarae Hill Bandung, Ini yang Bikin Viral 

Posted on

Harga tiket masuk Sarae Hill Bandung bisa jadi hal yang harus Anda ketahui jika ingin berkunjung ke lokasi menarik yang satu ini. Ini karena wisata taman yang satu ini menawarkan pemandangan berbagai tempat ikonik luar negeri. Ya, Anda mungkin sempat dibuat penasaran dengan foto-foto liburan di media sosial dengan latar belakang tempat-tempat terkenal di dunia.  

Sekilas tentang Sarae Hill Bandung 

Sarae Hills adalah salah satu lokasi wisata taman di Lembang, Bandung Barat yang menawarkan sensasi berkeliling dunia dalam sehari. Ini karena tempat ini memiliki sebuah area yang bernama World of Wonders (WOW), yang berisi replika bangunan-bangunan terkenal dari berbagai penjuru dunia. Sebut saja seperti tiruan Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Pyramid Giza, Amphitheatrum Flavium dan sebagainya.

Sarae Hills dan WOW Sarae Hills sendiri bisa dibilang sebagai destinasi wisata yang baru dibuka pada Desember 2021 lalu. Di Sarae Hills, pengunjung bisa menikmati waktu bersantai sambil menikmati aneka kuliner dengan kesejukan udara Bandung. Sedangkan di WOW Sarae Hills, tentu saja pengunjung juga bisa berjalan-jalan menikmati pemandangan dan merasakan sensasi berada di tempat-tempat populer tersebut.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Pulau Merah, Pulau Indah di Banyuwangi

Untuk menjelajah dan menikmati area taman yang begitu luas, pihak pengelola sudah menyiapkan berbagai fasilitas untuk pengunjung. Berbagai sarana yang sudah disiapkan antara lain mobil shuttle, area parkir, toilet, mushola, cafe, pusat merchandise hingga petugas keamanan yang selalu siaga. Sebagian besar fasilitas yang tersedia cenderung kepada banyaknya tempat untuk berfoto selfie 

Hal Menarik di Sarae Hill Bandung 

Dari penjelasan sekilas tentang info wisata Sarae Hill di atas, mungkin Anda sudah memiliki gambaran tentang apa saja hal menarik yang bisa dilakukan di tempat ini. Berikut ini di antaranya:   

1. Golden Gate 

Bangunan yang satu ini bisa jadi salah satu yang wajib untuk Anda hampiri pertama kali. Replika jembatan ikonik San Fransisco ini memiliki ukuran panjang 150 meter dengan ketinggian tinggi 30 meter. Nah, jembatan yang sanggup memuat hingga 30 orang ini menawarkan pemandangan tempat-tempat ikonik di WOW dari atas ketinggian.  

2. Menara Eiffel  

Anda pasti sudah tak asing lagi menara Eiffel yang hanya ada di Paris. Nah, apabila Anda ingin mencicipi suasana romantis yang ditawarkan menara ini, Anda bisa naik ke menara ini atau sekedar berfoto dengan menjadikannya sebagai latar belakang. Di malam hari, menara ini juga dihiasi oleh lampu warna-warni yang membuatnya semakin menawan.  

3. Santorini 

Area Santorini ini meniru lokasi aslinya yang ada di Yunani dengan bangunan-bangunan yang begitu unik dan khas. Area ini juga memiliki kolam yang mencoba menggantikan lautan yang menjadi latar di tempat aslinya. Dengan sudut dan pencahayaan yang tepat, bukan tidak mungkin foto Anda seolah terlihat benar-benar sedang berada di Santorini Yunani. 

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Jogja Bay, Liburan Seru ala Bajak Laut 

4. Amphitheatrum Flavium 

Bangunan yang lebih dikenal dengan sebutan Coloseum Roma ini juga bisa menawarkan latar belakang foto yang tak kalah spektakuler. Tak hanya foto di bangunan setengah lingkaran dan pintu berlubang saja, ada pula patung-patung gladiator yang juga bisa menemani foto selfie Anda. Tentu saja, Anda bisa berkreasi untuk bisa menghasilkan foto yang berkensan.  

5. Resto dan Cafe yang Unik 

Salah satu andalan di Sarae Hills adalah sejumlah restoran dan cafe yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Keunikan dari tempat-tempat tersebut bisa dilihat dari desain interior eksterior, sampai menu makanan yang ditawarkan. Berikut ini penjelasan singkat dari cafe dan resto tersebut:   

  • Cakrawala Sparkling Nature Restaurant yang menawarkan menu lokal dan internasional dengan harga terjangkau 
  • D’Dieuland Selfie at Hills yang memiliki spot foto menarik 
  • Dago Bakery, resto ala Eropa klasik   
  • Tafso Barn Restaurant yang biasanya jadi tempat live accoustic di hari tertentu  
  • Lereng Anteng Panoramic Coffee, yaitu sebuah cafe yang memiliki panorama indah  
  • Angkringan de BlakOn dengan daftar menu khas angkringan Jogja 

Harga Tiket Masuk Sarae Hill Bandung 

Berikut ini rincian HTM Sarae Hills dan WOW Sarae Hills 

Jenis Tiket Weekday Weekend
Tiket Masuk Sarae Hills Gratis
Tiket Masuk WOW Sarae Hills Rp50.000 Rp60.000
Tiket Masuk WOW Sarae Hills+Jembatan Golden Gate Rp65.000 Rp75.000
Parkir mobil Rp5.000
Parkir motor Rp3.000
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Taman Potret Tangerang Sejuk dan Taman instagramable

Perlu diketahui bahwa harga tiket tersebut sebenarnya masih dalam masa percobaan. Tiket yang berlaku untuk pengunjung usia 3 tahun ke atas ini sudah termasuk akses berfoto di segala spot dan minuman gratis. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui jam operasional pengelola yaitu 

Jam Operasional Sarae Hills 

  • Senin – Jumat, 09:00 – 21:00 WIB 
  • Sabtu – Minggu, 08.00 – 22.00 WIB 

Jam Buka WOW Sarae Hills 

  • Senin – Jum’at, 10:00 – 18:00 WIB 
  • Sabtu – Minggu, 09:00 – 18:00 WIB 

Lokasi Sarae Hill Bandung 

Sarae Hill beralamat di Jl. Pagermaneuh, RT.05/ RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391. Lokasi ini bisa Anda capai dari Dago, Bandung dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit, tergantung lalu lintas. Ya, Sarae Hill ini hanya berjarak sekitar 5 km saja dari kawasan Dago.  

Klik Google Maps Disini

Akhir Kata 

Bagaimana, sudah siap memesan tiket masuk Sarae Hill Bandung dan berfoto di spot-spot ikonik? Bukan hanya berfoto saja, Anda juga bisa melakukan wisata kuliner dan menikmati udara segar di lokasi ini.  

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *