Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung, Wisata Bersama Keluarga Menjadi Indah

Posted on

Belum lama ini, Bandung telah memunculkan rekreasi baru yang namanya Dago Dream Park Bandung. Objek rekreasi di Bandung ini saat ini kembali hist sekali di kelompok masyarakat Bandung, atau pelancong di luar wilayah Bandung. Ide alami yang dipadankan dengan sarana permainan makin menambah rekreasi ini demikian mengundang perhatian.

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Panorama alam yang demikian menarik terlihat demikian menganakemaskan mata, dihias dengan beberapa pohon pinus setiap tepi pintu masuk. Rekreasi Dago Dream Park Bandung ini dibuat di atas tanah selebar 12 hektar, dan dengan kontur tanah yang tidak rata, yakni turun naik yang unik teritori pegunungan. Untuk kamu yang kemungkinan kelelahan berkeliling-keliling, karena itu dapat coba memakai mobil yang disiapkan secara gratis di sana. Enak sekali khan?

Kondisi
alam Dago Dream Park

Kondisi alam di sana terasa begitu alami, banyak pohon-pohonan teduh pasti benar-benar cocok sekali dapat berlindung di bawahnya. Rekreasi Dago Dream Park Bandung benar-benar pas didatangi oleh semua kelompok, dapat disebut cocok sekali sebagai rekreasi keluarga. Di situ kamu bukan hanya dapat nikmati cantiknya panorama alam, tapi bisa juga belanja sesenang hati di factory toko, nikmati hidangan di kafe dan restoran, dan bisa juga menikmati permainan yang hebat di sarana permainan.

Sarana permainan di rekreasi Dago Dream Park Bandung jadi yang paling hebat untuk dicicipi. Ada sekitaran 20 sarana permainan yang siap buat kamu coba. Tapi yang penting kamu ketahui ialah tiap coba sarana permainan, kamu harus bayar ticket. Berikut ini adalah beberapa daftar sarana permainan yang dapat kamu coba di situ:

Rumah
Terbang Cartoon Up

Ini dia wahana spot foto paling baru di rekreasi Dago Dream Park Bandung, yakni namanya Rumah Terbang Cartoon Up. Ada di Rumah Terbang ini kesannya hebat sekali sob. Kamu akan rasakan serunya melayang-layang pada udara. Disamping itu, hasil fotonya juga tentu hebat sekali sob. Pemandangan alam yang hijau memesona jadi background yang baik sekali untuk selfie kamu. Sarana ini sebagai rumah memiliki ukuran kecil yang dibuat dari kayu dan di bagian atasnya ada beberapa puluh balon, maka akan Terlihat seperti melayang-layang pada udara.

Spot
Paralayang/Paragliding

Spot foto keren berikutnya yang berada di Dago Dream Park ialah Spot Paralayang. Di sini, anda dapat berpenampilan seperti beberapa penerjun payung betulan dan minta photografer atau keluarga untuk mendokumentasikannya dengan camera.

Flying Lounge

Selain Rumah Terbang Cartoon Up, ada pula loh sarana kece yang asyik dan Instagramable. Hasil photo di spot ini pasti benar-benar kece sekali sob. Ada di sofa yang baik dan empuk, dengan panorama ada berada di belakangnya yang paling cantik.

Sarana

pertama yakni Flying Lounge, sarana ini dapat dipakai buat anda yang ingin santai, dan ingin rasakan bagaimana rasanya melayang-layang pada udara . Maka, di sarana ini anda akan duduk di atas bangku yang sudah disiapkan menggantung seperti ayunan. Background berbentuk rimba dan bukit hijau akan memberikan kesan-kesan melayang-layang pada bangku yang anda menempati.

Permadani Terbang

Permadani Terbang ini merupakan wahana permainan terkini yang paling disukai. Coba permainan ini seolah tengah terbang ala-ala Aladin. Tidak semua penghujung berani coba naik Permadani Terbang ini, tapi untuk kamu yang berani karena itu pasti benar-benar hebat jika mencoba. Hasil fotonya pasti sangatlah baik, karena background alam yang hijau beri kesegaran, sangat indah.

Sama

dengan awalnya, di sarana ini anda akan menikmati rasanya terbang. Perbedaannya di sarana ini anda akan duduk di atas permadani seperti figur Aladdin dalam film Disney. Tak perlu takut jatuh saat naik sarana ini, karena semua keamanan alat telah disiapkan dengan matang. Di atas permadani anda dapat berpenampilan sesuai yang anda harapkan dan mendokumentasikannya dengan kamera.

Lost and Paradise

Ini merupakan wahana permainan yang lain, yaitu memiliki konsep penjelajahan. Jika kamu coba, kamu akan rasakan serunya berpetualang ke arah pucuk. Kamu akan melalui anak tangga yang naik, lewat perosotan untuk melaju. Jika kamu merasa capek, kamu dapat stop sesaat dan duduk di batu-batuan sambil menikmati pemandangan alam yang paling menarik. Coba nikmati sarana permainan ini, tentu asyik sekali.

Skybike

Bila

kamu pernah mengunjungi rekreasi The Lodge Maribaya, karena itu kamu akan mengetahui permainan ini. Ini ialah permainan sepeda menggantung, jadi jika kamu memakai sepeda ini kamu akan rasakan seolah tengah memakai sepeda terbang.

Bila menyaksikan sepintas seperti mengerikan, tapi jika kamu mencoba tentu berasa asyik sekali. Tak perlu takut, karena telah ditegaskan keamanan oleh faksi pengurus. Skybike jadi spot favorite untuk berpose, hasil fotonya bagus sekali. Background panorama alam yang hijau yang teduh demikian memesona.

Archery

Ini adalah wahana permainan memanah, panah dan busur asli yang disiapkan. Untuk kamu yang hobi memanah, dapat coba permainan Archery ini. Permainan ini pas untuk semuanya kelompok, baik anak-anak atau dewasa. Jarak memanah dari sasaran target sekitaran 10 mtr., dan kamu akan memperoleh porsi 10 busur panah buat kamu terlewat.

Tidak

cuma sediakan beragam sarana untuk berpose, tempat rekreasi Bandung ini sediakan tempat wisata olahraga, yang dapat mempertajam keterampilan. Satu diantaranya yaitu, olahraga panahan.

Pada tempat ini anda akan bermain dengan busur dan anak panah asli . Maka, buat anda yang hobi atau ingin coba memanah, langsung bisa tiba ke arah tempat ini. Sarana yang lain yang tidak kalah kece dan asyik yang harus buat anda coba ialah, Row a Boat, Pirates Ship, Geared Up, Uncle’s Barn, Daerah Dayang Sumbi, Horse Around, ATV Ride, Flying Fox, Memancing, Panjat Tebing, dan sebagainya.

Anti Gravity

Ini merupakan wahana yang kece untuk berselfie. Anti Gravity tidak berbeda jauh dengan salah satunya rekreasi di Jogja yang namanya Upside Down World. Sarana Anti Gravity bagus sekali untuk dicoba, karena kamu akan rasakan seolah tengah kebalik, karena model rumah dan di dalamnya pada keadaan kebalik.

Cukup demikian saja contoh-contoh sarana permainan yang kece dan hebat di rekreasi Dago Dream Park Bandung Bandung. Ada banyak kok sarana permainan yang lain yang belum kami sebut, salah satunya misalnya: Mancing, Flying Fox, Naik kuda, Perahu Korea, Tempat Bermain Anak, Hand Boat, dan sebagainya.

Sarana yang tidak kalah hebat selanjutnya ialah Anti Gravity. Sarana ini sebagai rumah joglo ciri khas jawa yang didesain kebalik. Tidak cuma tempat tinggalnya saja, berbagai perlengkapan yang berada di dalamnya juga disimpan secara terbalik . Maka, di sarana ini anda akan terasa seperti ada di angkasa.

Dago Dream Park Bandung

Lokasi Dago Dream Park Bandung ini berada di Jalan Dago Giri 2.2 Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat. Jam operasional diawali jam 09.00 sampai pada jam 18.00 WIB. Dan untuk dapat masuk rekreasi Dago Dream Park Bandung ini, kamu akan dikenakan ongkos Rp 20.000/ orang, disamping itu bayar ongkos parkir Rp 5.000 untuk sepeda motor, dan Rp 10.000 untuk mobil. Untuk dapat nikmati tiap sarana, kamu akan dikenakan ongkos dimulai dari Rp 30.000 sampai Rp 35.000/ wahana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.