Tiket Masuk Pantai Pandawa

Tiket Masuk Pantai Pandawa, Tidak Akan Menguras Kantong!

Posted on

Harga tiket masuk Pantai Pandawa adalah sangat terjangkau. Wisata di Pulau Dewata ini sudah berdiri mulai 27 Desember 2012. Selain itu, juga terkenal dengan sebutan Secret Beach karena letaknya berada di balik perbukitan. 

Jika ingin tahu harga tiketnya berapa, maka bisa mengeceknya di sini. Selain itu, juga akan mendapatkan informasi seputar daya tarik, lokasi, dan tips berkunjung. Dengan begitu, akan lebih mengenal wisata ini sehingga tidak akan kebingungan ketika berkunjung.

Tiket Masuk Pantai Pandawa dan Informasi Lainnya

Berikut adalah penjelasan mengenai harga tiket masuk, daya tarik, tips berkunjung, dan formasi lainnya terkait Pantai Pandawa. Simak baik-baik supaya tidak ada informasi yang terlewatkan.

Tiket Masuk Pantai Pandawa

Harga tiket masuk Pantai Pandawa adalah berlaku untuk anak-anak dan dewas.  Akan tetapi mempunyai tarif yang berbeda. Kemudian untuk warga negara asing pun juga mempunyai tarif tiket masuk yang tidak sama dengan penduduk lokal. 

Ketahui infonya lebih rinci melalui tabel berikut. Selain itu, juga bisa mendapatkan informasi wisata mengenai tarif tiket parkir dan jam operasionalnya. 

Wisata Lainnya:  Keluar Tol Grand Wisata: Tips dan Strategi untuk Menghindari Kemacetan
Tiket Masuk
Anak (Domestik)  Rp4.000,-
Dewasa (Domestik)  Rp8.000,-
Anak (Mancanegara)  Rp10.000,-
Dewasa (Mancanegara)  Rp15.000,-
Parkir
Motor Rp2.000,-
Mobil Rp5.000,-
Bus Rp10.000,-
Jam Operasional
Senin – Minggu  07.00 – 18.00 WITA

Daya Tarik Pantai Pandawa

Salah satu daya tarik Pantai Pandawa adalah keindahan pasir putih dipadukan dengan air laut yang kehijauan. Selain keindahannya, pengunjung juga bisa menikmati berbagai hal lainnya seperti yang ada di bawah ini. 

  • Bersantai dan berjemur. Aktivitas ini sangat cocok bagi orang yang tidak ingin bermain air di tepi pantai. Dengan berjemur di atas pasir putih yang lembut tentu membawa kesan nyaman tersendiri. Apalagi ditambah dengan pesona keindahan Pantai Pandawa. 
  • Kemudian, wisatawan juga bisa berenang di kawasan pantai. Airnya sangat jernih sehingga tubuh akan merasa lebih segar dan rileks. Pengunjung pun bisa nyaman berenang karena pantai ini biasanya tidak terlalu dipadati orang-orang. Terutama jika berkunjungnya saat di hari-hari kerja 
  • Pantai Pandawa termasuk salah satu tempat yang cocok untuk kegiatan surfing karena ombaknya yang memacu adrenalin. Maka dari itu, di pantai ini tersedia peralatannya sehingga memudahkan pengunjung yang ingin melakukan surfing. Biasanya yang suka kegiatan ini kebanyakan dari mancanegara. 
  • Jika tidak ada keberanian untuk melakukan surfing, maka bisa berkeliling area laut dengan kano. Biasanya sudah ada kawasan tersendiri khusus tempat berkano karena membutuhkan ombak yang lebih tenang. 
  • Daya tarik selanjutnya adalah pengunjung bisa melakukan paradigling. Kegiatan ini termasuk yang bisa memacu adrenalin. Jika ingin mencoba, maka bisa melakukannya di area Bukit Timbis. 
  • Bisa melihat proses upacara Melasti. Hal inilah salah satu faktor yang menyebabkan Pantai Pandawa semakin populer. Kemungkinan karena upacara Melasti terkenal sampai level internasional. Jadi, tidak heran jika banyak orang yang penasaran ingin melihatnya. 
Wisata Lainnya:  Klenteng Sam Po Kong: Sejarah, Keunikan dan Pesona Wisata

Lokasi Pantai Pandawa Bali

Letak Pantai Pandawa adalah di Kutuh, Kuta Sel, Badung, Bali. Jika dari bandara Ngurah Rai, maka jaraknya sekitar 18 km. Hal itu ketika melewati jalan Goa Gong Jimbaran. Jadi, untuk bisa sampai ke pantai, membutuhkan waktu sekitar jam lebih.

Jika baru pertama kali datang ke pantai ini, maka bisa menyewa mobil di Pulau Bali. Selain itu, juga bisa memanfaatkan rute melalui Google Maps. Untuk jalan menuju lokasinya sendiri sangat unik dan megah. Hal itu karena diapit dengan bukit Kapur sehingga menambah keeksotisannya. 

Lokasi di Maps: Pantai Pandawa

Tips Saat Berkunjung Ke Pantai Pandawa

Hal yang penting untuk diketahui adalah tips berkunjung ke Pantai Pandawa. Hal ini karena bisa membantu wisatawan untuk lebih mempersiapkan diri. Jika ingin tahu apa saja poinnya, maka bisa lihat daftar berikut.

  • Datanglah ketika sedang cuaca cerah atau tidak hujan. Dengan begitu, pengunjung bisa melihat keindahan pantai dengan lebih maksimal. 
  • Kemudian, membawa kacamata hitam supaya bisa melindungi mata dari teriknya matahari. 
  • Jangan lupa untuk membawa sunscreen atau sunblock. Hal itu bertujuan agar kulit tetap sehat, meskipun seharian berjemur di pantai. 
  • Membawa tenda supaya bisa bersantai dengan nyaman dan tidak terlalu kepanasan.
  • Terakhir yang tidak boleh dilupakan adalah membawa kamera. Dengan begitu, bisa mengabadikan momen-momen kebersamaan saat berada di Pantai Pandawa. 
Wisata Lainnya:  Harga Tiket Masuk Kampoeng Koneng Sentul, Benarkah Gratis?

Akhir Kata 

Harga tiket masuk Pantai Pandawa adalah benar-benar sangat terjangkau, bukan?  Oleh dari itu, jika sedang berkunjung ke Bali, maka jangan sampai melewatkan untuk berwisata ke pantai ini. Dijamin tidak akan kecewa.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *