Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Puncak

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Puncak Bogor, Liburan Lengkap Sekeluarga 

Posted on

Sebelum mempertimbangkan menebus harga tiket masuk Villa Khayangan Puncak Bogor, mungkin Anda ingin mengetahui lebih dulu apa-apa saja yang menarik dari tempat ini. Wisata keluarga di timur kabupaten Bogor ini memang semakin populer belakangan ini karena dinilai bisa menjanjikan paket liburan lengkap. Benar demikian?

Review Villa Khayangan Puncak Bogor

Villa Khayangan adalah tempat rekreasi keluarga di kawasan Puncak Dua, desa Wargajaya, Sukamakmur Bogor yang menggunakan konsep wisata keluarga kekinian. Meskipun namanya bisa diartikan sebagai  semacam penginapan, namun tempat ini juga dilengkapi berbagai wahana hiburan untuk segala usia. Kombinasi ini dibalut dengan keindahan dan kesejukan alam pegunungan yang indah dan menyejukkan.

Ya, tak hanya pemandangan dan hawa yang sejuk, tempat ini juga masih menawarkan pesona lainnya. Pengunjung bisa menikmati kolam renang yang jernih, dengan air yang bersumber langsung dari mata air pegunungan. Sepertinya, hal semacam ini akan sangat jarang Anda temukan saat ini.  

Dikarenakan akomodasi penginapan menjadi fasilitas andalan dari tempat ini, bisa dibilang sarana yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung pun terbilang lengkap. Di sini, Anda bisa menggunakan fasilitas seperti area parkir, toilet umum, mushola hingga cafe untuk membuat liburan Anda tetap nyaman. Selain itu, tentu saja ada banyak spot foto yang juga bisa Anda manfaatkan.

Hal Menarik di Villa Khayangan Puncak Bogor 

Masuk ke poin inti, apa saja sebenarnya yang bisa Anda lakukan di tempat ini? Silakan simak penjelasannya berikut ini:

1. Pilihan Akomodasi Lengkap 

Mengapa akomodasi jadi hal yang menarik? Karena setiap pengunjung bisa saja memiliki tujuan berlibur yang berbeda sesuai preferensi mereka. Nah, dengan pilihan akomodasi atau penginapan yang lengkap, pengunjung pun lebih leluasa dalam menikmati liburan sekaligus menyesuaikan budget. 

Di tempat ini, pengunjung bebas memilih akomodasi sesuai keinginan, jumlah rombongan dan anggaran yang ada. Anda bisa memilih di antara 8 jenis villa, 6 jenis tenda, 2 penginapan dan pilihan glamping. Anda bisa memilih mulai dari villa konvensional, villa kontainer hingga tenda dengan fasilitas lengkap seperti dalam villa sekalipun.

2. Kolam Renang dan Terapi Ikan 

Fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, yang juga bisa dibilang sayang untuk dilewatkan adalah kolam renang dan kolam terapi ikan. Anda sekeluarga bisa berenang di kolam dengan air segar pegunungan di tengah pemandangan alam yang memesona. Kolam juga dilengkapi dengan mesin snow foam serta wahana seluncuran yang bisa jadi hiburan bagi anak-anak. 

3. Spot Selfie   

Ada banyak tempat menarik yang bisa dijadikan latar belakang foto, seperti anjungan kapal dan anjungan kaca. Jika dirasa kurang, Anda juga bisa berfoto di wahana  sepeda gantung atau becak udara. Di sini, Anda bisa mendapatkan gambar yang unik dan cantik dari ketinggian.

4. Wahana Hiburan 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tempat ini juga menyediakan sejumlah wahana hiburan untuk segala usia. Anak-anak bisa bermain di playground dengan wahana seperti ayunan dan seluncuran, taman kelinci, wahana becak mini hingga wahana bebek air. Sementara pengunjung dewasa bisa bermain di ayunan raksasa hingga flying fox yang melintas di atas kolam. 

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Puncak Bogor

Harga tiket lokasi Villa Khayangan ini terbilang sepadan dengan apa yang bisa Anda dapatkan. Berikut rincian HTM yang perlu Anda ketahui:

Tiket Masuk Weekday Rp35.000
Tiket Masuk Weekend Rp40.000
Tiket Masuk Khusus Periode 24-31 Desember 2022 Rp45.000
Parkir Mobil (kecuali bis seat 40 lebih) Rp.10.000
Parkir Motor Rp.5.000

Sementara untuk harga camping, tenda dan villa memiliki rincian sebagai berikut:

Camping Rp80.000
Tenda Rp150.000-Rp1.500.000
Villa Rp400.000-Rp2.500.000

Selanjutnya harga tiket masuk ke wahana permainan masing-masing wahana memiliki besaran sebagai berikut:

Nama Wahana Harga Tiket Masuk
Keranjang Layang Rp5.000
Becak Mini, Taman Kelinci, Bioskop 3D Rp10.000
Sepeda Gantung, Bebek Air, Flying Fox Rp20.000
Ayunan Extream, Becak Udara, Virtual Reality Rp25.000

Harga tiket di atas tidak berlaku untuk pengunjung usia kurang dari 3 tahun, penyandang disabilitas dan lansia. Villa Khayangan ini terbuka untuk umum tiap hari, sementara area wahana wisata dibuka mulai dari pagi sampai sore hari pukul 07.0017.00 WIB.

Lokasi Villa Khayangan Puncak Bogor

Villa Khayangan Puncak Bogor beralamat di Jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830. Bisa dibilang, lokasinya tak begitu jauh dari Nirvana Valley Resort dan Wisata Curug Cipamingkis yang sudah lebih populer sebelumnya. Untuk bisa sampai ke sini, Anda bisa menggunakan rute dari Jonggol atau dari Citeureup. Klik Google Maps Disini.

Akhir Kata 

Itulah tadi informasi wisata tentang harga tiket masuk Villa Khayangan Puncak Bogor dan apa saja yang bisa Anda dapatkan dari harga tiket tersebut. Dengan apa yang ditawarkan lokasi wisata ini, bisa disimpulkan bahwa harga tiket tersebut sangat sepadan dengan apa yang bisa Anda dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *