Tiket Masuk Jakarta Aquarium

Tiket Masuk Jakarta Aquarium, Jam Buka dan Daya Tariknya

Posted on

Berapa ukuran akuarium terbesar yang pernah kalian lihat? Tentu tidak akan ada apa-apanya jika dibandingkan dengan yang ada di Jakarta Aquarium & Safari.

Karena di tempat tersebutlah ada akuarium terbesar di Indonesia. Wahana rekreasi yang berada di Jakarta Barat ini memang sedang hits dan menjadi primadona di kalangan turis.

Meski terbilang baru, namun kemegahan dari Jakarta Aquarium & Safari ini tidak kalah dengan Sea World yang ada di kawasan Ancol lho.

Makin penasarankan? Simak harga tiket Jakarta Aquarium & Safari beserta informasi jam operasional dan daya tarik yang dimilikinya berikut ini.

Informasi Seputar Jakarta Aquarium & Safari

Dibangun di lahan seluas 1 hektar, Jakarta Aquarium & Safari merupakan sebuah akuarium terbesar yang ada di Indonesia.

Mengusung konsep akuarium indoor berisi berbagai macam biota laut yang bisa dinikmati oleh para pengunjung sekaligus sebagai tempat konservasi bagi mereka.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk PRJ Kemayoran, Jangan Sampai Kelewatan!

Total kurang lebih ada 600 biota laut dengan jenis berbeda-beda. Ini bisa jadi salah satu destinasi wisata yang bagus untuk rekreasi dan juga edukasi.

Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium & Safari

Untuk harga tiketnya sendiri dibedakan menjadi beberapa kategori yaitu reguler dan premium. Untuk hari biasa dan weekend pun harganya berbeda, simak tarif lengkapnya berikut ini.

Jenis Tiket Anak-Anak Dewasa
Weekday Reguler Rp 142.500 Rp 109.250
Weekday Premium Rp 190.000 Rp 142.500
Weekend Reguler Rp 166.250 Rp 142.500
Weekend Premium Rp 213.750 Rp 166.250

Untuk anak-anak yang sudah berumur 2 tahun keatas dikenakan biaya tiket masuk untuk anak-anak. Harga tiket tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jam Buka Jakarta Aquarium & Safari

Jam berapa Jakarta Aquarium & Safari dibuka? Untuk jam operasionalnya sendiri buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Fasilitas Jakarta Aquarium & Safari

Dengan harga tiket yang terbilang lumayan, apa sih yang ditawarkan oleh Jakarta Aquarium & Safari?

  • Aqua Trekking

Bagi kalian yang suka dengan kegiatan menantang, maka bisa mencoba kegiatan berenang bersama ikan-ikan.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Trans Snow World Juanda Bekasi, Main Salju di Sini Saja  

Namun jangan khawatir, meskipun tidak memiliki lisensi kalian tetap bisa melakukan aktivitas tersebut dengan dipandu oleh instruktur profesional.

Selama kurang lebih 15 menit, kalian bisa berenang bersama biota laut seperti ikan hius, ikan pari, bintang laut dan lainnya.

  • Touch Pool

Ingin berinteraksi secara langsung dengan berbagai macam biota laut? Maka kalian bisa coba wahana yang satu ini.

Disana kalian bisa bersentuhan langsung dengan berbagai biota laut seperti teripang, bintang laut, tiram hingga bayi hiu lho.

  • Pearl of the South Sea

Berikutnya ada sebuah pertunjukkan drama yang berkisah tentang sepasang kekasih yang menjalin ikatan cinta dari laut selatan.

Ini bisa jadi salah satu tempat menarik untuk dikunjungi di Jakarta Aquarium & Safari sebagai sarana hiburan.

  • Pingoo

Apakah kalian pernah melihat hewan penguin secara langsung? Nah jika kalian datang ke Pingoo maka disana kalian akan mendapati hewan tersebut secara langsung.

  • Acrylic Walkway

Sebuah lorong yang dikelilingi oleh akuarium raksasa dan berisi ratusan jenis biota laut. Inilah akuarium raksasa yang bisa membuat kalian menyaksikan panorama lautan yang begitu indah

Alamat dan Rute Menuju Jakarta Aquarium & Safari

Jakarta Aquarium & Safari ini berada di kawasan Mall Neo Soho, lantai LG 101 LGM 101. Tepatnya di Letjen S. Parman St No.Kav. 28, RT.3/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta Barat, Cek Google Maps Disini.

Kalian bisa gunakan transportasi umum seperti KRL Komuter Line dan turun di stasiun Grolol. Kemudian lanjutkan dengan naik Transjakarta koridor 0 emnuju halter depan central Park Mall

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Guciku Tegal, Lokasi, Fasilitas dan Harga

Lalu tinggal jalan kaki salah kalian sudah bisa menjangkau Mal Neo Soho yang berlokasi tidak auh dari sana.

Kesimpulan

Demikian informasi wisata mengenai harga tiket masuk Jakarta Aquarium & Safari beserta jam operasional dan wahana menarik yang bisa kita coba disana.

Ini bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata terbaik untuk kalian datangi bersama keluarga dan anak-anak.

Semoga informasi diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengecek udpate artikel terbaru lainnya.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *