Tiket Masuk Farm House

Tiket Masuk Farm House, Liburan Lokal Murah Rasa Eropa 

Posted on

Harga tiket masuk Farm House bisa dikatakan masih sangat terjangkau sebagai alternatif liburan keluarga. Bagaimana tidak, dengan membayar Rp30.000, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai wahana dan aktifitas seru untuk segala usia. Terbukti dengan selalu ramainya lokasi wisata ini pada saat akhir pekan. 

Mengenal Farm House Lebih Dekat

Farm House adalah wisata rekreasi lengkap untuk keluarga yang berada di kawasan Lembang. Bahkan tak sekedar menawarkan wahana wisata alam saja, pengunjung juga bisa melakukan wisata kuliner hingga belanja di lokasi ini. Bisa dikatakan, pengunjung tak akan kehabisan objek untuk dinikmati di sini.   

Wahana rekreasi yang juga dikenal sebagai Farm House Susu ini sendiri memiliki lahan yang luas yang seakan tak habis dijelajahi dalam sekali kunjungan saja. Anda bisa menikmati berbagai wahana unik dan menarik mulai dari permukiman khas Eropa, Rumah Hobbit, tempat-tempat selfie, bahkan hewan ternak yang siap menyambut ramah kedatangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kuliner berat hingga ringan di resto dan cafe di tempat ini setelah puas berbelanja barang kerajinan atau aksesoris fashion lainnya. 

Tak ketinggalan, demi mengoptimalkan kenyamanan pengunjung, pengelola Farm House juga sudah menyediakan sejumlah fasilitas umum. Anda tak perlu cemas akan kesulitan saat berada di lokasi wisata yang satu ini. Ada berbagai sarana seperti tempat parkir, toilet, pusat informasi, tempat-tempat duduk  serta musholla yang bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan.  

Hal Menarik di Farm House 

Seperti yang disebutkan tadi, pembahasan kali ini mungkin tak akan cukup untuk mengulas semua hal menarik di rumah pertanian di Lembang dekat dengan Great Asia Africa ini. Beberapa yang harus Anda coba sendiri di antaranya:   

1. Rumah Hobbit 

Jika Anda pernah melihat film yang berkaitan dengan Hobbit, maka berkunjung dan  berfoto di tempat yang satu ini jadi satu hal yang harus Anda lakukan. Anda tak perlu harus terbang ke Selandia Baru untuk bisa berfoto di rumah mungil nan unik ini. Sayangnya, Anda mungkin harus mengantre lama untuk bisa berkunjung ke replika rumah makhluk kerdil tersebut.  

2. Rumah Khas Eropa 

Tak hanya rumah Hobbit saja yang unik, masih ada bangunan estetik lain yang juga harus Anda sambangi. Anda bisa menemukan rumah dengan gaya Eropa klasik berjejer di jalan yang sudah dibuat sedemikian rupa menyerupai lingkungan aslinya. Tak hanya itu, taman yang ada di sekitar tempat ini juga layak Anda jadikan sebagai latar belakang foto liburan bersama keluarga dengan kostum yang juga bertema sama.  

3. Memberi Makan Hewan Ternak 

Bisa dikatakan tempat yang satu ini efektif untuk lebih mengenalkan anak-anak pada lingkungan. Anda bisa mengajak anak untuk seru-seruan memberi makan hewan ternak seperti kambing, kuda, kelinci, angsa dan domba berbulu putih yang menggemaskan. Tentu saja, hewan-hewan jinak ini juga bisa jadi objek foto yang menarik untuk diabadikan dalam foto liburan Anda.   

4. Memasang Gembok di Jembatan Cinta 

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang pesona Jembatan Cinta di luar negeri sebelumnya? Nah, Anda pun juga bisa melakukan hal yang sama di Farm House Lembang ini. Anda bisa membeli gembok yang menjadi penanda akan harapan, kemudian menguncikannya di jembatan. Menariknya lagi, tentunya jembatan yang sudah banyak terpasang oleh gembok tersebut juga bisa jadi background foto yang berkesan.  

5. Mengunjungi Taman Bunga 

Berbeda dengan lokasi taman bunga pada umumnya di Indonesia, taman bunga di Farm House ini sepertinya juga dirancang menggunakan konsep ala Eropa. Hal ini juga bisa dilihat dari ragam bunga yang ada di taman ini yang kebanyakan adalah bunga khas Eropa. Berada di antara bunga-bunga tersebut, tentunya memberikan pengalaman liburan yang menenangkan. 

Harga Tiket Masuk Farm House 

Untuk bisa menikmati liburan bergaya Eropa ini, nyatanya biaya tiket masuk yang harus Anda bayarkan masih terbilang sangat murah. Harga tiket tersebut, ternyata juga masih bisa Anda tukarkan dengan welcome drink susu segar aneka rasa. berikut rincian HTM Farm House Lembang dan parkir di dalam area: 

Tiket masuk Rp30.000
Parkir motor Rp5.000
Parkir mobil Rp10.000

Perlu diketahui bahwa HTM tersebut hanya berlaku untuk pengunjung yang berusia 2 tahun ke atas. Farm House ini buka tiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00  18.00 WIB (hari biasa) dan mulai pukul 08.00 19.00 WIB (akhir pekan).  

Lokasi Farm House 

Taman rekreasi ini beralamat di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391. Anda bisa mencapai lokasi ini menggunakan kendaraan pribadi dari jalan utama BandungLembang. Sementara jika Anda memilih jalur tol, Anda bisa exit di Gerbang Pasteur-Jl. Sukajadi-Jl. Setiabudi-Ledeng lalu ikut jalurnya hingga sampai ke lokasi.   

Akhir Kata 

Tiket masuk Farm House memang terbilang murah jika dibanding dengan pengalaman liburan yang bisa Anda nikmati di tempat tersebut. Namun perlu diingat pula bahwa jalur menuju lokasinya sering dilanda macet parah. Pastikan Anda sudah mengantisipasi hal ini agar perjalanan Anda bersama keluarga tetap nyaman.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *