Tiket Masuk Lembang Wonderland

Tiket Masuk Lembang Wonderland, Negeri Dongeng Di Bandung

Posted on

Lembang Wonderland termasuk wisata Bandung yang menarik karena menyajikan suasana seperti Negeri dongeng. Harga tiket masuk Lembang Wonderland adalah hal yang perlu diketahui jika ingin berkunjung ke wisata ini. 

Selain itu, ketahui juga berbagai informasi lainnya. Diantaranya seperti lokasi, daya tarik, tips berkunjung, dan lain sebagainya. Dengan begitu, bisa lebih memahami mengenai wisata Bandung ini. 

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland dan Informasi Lainnya

Berikut adalah deskripsi lengkap mengenai harga tiket masuk, lokasi, dan info lainnya terkait wisata ini. Jadi, simak baik-baik supaya bisa mendapatkan informasinya secara lengkap dan tepat. 

Tiket Masuk Lembang Wonderland dan Jam Operasionalnya

Harga tiket masuk Lembang Wonderland adalah cukup terjangkau. Namun, tarif tersebut belum termasuk biaya untuk menaiki berbagai wahana di dalamnya. Jadi, akan ada tarif tersendiri jika pengunjung ingin bermain wahana. 

Di bawah ini akan memaparkan biaya tiket masuk dan wahananya. Selain itu, juga akan memberitahu jam operasional Lembang Wonderland. Jadi, bisa berkunjung sesuai waktu bukanya sehingga tidak sia-sia ketika sudah sampai di lokasi.

Wisata Lainnya:  Wisata Lumajang Terdekat: 30 Destinasi Wisata yang Harus Dikunjungi
Tiket Masuk
Tiket Masuk Wisata Lembang Wonderland Rp35.000,-
Wahana
1 Wahana Rp25.000,-
Paket 5 Wahana Rp80.000,-
Jam Operasional
Senin – Kamis  10.00 – 18.00 WIB
Jum’at 10.00 – 19.00 WIB
Sabtu dan Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Daya Tarik Lembang Wonderland

Salah satu daya tarik di Lembang Wonderland adalah suasananya yang seperti negeri dongeng. Kemudian, juga ada beberapa pesona dan daya tarik lainnya yang bisa dilihat pada ulasan berikut. 

  • Bisa berfoto di berbagai area. Tempatnya yang sangat unik tentu membuat siapa saja ingin mengabadikan momen saat berada di wisata ini. Beberapa spot foto yang bisa pengunjung datangi ialah area Sweet Field, Magic Forest, dan lain sebagainya. 
  • Pengunjung juga bisa menjajal berbagai wahana yang ada. Misalnya Giant Claw, Virtual Reality, Shooting Target, pancing ikan, Big Glowing, dan lain sebagainya. Setiap wahana yang ingin dinikmati tarif yang harus dibayar sesuai ketentuan dalam sejarah disebutkan di atas. 
  • Ketika berwisata di Lembang Wonderland, pengunjung pun dapat menyaksikan berbagai acara akhir pekan. Bagi yang suka dengan aktivitas kompetitif, maka bisa melihat  Switch Game atau Takeshi Castle. Terkadang di Lembang Wonderland juga menampilkan tari balet dan api. 
Wisata Lainnya:  Wisata Cikajang Garut: Pesona Alam yang Menakjubkan

Rute dan Lokasi

Lokasi Lembang Wonderland adalah berada di daerah dataran tinggi. Tepatnya di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat. Jika dari alun-alun Bandung, maka jaraknya sekitar 15 km.  Waktu yang ditempuh biasanya kira-kira 35 menit.

Jika ingin berkunjung ke wisata ini, maka tidak perlu khawatir dengan jalannya. Hal itu karena sudah ada berbagai petunjuk arah yang berada di sudut jalan raya. Selain itu, juga bisa memanfaatkan detail rute melalui Google Maps. 

Lokasi di Maps: Lembang Wonderland

Tips Berkunjung

Selanjutnya yang harus pengunjung ketahui adalah tips berkunjung ke Lembang Wonderland. Dengan mengetahui informasi ini, maka akan bisa lebih memahami beberapa peraturan atau waktu yang tepat untuk berkunjung. Berikut ulasan lengkapnya. 

  • Sebaiknya datang pada saat musim panas atau hari sedang cerah. Dengan begitu, minta menikmati liburan dengan nyaman karena tidak terganggu adanya hujan.
  • Kemudian, pengunjung harus memperkirakan waktu keberangkatan. Jadi, jangan sampai mepet dengan waktu penutupan wisata. Hal itu karena bisa menyebabkan pengunjung tidak puas bermain-main di Lembang Wonderland.
  • Selanjutnya, gunakan pakaian yang terbaik dan sesuai dengan karakter diri. Hal itu bisa menambah kesan yang bagus untuk hasil foto nantinya. 
  • Hal penting lainnya yang tidak boleh dilupakan yaitu kondisi tubuh harus dalam keadaan sehat. Mengingat wisata ini cukup luas dengan berbagai wahana dan spot foto. Jadi, jika kondisi sehat, maka bisa berkeliling keliling area wisata dengan semangat. 
  • Harus mematuhi aturan yang berlaku. Misalnya di beberapa wahana diwajibkan untuk memakai kaos kaki. Jadi, bawa saja sebagai bentuk persiapan.
  • Kemudian, ikut menjaga seluruh fasilitas serta sarana yang ada di wisata ini. Jadi, jangan sampai bertingkah kemauannya dan merusak fasilitas yang ada. 
Wisata Lainnya:  Wisata Mata Air Cokro Umbul Ingas: Keindahan Alam di Tengah Kota

Akhir Kata 

Hal yang harus pengunjung ingat bahwa harga tiket masuk Lembang Wonderland adalah tidak termasuk dengan tarif wahana. Jadi, pastikan menyiapkan anggaran dengan cukup sesuai jumlah wahana yang ingin dinikmati.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *