Tiket Masuk Devoyage

Tiket Masuk Devoyage Bogor, Wisata Lokal Ala Eropa

Posted on

Sedang merencanakan tujuan liburan? Tiket Masuk Devoyage Bogor adalah sumber referensi wisata terjangkau dengan pengalaman optimal. Pasalnya, hanya dengan harga yang tidak sampai Rp 50.000 sudah bisa berpose ala di Eropa.

Ya, berwisata ke luar negeri pasti akan menghabiskan banyak dana. Namun, jika ingin merasakan liburan ke Eropa dengan budget minim, bisa mengunjungi Devoyage Bogor ini. Apa saja yang ada di sana?

Fasilitas Dan tiket Masuk Devoyage Bogor

Ada banyak destinasi wisata di Bogor. Namun, salah satu yang memikat dan menarik perhatian banyak orang adalah Devoyage. Ingin berkunjung ke sana? Mari mengenalnya lebih dekat dahulu.

1. Mengusung Konsep Ala Desa Di Eropa

Tempat wisata yang satu ini memang sangat unik. Pasalnya, kawasan tersebut mengusung konsep penampilan ala desa di Eropa. Jadi, pengunjung akan mendapati bangunan khas di benua biru tersebut.

Tidak hanya itu saja, Devoyage Bogor juga menyediakan replika ikon beberapa negara. Contohnya saja, menara Eiffel dari Perancis, kincir angin Belanda, Serta box telepon merah yang ikonik dari London.

Meskipun sekadar replika, tetapi suasana berbeda sangat terasa. Apalagi lingkungannya juga mendukung dengan berbagai lanskap yang meniru aslinya di Eropa. Contohnya sungai buatan yang meniru Venesia.

2. Kegiatan Seru Di Devoyage

Ingin tahu apa saja aktivitas bagi pengunjung di sana? Tentu saja ada banyak. Beberapa di antaranya adalah:

  • Menyusuri sungai buatan dengan menggunakan kano yang bisa Anda sewa. Dengan demikian dapat menikmati tiap sudut kawasan wisata ini dari air.
  • Berfoto di photo booth dengan background bertema desa eropa.
  • Menyewa pakaian tradisional eropa untuk berfoto.
  • Tidak ketinggalan berfoto di berbagai spot instagenic. Seolah benar-benar sedang berada di Eiffel paris, ataupun wilayah lain di Eropa. Puaskan keinginan berselfie dengan berbagai latar unik, ya
  • Memasang gembok cinta di Pont Des Arts, yang bakalan menjadi memori berkesan tersendiri bagi yang datang bersama pasangan.
  • Menikmati berbagai wahana permainan yang pasti sangat menarik bagi anak-anak. Di antaranya adalah house of game, ferris wheel, arto tato, dan kiddy ride.
  • Melakukan face serta body painting seru dan artistik

Tentu saja, beberapa kegiatan yang ada memerlukan biaya. Contohnya untuk menyewa kano, Anda harus membayar Rp 50.000. Memasuki house of game, ada biayanya sebesar Rp 50.000. Adapun tiket labirin adalah Rp 30.000.

3. Tiket Masuk Devoyage Bogor Sangat Terjangkau

Melihat banyaknya hal yang bisa pengunjung lakukan, maka tiket masuk ke kawasan wisata ini relatif terjangkau. Berikut ini daftarnya.

Tiket masuk Senin – Jumat Rp 30.000
Harga tiket Sabtu, Minggu, dan hari libur Rp 40.000
Biaya tiket masuk terusan game  Rp 200.000
Tiket masuk terusan weekday Rp 100.000
Harga tiket masuk terusan weekend Rp 150.000

Harga tiket juga berlaku untuk anak mulai usia 2 tahun. Jadi, pastikan memperhitungkannya dengan cermat sebelum berkunjung, ya.

4. Memiliki Fasilitas Lengkap

Mengunjungi suatu tempat wisata bogor pasti akan lebih terasa nyaman jika fasilitasnya lengkap. Nyatanya hal ini juga menjadi perhatian dari pihak pengelola Devoyage Bogor. Pengunjung akan mendapati fasilitas yang memadai.

Di antaranya adalah area parkir luas, musala, serta toilet. Dengan demikian, para pelancong yang datang bisa memenuhi kebutuhannya.

Di tempat wisata ini juga tersedia café dan restoran. Uniknya, sebagian besar menunya bergaya western, seperti steak, salad, dan sebagainya. 

5. Lokasi Devoyage 

Tempat wisata Devoyage Bogor ini terletak di Jl. Raya Bogor – Jkt Nomor 240, Mulyoharjo, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat. Untuk memudahkan menuju ke sana Anda bisa juga mengandalkan Google Maps.

Lokasi Devoyage sebenarnya berada di dalam kawasan komplek Perumahan Bogor Nirwana Residence. Hanya saja, belum ada kendaraan umum untuk masuk ke sana. Jadi akan lebih mudah jika menggunakan kendaraan pribadi atau ojek online.

6. Tips Berkunjung

Jika sudah memutuskan berkunjung di kesempatan berikutnya, jangan lupa perhatikan beberapa tips wisata ini. Di antaranya adalah.

  • Sebaiknya berkunjung di pagi atau sore hari pada musim yang cerah.
  • Jika tidak terlalu menyukai keramaian, berkunjunglah di hari kerja.
  • Akan lebih menyenangkan berkunjung bersama pasangan, keluarga dan teman.
  • Siapkan memori kamera yang lapang, agar bisa menyimpan banyak foto.

Akhir kata

Meskipun tiket masuk Devoyage Bogor adalah biaya utama yang harus Anda siapkan, jangan lupa membawa dana lebih untuk menyewa berbagai wahana. Selanjutnya, silakan menikmati liburan layaknya di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *