Tiket Masuk Florawisata D'Castello Ciater

Tiket Masuk Florawisata D’Castello Ciater Subang, Keren Banget!

Posted on

Sedang mencari tempat wisata ala-ala negeri dongeng? Nah ada salah satu destinasi wisata baru di daerah Subang yang lagi hits dan viral lho.

Namanya Florawisata D’Castello Ciater Subang, sebuah tempat rekreasi yang cocok banget jika dijadikan tempat wisata bersama dengan keluarga.

Nah mau tahu lebih lanjut tentang harga tiket masuk Florawisata D’Castello, jam operasional beserta rute perjalanan menuju kesana? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Informasi Seputar D’Castello Ciater

Ini merupakan tempat wisata berupa taman bunga yang menawarkan pemandangan indah serta spot foto yang keren. Dihiasi dengan berbagai macam bunga yang berwarna-warni membuat panorama di lokasi tersebut begitu indah dan memukau.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapati sebuah kastil besar layaknya yang ada di film-film atau cerita dongeng.

Nah buat kalian yang mencari tempat liburan fresh serta bisa menyajikan pemandangan indah serta instagramable, maka D’Castello Subang ini adalah pilihan yang tepat.

Harga Tiket D’Castello Ciater

Berapa harga tiket untuk masuk ke D’Castello Ciater Subang? Untuk hari biasa Senin sd Jumat, harga tiketnya adalah Rp 30.000 per orang.

Wisata Lainnya:  Harga Tiket Masuk Mekar Sari, Agrowisata Keluarga Seru di Bogor 

Sedangkan untuk Weekend Sabtu, Minggu dan juga Libur Nasional harga tiketnya Rp 40.000 per orang.

Selain itu, bagi yang membawa kendaraan pribadi juga harus membayar retribusi parkir sebesar Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Kemudian bagi yang inign mencoba berbagai macam wahana juga harus membayar tiket yang harganya bervariasi mulai dari Rp 20.000

Jam Buka D’Castello Ciater

Untuk jam operasional dari Florawisata D’Castello Ciater Subang ini dibedakan di hari weekday dan juga weekend.

Untuk Senin sampai Jumat, buka mulai dari jam 08.00 sd 17.00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu buka mulai dari pukul 08.00 sd 18.00 WIB.

Daya Tarik D’Castello Ciater Subang

Tempat wisata yang satu ini juga seringkali dianggap sebagai Disneyland nya provinsi Jawa Barat. Karena memang suasana yang ada disana begitu mirip dengan Disneyland.

Memangnya ada hal menarik apa saja sih yang bisa kita temukan di D’Castello Ciater? Simak pembahasannya berikut ini.

  • Tempat yang Sejuk

Wisata yang satu ini berada di kaki gunung Tangkuban Perahu serta ada di tengah-tengah eprkebunan teh.

Maka sudah pasti membuat suasana di tempat tersebut begitu sejuk dan udaranya pun segar bebas dari segala bentuk polusi.

  • Spot Foto Keren

Daya tarik lain yang disukai oleh para pengunjung dari tempat ini adalah berbagai spot foto keren yang tersedia.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Tangkuban Perahu, Keindahan yang Instagramable

Dengan panorama taman bunga dan kastil warna warninya bisa menjadi background foto yang sangat bagus untuk selfie kalian.

  • Taman Bunga yang Indah

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa tempat ini memiliki sebuah taman bunga dengan warna yang sangat beragam.

Karena nama dari tempat ini sendiri adalah Florawisata D’Castello yang bisa diartikan sebagai istana bunga.

  • Restoran Dengan View Keren

Tidak lengkap datang ke tempat ini jika tidak mencicipi kulinernya. Disana sudah tersedia restoran ataupun foodcourt yang bisa kalian kunjungi.

Selain menyajikan berbagai macam kuliner yang enak, tempat ini juga dirancang mampu memberikan view dan panorama yang indah.

  • Hand Bridge

Salah satu tempat menarik yang tak boleh kalian lewatkan di D’Castello adalah Hand Bridge. Ini merupakan sebuah jembatan penghubung kastil-kastil yang ada disana.

Disekeliling jembatan tersebut juga ada banyak bunga warna warni yang membuat view serta pemandangannya begitu indah dan aesthetic.

  • Fasilitas Lainnya

Selain yang telah disebutkan diatas, D’Castello Ciater ini juga telah menyediakan berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap.

Mulai dari Area Parkir, Mushola, Toilet, Restoran hingga Gazebo yang bisa kalian gunakan untuk beristirahat.

Alamat dan Rute Menuju D’Castello Ciater

Florawisata D’Castello Ciater Subang ini beralamatkan di Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater. kunjungi google maps disini.

Bagi yang berasal dari luar kota, bisa datang dari Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) dan keluar dari Gerbang Tol Subang.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Pantai Tanjung Lesung dan Berbagai Daya Tariknya

Kemudian kalian lanjut menuju ke kota Subang dengan mengambil arah menuju Bandung. Apabila sudah bertemu alun-alun kota Subang, belok kanan menuju jalan Letjen S. Parman.

Setelah itu, belok ke kiri menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Lanjutkan perjalanan ke Jalan Raya Tanjungwangi, Jalan Raya Cijambe, Jalan Raya Simpang, lalu Jalan Raya Tambakan serta ke Jalan Rayak Cagak.

Nah sebelum kalian menemukan perempatan Pemandian Air Panas Ciater, maka sudah akan menemukan lokasi Florawisata D’Castello tersebut. Hanya butuh waktu berkendara kurang lebih 30 sampai 50 menit dari Gerbang tol Subang.

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai harga tiket masuk ke D’Castello Ciater Subang yang lagi viral. Tempat yang satu ini menyajikan panorama taman bunga dan kastil dongeng yang begitu indah.

Kalian bisa Mengunjunginya bersama dengan keluarga, pacar atau teman. Disana juga banyak spot-spot foto yang instagramable sehingga cocok banget untuk diupload ke sosial media.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *