Harga Tiket Masuk Pantai Indah Kapuk

Harga Tiket Masuk Pantai Indah Kapuk Terbaru, Cek Disini!

Posted on

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing lagi dengan kawasan Pantai Indah Kapuk atau dikenal juga sebagai PIK.

Ini merupakan salah satu tempat wisata yang lagi hits dan selalu ramai oleh kunjungan baik dari warga sekitar maupun yang berasal dari luar kota.

Nah buat kalian yang mungkin sedang mencari destinasi liburan yang seru bersama keluarga, mungkin bisa menjadikan PIK sebagai salah satu pilihan terbaik.

Untuk itulah, kalian wajib tahu harga tiket masuk Pantai Indah Kapuk beserta tempat-tempat menarik apa saja yang bisa kita kunjungi.

Tempat Wisata di PIK dan Harga Tiketnya

PIK memang masih menajdi salah satu tujuan wisata paling difavoritkan khususnya oleh masyarakat di wilayah Jabodetabek.

Karena di kawasan ini ada begitu banyak pilihan wisata yang bisa kalian kunjungi mulai dari wisata alam, kuliner, edukasi dan lainnya.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut tentang tempat menarik apa saja yang bisa kita kunjungi di PIK, simak pembahasannya berikut ini.

1. Pantai Pasit Putih PIK 2

Salah satu tempat wisata yang paling populer di kawasan PIK tentu saja adalah Pantai Pasir Putihnya. Dimana area ini mampu menyajikan panorama pantai dan laut yang sangat mempesona.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara, Nikmati Pemandangan dengan 11 Nuansa Berbeda

Apalagi ketika waktu sunset tiba, banyak wisatawan yang berbondong-bondong datang ke pantai untuk menikmati panoramanya yang begitu memanjakan dan memukau di mata. Untuk mengunjungi pantai ini, kalian juga tidak akan dipungut biaya tiket masuk.

2. Pantjoran Chinatown PIK

Bagi yang ingin merasakan suasana beda dari biasanya, bisa coba mengunjungi Pantjoran Chinatown. Ini merupakan sebuah kawasan yang diisi dengan berbagai bangunan-bangunan unik bernuansa Tionghoa.

Selain dari suasananya yang begitu khas, kalian juga bisa mencicipi berbagai macam kuliner yang tentunya bisa memberikan pengalaman rasa baru di lidah kalian. Tiket masuknya pun gratis dan buka mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

3. Jembatan PIK 2

Tempat yang juga tak boleh kalian lewatkan di kawasan ini adalah Jembatan PIK 2. Ini merupakan sebuah jembatan yang menjadi penghubung antara Jakarta dan banten.

Namun selain sebagai penghubung 2 wilayah tersebut, jembatan itu kini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Ada yang pergi kesana untuk jogging atau bersepeda serta berolahraga.

4. San Antonio Promenade

Sebuah kawasan wisata dengan area terbuka yang biasanya digunakan untuk kegiatan seperti jogging, olahraga, bersepeda atau sekedar sebagai tempat bersantai.

Wisata Lainnya:  Outfit ke Tempat Wisata: Tips Berpakaian yang Nyaman dan Stylish

Di area tersebut juga ada banyak sekali aneka kuliner lezat yang bisa kalian cicipi dan buka selama 24 jam lho. Tentu saja kalian bisa datang dan mengujunginya secara gratis tanpa dipungut tiket.

5. Urban Farm

Berikutnya ada tempat wisata di PIK yang mengusung konsep rekreasi sekaligus rekreasi. Dengan nuansa kawasan hijau modern, kalian bisa mendapati pemandangan yang begitu indah di area ini.

Selain itu, disana juga ada kelas menanam bagi yang ingin belajar bagaimana cara bercocok tanam dengan baik dan benar. Tempat ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

6. Bunderan PIK

Buat kalian yang suka berburu foto-foto aesthetic dan instagramable, maka bisa datang ke Bunderan PIK. Karena disana seringkali menjadi tempat hunting foto yang keren bagi banyak kawula muda.

Tempat ini pun bisa diakses secara gratis tanpa perlu membayar tiket masuk. Kalian hanya perlu menyiapkan uang untuk biaya retribusi parkir saja.

7. Cove at Batavia

Bagi kalian yang ingin icip-icip kuliner lezat di PIK, maka wajib mengunjungi Cove at Batavia ini. Ada restoran hingga cafe yang menyediakan banyak makanan serta minuman yang enak.

Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 23.00 WIB. Dan kalian tidak dikenakan biaya tiket masuk ketika berkunjung ke Cove at Batavia.

Wisata Lainnya:  Wisata Kebun Teh Wonosobo, Destinasi Wisata yang Menarik di Jawa Tengah

8. PIK Avenue Mall

Lalu bagi yang ingin shopping dan berbelanja, maka bisa langsung mengunjungi PIK Avenue Mall. Kawasan ini tidak hanya dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, namun juga ada restoran, kafe, pusat kebugaran hingga hotel lho.

Untuk jam operasionalnya sendiri buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. Jadi kalian bisa datang sesuai dengan jam operasional tersebut.

9. TWA Hutan Mangrove Angke Kapuk

Jika kalian sedang mencari tempat dengan udara yang fresh dan bebas dari hiruk pikuk perkotaan, maka TWA Hutan Mangrove Angke Kapuk adalah pilihan yang tepat.

Sebuah kawasan hutan mangrove yang hijau ini bisa memberikan panorama yang hijau serta udara yang bebas polusi.

Untuk masuk ke area hutan mangrove tersebut, kalian akan dikenakan biaya tiket masuk mulai dari Rp 20.000.

Bagi yang ingin menyewa perahu atau speedboat untuk berkeliling juga akan dikenakan biaya tambahan sesuai tarif setempat.

Itulah daftar tempat wisata di kawasan Pantai Indah Kapuk beserta dengan harga tiket masuknya. Ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang seru dan menyenangkan untuk kalian kunjungi bersama dengan keluarga.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *