Tiket Masuk Karang Potong Ocean View

Tiket Masuk Karang Potong Ocean View, Wisata Hits di Cianjur

Posted on

Tahukah kalian bahwa di daerah Cianjur, Jawa Barat ada sebuah tempat wisata baru yang lagi hits lho. Namanya Karang Potong Ocean View, sudah pernah mendengarnya?

Mulai dibuka pada bulan Juli 2021 yang lalu, tempat yang satu ini langsung menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun yang berasal dari luar kota.

Nah makin penasaran kan apa daya tarik dari tempat tersebut hingga bisa mendatangkan banyak wisatawan?

Simak informasi lengkap mengenai harga tiket masuk Karang Potong Ocean View beserta jam operasional dan fasilitas yang dimilikinya.

Informasi Seputar Karang Potong Ocean View

Belakangan ini di daerah Cianjur dan sekitarnya memang sedang viral sebuah tempat wisata baru. Karang Potong Ocean View langsung menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat untuk menghabiskan masa liburan mereka.

Karena tempat yang satu ini menghadirkan pesana keindahan landscape yang begitu memukau. Apalagi ketika menjelang sore hari, panorama sunsetnya merupakan salah satu hal yang paling diburu oleh banyak orang.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Sevillage Puncak, Harga, Jam Buka dan Wahananya

Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View

Berapa harga tiket masuk ke kawasan wisata Karang Potong Ocean View? Untuk tarifnya sendiri dibedakan antara hari biasa dan akhir pekan, berikut daftarnya :

Hari Harga Tiket
Weekday Rp 15.000
Weekend Rp 20.000

Jam Buka Karang Potong Ocean View

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Karang Potong Ocean View, maka bisa datang setiap hari mulai dari pukul 06.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Namun terkadang jam operasional tersebut bisa diperpanjang hingga jam 21.00 WIB jika memang pengunjung masih ramai.

Kalian disarankan untuk datang lebih sore supaya kalian bisa melihat momen matahari terbenam yang tentunya akan sangat indah.

Daya Tarik Karang Potong Ocean View

Tempat wisata yang satu ini tidak hanya menawarkan panorama pantai dan laut yang indah. Namun ia juga memiliki beberapa daya tarik lain yang sayang apabila kalian lewatkan.

  • Wisata Pantai

Daya tarik utama yang dimiliki oleh Karang Potong Ocean View tentu saja dari wisata pantainya. Mengusung konsep resort mewah, tempat ini sering dijadikan sebagai tempat liburan keluarga atau bahkan tempat liburan romantis bersama pasangan.

  • Panorama Pantai
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Curug Cikondang Cianjur

Kemudian tak lupa juga kalian wajib banget menikmati panorama pantai yang indah di Karang Potong Ocean View. Selain itu, kalian juga bisa bermain pasir atau berenang di pinggir pantai.

  • Berfoto Ria

Dengan panorama yang indah, sudah pasti tempat yang satu ini sangat cocok digunakan untuk foto dan selfie. Pastinya sangat instagramable dan cocok untuk kalian upload ke sosial media.

  • Kids Park

Bagi kalian yang mengajak anak-anak, maka bisa mengunjungi Kids Park. Ini merupakan kawasan yang berisi berbagai macam wahana permainan untuk anak dan pastinya bisa membuat mereka senang.

Alamat dan Rute Menuju Karang Potong Ocean View

Lokasi dari pantai ini berada di Kampung Sedekan, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Cek Google Maps Disini.

Jaraknya kurang lebih sekitar 125 km dari kota Bandung dan butuh waktu tempuh sekitar 4 jam. Kalian bisa memilih mau menggunakan rute melalui Ciwidey atau Pengalengan.

Jika menggunakan jalur Ciwidey, maka jarak tempuhnya akan lebih cepat. Akan tetapi dari segi jalan terbilang lebih terjal, sulit dan berkelok-kelok.

Wisata Lainnya:  Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang dengan Wahananya yang Beragam

Tips Berkunjung ke Karang Potong Ocean View

Nah buat kalian yang berencana untuk mengunjungi tempat tersebut, maka ada beberapa tips trik penting nih yang bisa kalian persiapkan.

  • Patuhi semua peraturan yang ada di kawasan tersebut.
  • Dilarang membawa makanan atau minuman dari luar.
  • Jangan membuang sampah sembarangan.
  • Dilarang merusak fasilitas dan properti yang ada disana.

Kesimpulan

Demikian informasi lengkap mengenai harga tiket Karang Potong Ocean View. Tempat wisata baru di daerah Cianjur ini memang lagi hits dan viral banget.

Kalian wajib mengunjunginya bersama dengan keluarga atau teman. Karena panorama pantai dan laut yang disajikannya begitu indah dan sayang apabila dilewatkan.

Nantikan juga update artikel seru dan menarik lainnya seputar tempat-tempat wisata keren di Indonesia yang pastinya akan sangat bermanfaat.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *