7 Rekomendasi Tempat Rekreasi di Cianjur

7 Rekomendasi Tempat Rekreasi di Cianjur dengan Pesona Menakjubkan

Posted on

Tempat Rekreasi di Cianjur Jawa Barat dengan pesona mengagumkan kelihatannya bukan rahasia kembali untuk wisatawan. Cianjur selalu menawarkan beragam keindahan pemandangan alam yang asri.

7 Rekomendasi Tempat Rekreasi di Cianjur

Cianjur dipanggil sebagai Kota Santri ini tidak cuma mempunyai beberapa ribu pondok pesantren, Cianjur mempunyai bermacam destinasi yang harus anda datangi. Dimulai dari wisata alam, wisata tengah kota sampai destinasi bahari pantai.

Berikut 7 tempat rekreasi di Cianjur Jawa Barat dengan daya tarik mengagumkan yang dirangkum iNews.id:

  1. The Little Venice Cipanas

Untuk anda yang bermimpi berekreasi ke Eropa, sekarang tidak perlu jauh ke situ. Pada harga yang paling dapat dijangkau anda dapat berkunjung ke The Little Venice Cipanas. Little Venice Kota Bunga Cipanas ialah rekreasi buatan yang membuat desain semirip kemungkinan danau dan sungai dengan bangunan dan susunan lingkungan yang berada di Venice, Italia.

Beralamat

di Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dapat jadi tujuan anda untuk liburan. Dengan design berpenampilan Italia, dimulai dari gedung, rumah khas di Asia, tempat ini benar-benar tepat bila Anda habiskan waktu berlibur di Little Venice Cipanas ini.

  1. Taman Bunga Nusantara

Untuk kamu pencinta flora, sangat pas untuk bertandang kesini. Tawarkan pemandangan beragam macam bunga, anda bisa ajak keluarga untuk nikmati beberapa wahana selingan seperti kereta, super go cart, kincir sundul langit, berkuda, bom bom boat, ATV dan ada banyak kembali.

Taman

Bunga Nusantara mempunyai 3 taman yakni taman Jam, labirin Perancis. Didukung dengan beberapa sarana tambahan yang ada untuk lengkapi Anda berlibur di Taman Bunga Nusantara cukup lengkap. Restaurant, cafe, ATM center, toko souvenir, toilet, tempat beribadah, penjual oleh-olehan dan lain lain.

  1. Pantai Jayanti

Keindahan bahari pantai selalu menawarkan pesonanya sendiri. Siapa kira Cianjur mempunyai daya tarik pantai yang indah dan cocok untuk didatangi saat liburan akhir pekan datang.

Pantai Jayanti benar-benar pas buat mereka beberapa pecinta sunset dengan panorama sunset yang sayang jika dilewati. Pantai Jayanti memiliki jarak sektiar 139 km dari pusat kota Cianjur. Persisnya berada di Jalan Pantai Jayanti, Cidamar, Cidaun.

    start="4">
  1. Gunung Gede

Apa kamu pencinta alam dan sukai mendaki gunung? Tidak ada kelirunya ajak rekan hobimu untuk coba mendaki di Gunung Besar. Dengan ketinggian 3.000 mdpl Gunung Besar bisa jadi tujuan seterusnya dan tentu saja menawarkan pemandangan yang mengagumkan. Sampai sekarang gunung satu ini masih jadi favorite beberapa pendaki untuk dikalahkan.

Ratusan hektar pepohonan yang hijau dari ketinggian akan membuat anda terpukau menyaksikan pemandangan semesta alam. Anda bisa juga memburu sunrise mengagumkan di gunung yang satu bagian dari Taman Nasional Besar Pangrango ini.

  1. Gunung Padang

Anda pencinta sejarah? Yakinkan anda telah menelusuri indahnya situs megalitikum yang simpan banyak misteri hingga riset juga terus dilaksanakan. Situs Gunung Padang yang mempunyai luas lebih kurang 900 meter persegi dengan ketinggian 885 meter di atas permulaai laut. Hasil penelitian yang mengutarakan jika tempat ini ialah punden berundak piramida paling besar di Asia Tenggara atau bahkan juga dunia.

    start="6">
  1. Istana Kepresidenan Cipanas

Istana punya Pemerintah Indonesia sebagai salah satunya dari 6 istana kepresidenan Republik Indonesia di mana namanya memang diambil dari letak atau nama jalannya dengan luas 26 ha dan luas bangunan mencapai 7.760 meter persegi dengan nilai riwayat yang tinggi sekali. Berada di Desa Cipanas, Kabupaten Cianjur bisa anda datangi pada harga ticket Rp3.000 per orangnya.

    start="7">
  1. Alun-Alun Suryakencana

Sekilas dengar nama alun-alun, kemungkinan langsung akan tertuju dengan tempat luas di pusat perkotaan. Eits! Bukan, Alun-Alun Suryakencana Cianjur sebagai tempat pada ketinggian sekitaran 2.750 mdpl, dengan udara yang sejuk bahkan juga termasuk dingin dan mempunyai pemandangan asri.

Pemandangan alam yang elok dengan bentangan bunga edelweis yang menghiasnya tentu saja anda bisa memburu foto instagramable sambil nikmati waktu berlibur menentramkan pemikiran.

Nah itulah 7 tempat rekreasi di Cianjur Jawa Barat dengan daya tarik menakjubkan yang membuat anda akan rasakan sensasi liburan dengan santai. Tentu saja selalu menjaga lingkungan dan kelestarian alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.