Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran

Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran dengan 5 Spot Foto Instagramable

Posted on

Tiket masuk teras kaca pantai Nguluran ini terbilang cukup murah loh. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahuinya bisa menyimak penjelasan yang akan kami bagikan kali ini. Bagi kamu yang sedang mencari kawasan wisata yang memiliki spot foto terbaik dan menarik.

Maka kamu dapat mencoba untuk berkunjung ke tempat yang akan kami rekomendasikan ini. Di tempat tersebut terdapat pemandangan yang indah yang akan membuat foto kamu terlihat menarik ketika di pandang.

Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen kamu dengan berfoto maupun berselfie di tempat tersebut, baik itu bersama keluarga maupun teman-teman kamu.

Teras Kaca Pantai Nguluran

Belakangan ini, lokasi gunung kidul ini memang kerap menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan banyaknya lokasi yang ada di lokasi tersebuttersebut, terutama anta yang tersebar dari ujung sampai ujung.

Akan tetapi, nama pantai nguluran ini menjadi salah satu tempat wisata yang saat ini terkenal karena banyaknya postingan di media sosial terutama di Instagram. Teras kaca merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasikan di atas tebing pantai Nguluran.

Pada saat kamu datang ke tempat wisata yang satu ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan laut lepas yang sangat menawan dan indah. Semua itu tidak lepas dari cerdiknya pengelola teras kaca pantai nguluran ini, karena membuat beberapa Spot menjadi lebih menarik.

Sehingga hal tersebut memancing rasa kagum dan rasa penasaran para wisatawan untuk melihatnya secara langsung ke tempat tersebut. Jika kamu tertarik ingin mencoba berkunjung ke lokasi wisata tersebut, langkah-langkah baiknya kamu tahu terlebih dahulu mengenai tiket masuk teras kaca pantai nguluran ini.

Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran

Untuk harga tiket masuk teras kaca pantai nguluran ini terbilang cukup murah.

Berikut ini beberapa tarif harga yang harus dikeluarkan ketika berkunjung ke teras kaca pantai nguluran tersebut.

Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran Biaya
Tiket masuk Rp 15.000
Paket 1 Teras kaca Rp 50.000
Paket 2 teras kaca Rp 75.000
Paket 3 Teras kaca Rp 100.000

Sebelum kamu berkunjung ke teras kaca ini, maka ada beberapa informasi penting yang harus kamu ketahui.

Informasi Penting Sebelum Berkunjung Di Teras Kaca

  1. Harga tiket masuk tersebut sudah dilengkapi dengan free sport kuda laut dan butterfly.
  2. Untuk paket yang harganya Rp 50.000 akan mendapatkan tiket masuk, teras kaca, Giant chair, glads boat, kuda laut, the blue paradise dan pink door.
  3. Paket yang harganya Rp 75.000 akan mendapatkan tiket masuk, teras kaca, Giant chair, glads boat, kuda laut, the blue paradise, pink door dan Giant Terazzz.
  4. Sedangkan untuk paket yang harganya Rp 100.000 akan mendapatkan tiket masuk, teras kaca, Giant chair, glads boat, kuda laut, the blue paradise, pink door, Giant Terazzz, jogja swing, ngopi on the sea, VIP Room.

Jam Operasional Teras Kaca Pantai Nguluran

Kawasan wisata Pantai Nguluran dengan berbagai Wahana ini dibuka setiap hari Mulai dari pagi sampai sore hari. Nah kamu ngaji kak kamu bertanya mengenai kapan waktu terbaik untuk datang ke tempat tersebut maka jawabannya adalah menjelang sore hari.

Karena nantinya kamu dapat menghasilkan foto dengan latar golden sunset pada jam tersebut.

  • Senin – Jumat 09.00 – 17.00
  • Sabtu, Minggu dan Liburan 08.00 – 17.00

Spot Foto Instagramable di Teras Kaca Pantai Nguluran

1. Teras kaca

Sesuai dengan namanya komati ras kaca ini menjadi salah satu Spot foto seperti teras dengan dasar kaca.

Pada saat kamu melihat ke bawah teras tersebut, maka kamu dapat melihat tebing di mana ombak pecah dan menghasilkan buih putih yang sangat cantik.

Kamu dapat memadukannya dengan gaya terbaik kamu dan Angel foto yang ciamik dan kamu pasti akan mendapatkan hasil foto yang instagramable di tempat tersebut.

2. Glass Boat

Untuk spot wisata yang satu ini hampir mirip dengan teras kaca. Akan tetapi bentuknya seperti gelagak sebuah kapal yang terbuat dari kaca juga.

Meskipun tidak seluas teras kaca, tetapi gelas board ini akan memberikan background yang unik banget.

3. Jogja Swing

Perlu kamu ketahui bahwa pengguna yang ingin menaiki Wahana tersebut harus mempunyai keberanian yang tinggi.

Karena letak Wahana tersebut di pinggir tebing pantai nguluran. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena sisi keamanannya sudah terjamin.

4. Giant Chair

Giant Chair merupakan salah satu Spot yang sangat unik karena bentuknya seperti kursi raksasa dari kayu yang berwarna putih.

Nah, supor tersebut jarang sekali kamu temui di tempat lainnya. Jadi jika kamu berkunjung ke teras kaca tersebut, maka kamu wajib untuk mencoba berfoto di kursi raksasa ini.

5. Becak Terbang

Becak terbang merupakan salah satu Spot foto di teras kaca pantai nguluran yang berbentuk sebuah meja dengan sayap yang terletak di atas platform.

Dari sudut tertentu, kamu dapat mengambil foto seolah-olah becat tersebut sedang terbang.

Akhir Kata

Demikian penjelasan dan informasi mengenai tiket masuk teras kaca pantai nguluran yang mungkin bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *