Harga Tiket Masuk Scientia Square Park

Harga Tiket Masuk Scientia Square Park Tangerang

Posted on

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Scientia Square Park, penting utnuk mengetahui harga tiket masuk ke Scientia Square Park yang akan di bahas pada postingan ini. Nah, sebelum kamu mengunjungi tempat wisata edukasi yang satu ini. Maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai harga tiket masuk scientia square park.

Berlibur menjadi salah satu kegiatan yang wajib sekali kamu lakukan ketika kamu mempunyai waktu luang. Kamu dapat mengajak keluarga maupun teman teman kamu untuk menikmati indahnya panorama alam di tempat wisata.

Nah, bagi kamu yang ingin mengajak keluarga kamu untuk liburan. Maka ada salah satu tempat yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi. Di tempat tersebut kamu dapat melakukan berbagai macam kegiatan liburan yang mainstream. Penasaran dengan tempatnya? Yuk langsung saja simak penjelasan serta informasi kali ini.

Wisata Scientia Square Park Tangerang

Scientia Square Park merupakan salah satu ruang terbuka hijau di Tanggerang yang saat ini memiliki banyak sekali wahana dan juga fasilitas. Di tempat tersebut para pengunjung dapat melakukan berbagai macam aktivitas bersama hewan. Mulai dari memberi makan kelinci, memegang kerbau menunggangi kuda dan lain sebagainya.

Wisata Lainnya:  Objek Wisata Kerinci: Menikmati Keindahan Alam Sumatra

Tempat wisata yang satu ini berak tolong kasihkan di jalan scientia Boulevar, Curug sangereng, kelapa dua, Kabupaten Tangerang. Untuk posisinya yaitu dekat dengan universitas multimedia Nusantara (UMN) Tangerang.

Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini mengambil tema sebuah taman super luas yang didalamnya terdapat banyak sekali zona permainan. Nantinya para pengunjung dapat merasakan sensasi berbeda saat berlibur ke tempat wisata tersebut.

Karena di tempat wisata ini kamu dapat menikmati indahnya panorama alam di sawah serta menyempatkan diri untuk bermain dengan kerbau kerbau. Tidak hanya itu saja, Pada saat musim tanam tiba. Kamu dapat belajar bercocok tanam serta memberi makan ikan dan juga kelinci.

Harga Tiket Masuk Scientia Square Park Tangerang

Bagi kamu yang ingin mencoba untuk berliburan ke scientia Square park, tentunya kamu harus menyiapkan uang untuk membeli harga tiket masuk ke tempat tersebut.

Meskipun harga tiket masuk tempat tersebut terbilang cukup mahal, akan tetapi hal tersebut sebanding dengan wahana dan aktivitas yang dapat kamu coba mainkan.

Tiket Masuk Scientia Square Park Biaya
Tiket Masuk Senin – Jumat Rp 45.000
Tiket Masuk Weekend Rp 95.000
membership monthly pass (1 month) Rp 300.000
membership monthly pass (3 monthly) Rp 650.000
membership annual pass (1 year) Rp 900.000

Jam Operasional Scientia Square Park

Perlu kamu ketahui bahwa Scientia Square Park Tangerang ini buka lebih awal dibandingkan dengan wahana wisata yang lainnya. Dan nantinya para pengunjung yang datang ketempat tersebut wajib menggunakan gelang khusus dari pengelola saat berada di SQP.

Wisata Lainnya:  Pengelolaan Desa Wisata: Meningkatkan Potensi Pariwisata Indonesia

Untuk jam buka tempat tersebut mulai dari pukul 08.00 – 19.00 WIB untuk hari senin sampai jumat. Sedangkan untuk sabtu, minggu dan libur nasional buka mulai dari pukul 07.00 – 19.00 WIB.

Zona Permainan di Scientia Square Park Tangerang

Adapun beberapa zona permainan di scientia square park yang dapat kamu coba mainkan yaitu sebagai berikut:

1. The Metamorphosis Of Butterfly Park

Di dalam jumlah permainan yang satu ini terdapat berbagai macam benda yang tulus sebagai makanan dari kupu-kupu.

Sehingga nantinya Jika kamu bermain di zona ini, kamu dapat bertemu langsung dengan kupu-kupu yang cantik.

2. Velocity Skatepark

Teruntuk kamu yang suka bermain skateboard, maka Taman ini dapat menjadi salah satu tempat alternatif. Karena pihak pengelola Scientia Square Park Tangerang menyediakan pemakaian lapang tersebut secara gratis untuk para pecinta skateboard.

Nantinya kamu hanya perlu membawa skateboard sendiri dari rumah karena pihak pengelola tempat tersebut tidak menyediakan skateboard.

3. The Torque Zone Jr

Zona permainan yang satu ini sangat cocok bagi para pengguna yang menyimai wahana motor cross yang berjalan di jalanan yang becek.

Wisata Lainnya:  5 Rekomedasi Tempat Wisata di Solo yang Instagramable, Cocok untuk Healing Akhir Pekan

Meskipun zona permainan tersebut lebih kecil dari medan yang sesungguhnya, akan tetapi zona ini dapat mempermudah para pengunjung untuk melakukan hobi mereka secara rutin.

4. Vertical Limit

Perlu kamu ketahui bahwa zona permainan yang satu ini sudah termasuk ke dalam olahraga outbound dan memiliki nama lain yaitu wall climbing.

Vertical Limit yang ada di tempat wisata yang satu ini memiliki dinding yang berwarna-warni dengan ketinggian yang bervariasi. Zona permainan ini ada yang untuk pemula seperti anak-anak dan juga orang dewasa serta profesional.

Nantinya kamu tidak perlu khawatir jika tidak membawa pakaian pengaman, karena pihak pengelola tempat tersebut sudah menyediakan pakaian pengaman untuk kamu sewa.

5. Serenity Koi Farm ( Koi Feeling Time)

Di taman tersebut, para pengguna dapat bercengkeraman bebas bersama kelinci dan juga ikan-ikan koi yang sangat cantik. Pemberian makan ikan-ikan tersebut dapat kamu lakukan setiap hari tepat pukul 06.00 sore.

Meskipun hal tersebut terdengar sepele, namun dijamin kegiatan tersebut sangat berarti dan menyenangkan terutama bagi kamu yang membawa anak-anak.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga tiket masuk Scientia Square Park Tangerang, semoga penjelasan kali ini bisa sangat bermanfaat.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *