Harga Tiket Masuk Panyaweuyan

Harga Tiket Masuk Panyaweuyan, Nikmati Terasering di Majalengka

Posted on

Pada artikel kali ini kami akan sedikit membahas mengenai tiket masuk Panyaweuyan. Seperti yang kita ketahui, disetiap daerah sudah terdapat tempat wisata yang menarik dan seru untuk kamu kunjungi, salah satunya yaitu di daerah Majalengka.

Majalengka menjadi salah satu derah yang dikenal memilikk banyak sekali tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan masih asri.

Untuk itu, bagi kamu yang berada di majalengka. Maka jangan lewatkan untuk mamper ke wisata alam terasering Panyaweuyan Majalengka.

Wisata alam yang ada di majalengka ini mampu membuat pesona alam yang dapat menyihir setiap wisatawan yang berkunjung ke sana.

Sekilas Mengenai Panyaweuyan

Perlu kamu ketahui sebelum menjadi destinasi wisata alam populer di Majalengka ini. Ternyata bukit Panyaweuyan merupakan salah satu tempat para petani untuk mengais rezeki. Akan tetapi, karena keindahan alam bukit Panyaweuyan Majalengka tersebut sangat mempesona.

Sehingga masyarakat lebih memilih untuk mengelola lokasi tersebut supaya dapat dinikmati oleh wisatawan luar. Tempat wisata yang tersebut saat ini sedang naik daun, hal tersebut terjadi berkat foto-foto yang tersebar di media sosial.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Waterpark di Jakarta, Cocok Buat Liburan Keluarga

Karena banyak sekali wisatawan yang datang hanya untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie ala Instagramable. View yang dihadirkan di bukit tetsebut dapat membuat para pengunjung terhipnotis dengan semua pemandangan indah yang dimiliki tempat tersebut.

Alam luas berwarna hijau yang dipadu dengan udara yang dingin karena berada di ketinggian, membuat suasana lembah tersebut semakin betah. Tempat ini sangat cocok bagi para pengunjung untuk sekedar menenangkan pikiran dan berlibur dengan keluarga.

Harga Tiket Masuk Panyaweuyan

Perlu kamu ketahui bahwa nuansa yang begitu menenangkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin mencari ketenangan.

Nantinya kamu dapat menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus seolah-olah menjadi magnet tersendiri supaya betah berlama-lama di tempat tersebut.

Meskipun tempat tersebut sedang nge-hits dan banyak wisatawan luar yang berkunjung, akan tetapi harga tiket masuknya juga bilang ramah di kantong alias murah.

Jenis Tiket Biaya
Tiket Masuk Rp 5.000

Kami juga menyarankan untuk kamu membawa uang lebih supaya dapat menunjang beragam keseruan lainnya yang ada di tempat tersebut.

Karena di tempat tersebut terdapat beberapa Spot foto terkini yang berbayar dengan latar belakang yang menakjubkan.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunung Kidul, Saksikan Pesona Pantai Melalui Teras Kaca

Selain itu, kamu juga dapat menikmati beragam minuman hangat sembari melihat banyak indahnya pemandangan sekitar.

Jam Operasional Panyaweuyan

Sebelum kamu memutuskan untuk berkunjung ke tempat tersebut, maka kamu harus memperkirakan terlebih dahulu kapan baiknya datang berlibur ke tempat tersebut.

Kamu dapat berkunjung kapanpun ke panyaweuyan dengan jam operasional wisata yang sudah berlaku.

Untuk jam wisata Panyaweuyan Majalengka ini buka pukul 08.00 – 17.00 WIB di setiap harinya, mulai dari hari senin sampai minggu.

Kami menyarankan kamu untuk berlibur ke tempat tersebut saat cuaca alam sedang mendukung.

Karena jika cuaca alam mendukung, kamu dapat menyaksikan panorama mengagumkan di panyaweuyan Majalengka Jawa Barat tersebut.

Rute Lokasi Dan Alamat

Untuk wisata alam tersebut berlokasi di atas ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Nah, jangan sampai kamu melewatkannya. Karena landscape menawan yang ada di tempat tersebut tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Untuk alamat detail panyaweuyan ini berada di Sukasari kidul, kecamatan Argapura, kabupaten Majalengka provinsi Jawa Barat.

Dari pusat kota Majalengka tempat tersebut berjarak sekitar 18 KM dengan menempuh lama waktu perjalanan kurang lebih 40 menit.

Wisata Lainnya:  Desa Wisata Dokan: Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi

Sebelum kamu memutuskan untuk berlibur ke tempat tersebut, maka pastikan terlebih dahulu bahwa kendaraan yang kamu gunakan masih dalam keadaan sehat.

Karena jalan yang harus kamu lalui tak sedikit terdapat tanjakan dan cukup berkelok.

Untuk itu, kamu harus berhati-hati ketika ingin berkunjung ke tempat wisata panyaweuyan tersebut.

Fasilitas Fasilitas yang Ada di Panyaweuyan

Meskipun pada awalnya tempat tersebut bukanlah lokasi. Akan tetapi, saat ini sudah disediakan Fasilitas yang dapat menunjang berbagai kegiatan wisata yang berkunjung.

Adapun beberapa fasilitas yang ada di panyaweuyan Majalengka yang dapat kamu gunakan yaitu sebagai berikut.

  1. Area parkir kendaraan
  2. Warung wisata sederhana
  3. Kamar mandi/ toilet
  4. Tempat duduk
  5. Gardu pandang
  6. Spot foto menarik

Meskipun fasilitas di tempat tersebut masih terbatas, namun para pengelola tempat tersebut terus berusaha untuk meningkatkan kualitas Panyaweuyan tersebut.

Akhir Kata

Demikian sedikit informasi mengenai tiket masuk Panyaweuyan, semoga penjelasan kali ini bisa sangat betmanfaat dan membantu para pengunjung ketika ingin berlibur ke tempat tersebut.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *