Tiket Masuk Wisata Marcopolo Adventure

Tiket Masuk Wisata Marcopolo Adventure, Tempat Berpetualang Sambil Main Air

Posted on

Berekreasi ke kolam renang merupakan salah satu pilihan liburan untuk keluarga ditambah anak-anak yang menyukai bermain sambil berpetualangan. ​ ialah jalan keluar yang pas untuk tempat liburan panjang khususnya liburan nasional atau cuma diakhir minggu

Berwisata ke kolam renang sebagai salah satunya opsi berlibur untuk keluarga ditambah anak-anak yang menyukai bermain sambil berpetualangan. ialah jalan keluar yang pas untuk tempat liburan panjang khususnya liburan nasional atau cuma diakhir minggu.

Tiket Masuk Wisata Marcopolo Adventure

Sarana air yang telah berdiri semenjak tahun 1998 ini benar-benar komplet dengan beragam ukuran kolam renang dan opsi sarana permainannya. Marcopolo Water Adventure berada di Bukit Cimanggu City persisnya di Jalan Raya KH. Sholeh Iskandara nomor 1, Bukit Cimanggu Bogor, Jawa Barat. Luas area tanah kurang lebih 5 hektar.

Fasilitas di Marcopolo Adventure

Daya tarik utama wahana air ini ialah jumlahnya kolam renang dengan beragam ukuran dan tidak kalah banyak pula tempat permainannya. Perihal ini pula yang membuat Marcopolo Water Adventure tidak pernah sepi pengunjung. Sarana yang disiapkan Marcopolo Bogor sangat komplet dan tentunya penuhi semua keperluan pengunjung.

Untuk kolam renangnya disiapkan waterboom, mini waterboom, kolam air panas (whirpool), kolam renang dewasa sampai kolam renang anak dan bayi. Disamping itu ada pula kolam gurita, kolam arus, ember tumpah, goa tujuh kurcaci, air terjun dan goa membajak laut.

Selainnya sarana air, Marcopolo sediakan sarana olahraga seperti bugar for two fitness center, fitness center, sauna, aerobik dan yoga. Ada 3 lapangan badminton indoor, 2 meja billiard 9 fee, lapangan tenis outdoor dan 2 lapangan futsal outdoor.

Bila belum senang dengan sarana airnya, Marcopolo sediakan selingan lain berbentuk cinema 4D, sport klub, danau rekreasi dan kolam pemancingan. Di danau rekreasi ada beberapa tipe sarana seperti flying fox, ATV trek, sepeda air, becak mini dan balon air raksasa. Tidak kalah serunya ada pula jala trek, pancing ikan, barbeque tempat dan rumah pohon. Di akhir minggu dan hari liburan, pengunjung bisa menyaksikan live music dan live performance.

Keindahan Marcopolo Adventure

Marcopolo Water Adventure sudah menjadi satu diantara tujuan favorite rekreasi air yang banyak direferensikan dan wajib buat didatangi. Sama sesuai namanya, sarana ini menyatukan macam permainan berpetualang di air di satu teritori tujuan. Nama Marcopolo berasal dari petualang besar dan terkenal asal Venesia pada era 13 Masehi.

Situasi dalam Marcopolo disanggupi beragam ornament supaya kesan-kesan penjelajahannnya semakin terasa. Ini bisa kita temui pada ornament patung Neptunus yang duduk di singgasananya sebagai si dewa laut penguasa lautan. Komplet dan patung beberapa bala tentaranya seperti ikan paus, penyu, kuda laut, gurita, penguin dan katak.

Hunting Foto di Marcopolo Adventure

Pemandangan paling indah yang bisa menjadi spot untuk berpose ada dalam suatu teras yang menghadap ke sebuah danau. Tempatnya yang asri berdekatan dengan sarana kolam renang. Umumnya danau bikinan ini kerap dipakai sebagai tempat olahraga atau senam bersama.

Akses Lokasi Menuju Marcopolo Adventure

Bagi yang menggunakan kendaraan individu, melalui tol Jagorawi selanjutnya keluar di gerbang Bogor Outer Ring Road. Kemudian mengambil arah yang ke arah Parung. Marcopolo akan ada di samping kanan jalan raya. Bila memakai kendaraan umum, seharusnya naiklah kereta commuter line lalu turun di stasiun Cilebut selanjutnya teruskan dengan memakai ojek untuk ke arah lokasi.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Marcopolo Adventure

Harga tiket masuk hari Senin hingga Jumat sejumlah Rp 40.000. Untuk ticket masuk dan 4D tiketnya jadi Rp 50.000. Bila kita cuma ingin nikmati 4D tiketnya Rp 20.000. Dan di hari Sabtu dan Minggu harga ticket masuknya Rp 55.000. Untuk ticket masuk dan 4D tiketnya jadi Rp 65.000. Bila kita cuma ingin nikmati 4D tiketnya Rp 20.000.

Marcopolo Bogor membuka pada pukul 09.00 – 17.00 WIB di hari Senin sampai Jumat. Dan hari Sabtu dan Minggu membuka pada pukul 08.00 – 18.00 WIB. Biaya parkir sepeda motor sejumlah Rp 2.000 untuk 2 jam pertama dan Rp 3.000 sebagai biaya maksimal. Dan untuk biaya parkir mobil sejumlah Rp 3.000 dengan maksimal Rp 5.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *