Tiket Masuk Pasir Putih Depok

Tiket Masuk Pasir Putih Depok, Pilihan Kolam Renang Di Sawangan Depok

Posted on

Taman Wisata Pasir Putih salah satu kolam renang yang berada di Sawangan, Depok, dan jadi tempat favorite keluarga untuk ajak anak-anak berenang. Yeay berenang,,,,tersebut gestur yang umumnya anak-anak timbulkan saat kita mengajak mereka untuk berenang. Tidak perduli hujan, panas, atau mendung, mereka tentu terus semangat.

Tiket Masuk Pasir Putih Depok

Yap, berenang sebagai aktivitas main yang paling menyenangkan untuk mereka. Apa lagi kota Depok mempunyai udara yang memadai panas, rasanya dengan berenang tubuh jadi dingin. Kecamatan Sawangan, Depok, sendiri mempunyai beberapa taman air atau umum disebutkan waterpark. Taman Rekreasi Pasir Putih menjadi alternative opsi berenang yang bisa kamu datangi akhir pekan ini dengan keluarga tersayang. Berikut pembahasan selengkapnya:

Lokasi
dan Alamat Taman Wisata Pasir Putih

Lokasi dan alamat Kolam Renang Pasir Putih ada di Jl. Garuda Raya No.1, RT 01 RW 07, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Akses ke arah Taman Rekreasi Pasir Putih bisa dilewati oleh kendaraan beroda 2 atau beroda 4. Sekarang ini jalur ke arah lokasi yang diharapkan bisa minta pertolongan untuk program GPS.

Lokasi Taman Rekreasi Pasir Putih cukup dikenali oleh warga sekitaran, bahkan juga panduan jalan ke arah tempat rekreasi air ini juga telah mencukupi.

Jam Buka Taman Wisata Pasir Putih

Jam operasional Taman Rekreasi Pasir Putih tiap hari Senin sampai Minggu, dan pada hari Jum’at tutup. Mulai dibuka jam 09.00 sampai 17.00 dan untuk akhir pekan dan hari liburan yang lain jam membuka dapat awalnya.

Harga
Ticket Masuk Taman Rekreasi Pasir Putih

Harga ticket masuk Kolam Renang Pasir Putih berlainan di antara dewasa dan anak-anak, yaitu:

Anak-anak di atas umur dua tahun bayar Rp. 20.000,-

Dewasa bayar sejumlah Rp. 25.000,-

Sarana yang ada di Pasir Putih

Harga di atas sebagai ticket masuk saat weekdays ya, dan untuk akhir pekan dan hari liburan ticket masuk bisa berlainan. Sarana yang berada di Taman Wisata Pasir Putih diantaranya:

  1. Kolam Renang Yang Luas

Taman Rekreasi Pasir Putih atau umum disebutkan Kolam Renang Pasir Putih mempunyai tiga kolam renang, dua kolam anak dan satu kolam dewasa.

Ke-2

kolam anaknya lumayan luas, dengan mempunyai kedalaman sekitaran kaki orang dewasa. Masing-masing kolam mempunyai sarana permainan yang seru-seru.

Di kolam anak yang pertama ada sarana seluncuran dengan bermacam-macam, dan diperlengkapi ember tumpah. Seluncurannya aman sekali dipakai oleh anak-anak, so kamu tidak perlu cemas.

Selanjutnya di kolam anak yang ke-2 , ada banyak cengkungan kolam yang lebih dalam tetapi cuma dengan tinggi pinggang orang dewasa kok.

Di kolam itu diperlengkapi dengan sarana seluncuran dan ada pula ember tumpah. Disamping itu ada seluncuran spiral yang cukup tinggi, dipakai oleh mereka yang telah besar karena cukup memicu adrenalin.

    start="2">
  1. Ragam Wisata Seru Lainnya

Taman Wisata Pasir Putih tidak cuma sediakan tempat bermain air saja, tetapi ada banyak serunya yang lain bisa kamu coba. Salah satunya:

Bermain di playgroundnya, yang tidak cuma mempunyai sarana perosotan atau ayunan saja tetapi ada pula mini outbound yang bisa menggairahkan motorik anak.

Bermain flying fox,

Berkeliling-keliling memakai ATV,

Bermain futsal di atas lapangan sekitaran Taman Rekreasi Pasir Putih,

Dasarnya kamu harus habiskan waktu akhir pekan ini dengan keluarga di Taman Rekreasi Pasir Putih, apa lagi sekalian rekreasi. Ada tempat yang teduh lumayan luas, yang umum dipakai untuk berekreasi riang.

Tidak boleh cemas bila ketinggal bawa alas, karena kamu bisa sewanya di lokasi yang disiapkan. Dengan range harga dimulai dari Rp. 10.000,- sampai Rp. 20.000,-

bergabung

dengan keluarga

bergabung dengan keluarga. google maps. sumber: Diksuryo DS

Tips Wisata

Selalu menjaga dan pantau anak-anak saat bermain air.

Jauhi untuk makan disekitaran kolam.

Taruh barang bawaanmu dengan aman.

Saat yang pas untuk berenang adalah di sore dan pagi hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.