6 Rekomendasi Tempata Wisat Dekat Devoyage Bogor

6 Rekomendasi Tempata Wisata Dekat Devoyage Bogor, Dapat Mampir Dengan Keluarga Halaman 

Posted on

Devoyage adalah tempat rekreasi di Bogor yang hits, khususnya di kelompok pemakai sosial media atau masyarakat Jabodetabek dan sekelilingnya. Tempat ini terkenal karena banyak memiliki spot berpose elok, dan mempunyai ide tujuan dengan bangunan serupa landmark terkenal di Eropa.

6 Rekomendasi Tempata Wisata Dekat Devoyage Bogor

Lokasinya yang tidak sangat jauh dari Stasiun Bogor atau sekitaran 7-9 km (km) membuat tempat ini jadi tujuan rekreasi opsi untuk beberapa orang. Tetapi, selainnya berkunjung tempat ini, kamu bisa juga mengunjung beberapa tujuan rekreasi dekat Devoyage Bogor bersama dengan keluarga. Berikut ringkasannya :

  1. The Jungle Waterpark

The Jungle Waterpark hanya berjarak sekitar 650 mtr. dari Devoyage Bogor, bahkan juga dapat dilakukan pada jalan kaki sekitaran 8 menit. Lokasi persisnya ada di Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Contoh

The Jungle Waterpark BogorDokumentasi The Jungle Waterpark Bogor Contoh The Jungle Waterpark Bogor Selainnya sebagai tempat rekreasi dekat Devoyage Bogor, pelancong yang melancong bersama anak-anak bisa juga menjadikan sebagai alernatif lokasi untuk berlibur.

Diambil dari situs resminya, di The Jungle Waterpark, pengunjung dapat mencoba bermacam sarana, seperti Racer Slide, seluncuran dengan tinggi 8 mtr. yang bisa mengetes adrenalin, bermain di kolam ombak, atau seru-seruan di kolam dengan ember tumpah.

  1. Tirtania Waterpark

Taman bermain air ini sebagai salah satunya opsi tempat rekreasi dekat Devoyage yang bisa didatangi bila sedang liburan bersama anak-anak. Lokasinya cuma 3,7 km dari Devoyage atau dapat dilakukan memakai kendaraan dalam kurun waktu sekitaran 15 menit.

Tirtania

Waterpark ada di Jalan RE Sumantadiredja Komplek Pamoyanan Hijau, Kota Bogor, Jawa Barat. Selainnya kolam renang, ada juga kantin yang sediakan bermacam jajan untuk isi perut. Ada juga beberapa saung yang bisa menjadi tempat beristirahat di selang waktu bermain.

  1. Kebun Raya Bogor

Jarak Kebun Raya Bogor tidak terlampau jauh dari Devoyage atau cuma sekitaran 5,5 km. Pelancong perlu tempuh aktu sekitaran 24 menit untuk capai lokasi. Kebun Raya Bogor berada di Jalan Ir H Juanda No.13, Paledang, Kecamatan Bogor tengah, kota Bogor, Jawa Barat.

Taman

Soedjana Kassan di Kebun Raya Bogor.SITUS KEBUN RAYA BOGOR Taman Soedjana Kassan di Kebun Raya Bogor. Selainnya melihat koleksi tanaman yang ada, pengunjung bisa juga mencoba beberapa sarana, seperti sepeda, skuter listrik, golf car, dan berkeliling-keliling naik shuttle bis.

Beberapa taman yang bisa kamu datangi diantaranya Taman Meksiko, Taman Akuatik, Griya Anggrek, dan Taman Kopi. Ada juga pusara kuno Belanda yang dapat kamu kunjungi untuk menyaksikan pusara beberapa perintis yang membaktikan diri untuk kebun raya selebar 87 hektar itu.

  1. Street Food Jalan Suryakencana

Mencicipi beragam street food alias jajan di Jalan Suryakencana harus kamu coba saat main ke Bogor. Bila cari tempat rekreasi dekat Devoyage, kamu bisa juga singgah kesini. Jaraknya cuma sekitaran 5 km atau dapat dilakukan sepanjang sekitaran 7 menit memakai kendaraan. Rekreasi kulineran di Jalan Suryakencana, BogorDOK. SHUTTERSTOCK Rekreasi kulineran di Jalan Suryakencana, Bogor

Reputasi

jajan di Jalan Suryak5encana membuat situs TripAdvisor memasukannya ke daftar hal yang dapat dilaksanakan disekitaran Kebun Raya Bogor. Salah satunya jajan terkenal di sini yaitu lumpia basah, kulit lumpia halus berisi telur, taoge, dan rebung.

  1. Museum Nasional Sejarah Alam

Museum ini hanya berjarak sekitaran 6 km dari Devoyage atau dapat kamu raih dengan berkendaraan sekitaran 25 menit. Lokasi persisnya ada di Jalan Ir H Juanda, Bogor tengah, Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat. Tempat rekreasi di Bogor – Museum Nasional Riwayat Alam Indonesia.dok. Facebook Museum Nasional Riwayat Alam Indonesia Tempat rekreasi di Bogor – Museum Nasional Riwayat Alam Indonesia.

Di

situ, pengunjung bisa juga beraktivitas lain seperti melihat dinding penuh gambar muncul warna kuning keemasan yang memvisualisasikan alam. Bila ingin bertandang, Museum Nasional Riwayat Alam membuka jam 08.00-16.00 sehari-harinya. Ticket masuk untuk Senin sampai Jumat ialah Rp 15.000, sementara pada Sabtu, Minggu, dan hari liburan nasional Rp 25.000.

  1. Alun-alun Kota Bogor

Area

terbuka bekas Taman Topi ini sudah “disihir” jadi taman dengan performa fresh dan semakin nyaman. Pengesahan Alun-alun Kota Bogor dilaksanakan pada Desember 2021. Tempat ini dapat menjadi alternative bila kamu cari tempat rekreasi dekat Devoyage. Jaraknya cuma sekitaran 7 km atau dapat dilakukan sama waktu sekitaran 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.