Tiket Masuk Pantai Tiga Warna

Tiket Masuk Pantai Tiga Warna, Destinasi Hits di Malang

Posted on

Harga tiket masuk Pantai Tiga Warna adalah informasi yang sangat Anda butuhkan saat ingin berkunjung ke wisata ini. Harganya termasuk standar dan bervariasi karena biaya masuk, parkir, dan beberapa kegiatan berbeda. Jadi, bisa menyiapkan budget liburan dengan baik.

Pantai Tiga Warna sendiri adalah salah satu objek wisata di Malang yang menyajikan air lautnya terdiri dari 3 warna. Tempat wisata yang banyak dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan hari libur yang menyenangkan. Ingin berkunjung? Ketahui informasi menariknya berikut ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna dan Informasi Lainnya

Mengetahui harga tiket masuk saat liburan adalah hal yang dianjurkan agar bisa mempersiapkan budget terlebih dahulu. Selain itu, cari tahu juga fasilitas yang disediakan, harga tiket masuk Pantai Tiga Warna, aktivitas yang bisa dilakukan, hingga rute untuk menuju lokasi. Berikut informasinya:

Aktivitas di Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna memiliki keindahan alam yang asri karena dikelilingi perbukitan dan gradasi warna air lautnya yang mengagumkan. Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan, mulai dari berenang hingga snorkeling. Berikut aktivitas seru yang bisa dilakukan:

  • Anda bisa berenang dengan nyaman di laut warna-warni karena pantai ini memiliki ombak yang tenang.
  • Bisa melakukan beragam aktivitas menyenangkan di bibir pantai tanpa takut terluka pada kulit. Bibir pantai ini cenderung bersih dan tidak ada sampah. Pasir pantai yang putih lembut dan halus yang berkilauan, membuat nyaman bermain.
  • Aktivitas menarik yang tidak boleh dilewatkan adalah naik banana boat untuk mengelilingi lautnya yang berwarna-warni. Ajak juga keluarga atau teman saat menaiki wahana ini.
  • Pantai yang dikelilingi perbukitan membuat suasana pantai terasa sejuk walaupun matahari sangat terik. Bersantai sambil menikmati pemandangan pantai bisa menjadi pilihan, apalagi ditemani dengan warna lautnya semakin menambah keindahan pantai.
  • Pantai Tiga Warna menjadi spot terbaik untuk menyaksikan terumbu karang karena pihak konservasi berupaya melestarikan terumbu karang agar tidak punah. Nah, Anda bisa melihatnya secara langsung dengan cara snorkeling, sekalian melihat biota laut yang menggemaskan.
  • Nikmati keindahan matahari terbenam yang sangat menawan. Anda pasti kagum dengan warna langit yang berubah warna menjadi jingga dan air lautnya berganti menjadi kemerahan. Keindahan tersebut terasa begitu syahdu dan menenangkan.
  • Tidak lengkap rasanya berlibur ke Pantai Tiga Warna kalau belum mengabadikan momen dalam jepretan. Anda bisa melakukan swafoto yang epik dan instagramable. Anda berbagai spot foto menarik yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Kebun Raya Bedugul, Objek Wisata Keluarga di Bali

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna

Untuk bisa memasuki area wisata, Anda akan dikenakan biaya tiket yang cukup terjangkau. Berikut harga tiket masuk Pantai Tiga Warna agar Anda bisa menyediakan biayanya:

Jenis Biaya Biaya
Tiket Masuk Rp 10.000
Sewa Pemandu (per 5 orang) Rp 150.000 
Parkir Motor Rp 5.000
Parkir Mobil Rp 10.000
Sewa Alat Snorkeling Rp 25.000
Sewa Perahu (per 5 orang) Rp 100.000 
Sewa Kano Rp 25.000

Fasilitas Pantai Tiga Warna

Tempat wisata ini menjadi tempat liburan bernuansa privat di Malang karena pengelola pantai membatasi waktu kunjungan dan jumlah pengunjung. Pantai ini tidak hanya menyuguhkan keindahan dan spot terbaik, tapi juga beberapa fasilitas yang menarik. Berikut beberapa fasilitas yang tersedia:

  • Area parkir
  • Tempat penitipan barang
  • Toilet dan kamar mandi
  • Tempat ibadah
  • Penginapan
  • Camping area
  • Spot foto yang instagenic
  • Wahana permainan menarik
  • Rumah makan
  • Gazebo
  • Persewaan alat Snorkeling

Alamat dan Rute Lokasi

Destinasi Wisata Pantai Tiga Warna ini beralamat di Jl. Sendang Biru, Tambakrejo, Kec. Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempat bisa Anda akses dengan mudah baik menggunakan motor maupun mobil dan akses jalannya baik.

Wisata Lainnya:  Harga Tiket Masuk Kebun Raya Purwodadi

Rekomendasi Wisata

Selain Pantai Tiga Warna, masih banyak wisata pantai di Indonesia yang bisa Anda kunjungi. Berikut beberapa rekomendasinya:

  • Pantai Sawarna

Pantai Sawarna terletak di sebuah desa kecil di Banten. Pantai ini juga memiliki keindahan yang tidak kalah indah dari Pantai Tiga Warna. Bagi Anda yang suka berpetualang, maka pantai ini bisa menjadi pilihan karena memiliki bukit berbatu, goa, dan hutan-hutan. Berlibur ke sini, dijamin akan seru dan menyenangkan.

  • Pantai Suluban

Pantai Suluban adalah salah satu pantai yang ada di Bali, lebih tepatnya Uluwatu, Bali. Pantai ini sangat indah, terkenal dengan pemandangannya yang keren. Selain itu, Anda akan menemukan goa-goa yang cantik di pantai ini.

  • Pantai Derawan

Di Pulau Kalimantan, terdapat satu pantai yang menakjubkan yaitu Pantai Derawan yang berada di Pulau Derawan. Pantai ini memiliki berbagai macam flora dan fauna langka di dunia. Anda bahkan bisa berenang dengan ubur-ubur tidak beracun dan kura-kura hijau terbesar di dunia.

Akhir Kata

Harga tiket masuk Pantai Tiga Warna adalah informasi yang bisa jadi acuan saat hendak berlibur ke tempat ini. Tidak ada salahnya berlibur ke pantai ini membawa orang-orang tercinta untuk menciptakan momen yang mengesankan dan menghabiskan waktu libur dengan seru dan menyenangkan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *