Tiket Masuk Transera

Tiket Masuk Transera, Nikmati Keseruan Wahananya!

Posted on

Tiket masuk Transera adalah berbeda-beda, tergantung hari apa Anda berkunjung ke sana. Transera Waterpark Bekasi merupakan taman rekreasi air yang seru dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis.

Bayangkan, betapa menyenangkannya berlibur, bermain, dan menghabiskan hari  sambil melihat pemandangan rindangnya pepohonan yang indah di sekitar. Serunya, Anda bisa mencoba berbagai wahana menyenangkan di zona kolam renang yang teduh ditemani semilir angin nan sejuk.

5 Wahana Gratis Di Tiket Masuk Transera, Khusus Zona Wet Park!

Transera Waterpark merupakan satu-satunya taman rekreasi air dengan 2 zona, wet park dan dry park. Terdapat 23 wahana di kedua zona, dan harga tiket sudah termasuk akses wahana di zona wet park serta fasilitas umum. Berikut wahana di zona wet park (Timbuktu Waterzone):

1. Zambezi River Expedition

Zambezi River Expedition adalah wahana santai berupa kolam arus sepanjang 333 meter dan lebar kolam 4 meter yang menyenangkan.

Di sepanjang kolam pengunjung bisa menyaksikan patung-patung unik yang menceritakan kisah perjalanan seorang pangeran bernama Zvasian mencari pedang sakti Transera. Pedang tersebut dipercaya mampu membunuh penyihir jahat yang telah memporak-porandakan desanya.

  • Pengunjung bisa menggunakan ban, baik single atau ban double/duo.
  • Wahana ini cukup aman bagi anak-anak dengan tinggi badan 100 cm, di bawah pendampingan orang dewasa.
  • Tersedia pool bar di perlintasan wahana Zambezi River Expedition, dimana pengunjung bisa mampir dan membeli cemilan.
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Pantai Pandawa, Tidak Akan Menguras Kantong!

2. Turkana Pool

Turkana Pool adalah kolam khusus anak-anak dengan memiliki kedalaman 20 cm – 60 cm. Ketinggian yang aman bahkan bagi balita, namun pendampingan orang dewasa tetap diperlukan karena sifat air yang membuat dasar kolam licin.

Berbagai wahana yang ada sangat digemari anak-anak, seperti ember tumpah. Ember besar ini digantung di atas wahana Turkana Pool, dan diisi air terus menerus. Ketika sudah penuh, ember akan menumpahkan air ke area di bawahnya. Menciptakan keseruan jeritan anak-anak yang kaget juga senang.

Permainan lain yang tak kalah seru yaitu:

  • Scorpion Mini Cave
  • Bola yang melepaskan air ke segala arah
  • Seluncuran aneka bentuk yang aman bagi anak

3. Crazy Cone

Wahana Crazy Cone adalah wahana seluncuran dari ketinggian 150 meter dan panjang lintasan 30 meter satu-satunya di Indonesia. Pastikan stamina sedang baik dan nyali kuat jika ingin mencoba wahana ini, karena sangat memacu adrenalin.

Seluncuran ini memiliki tiga tahapan cone berkecepatan tinggi, dimana pengunjung akan menukik dan berputar-putar di area cone lalu kembali meluncur.

  • Pengunjung dengan riwayat penyakit jantung sebaiknya tidak mencoba Crazy Cone
  • Anak-anak dibawah 110 cm belum bisa menaiki wahana ini
  • Pengunjung bisa mencobanya seorang diri atau berdua dan menggunakan jenis ban pelampung yang sesuai, ban single atau double.
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi, Taman Rekreasi Air yang Paling Hits

4. Golwe Pool

Golwe Pool adalah wahana kolam ombak buatan dengan view ke panggung yang menyajikan hiburan juga games seru. Ombak yang mengayun tidak monoton, terdiri atas 6 tipe berbeda, sehingga sensasi ombak akan terasa seperti di lautan lepas.

Pengunjung akan diberikan ban pelampung sebelum masuk kolam, lalu dibuat terombang ambing oleh gulungan ombak. Anak-anak tidak disarankan bermain di tengah kolam, terlebih tanpa pendampingan orang dewasa. Meski demikian, petugas wahana selalu siaga menjaga keamanan dan keselamatan pengunjung.

5. Mosi Oa-Tunya

Mosi Oa-Tunya adalah wahana 4 seluncuran setinggi 10 meter yang berdampingan, dengan desain bergelombang dan sensasi seolah tubuh tersiram air. Pengunjung meluncur menggunakan sebuah matras khusus, dan dapat berlomba dengan pengunjung lain di seluncuran sebelah untuk mencapai garis akhir.

Wahana ini tidak disarankan bagi anak-anak dengan tinggi dibawah 110cm.

6. Cango Slide Dan Tiket Masuk Transera

Cango Slide adalah seluncuran air spiral dengan tinggi 10 meter dan panjang 100 meter, akan membuat pengunjung meluncur cepat. Terdapat 2 pilihan seluncuran, yaitu Cango Slide terbuka dan Cango Slide tertutup.

Masing-masing seluncuran memiliki tingkat keseruan yang sama namun sensasi berbeda. Keduanya dipastikan mampu memacu adrenalin pengunjung yang mencobanya.

  • Pengunjung diwajibkan menggunakan ban pelampung, baik single maupun double/duo. 
  • Pengunjung dengan riwayat penyakit jantung sebaiknya tidak mencoba Cango Slide
  • Anak-anak dengan tinggi dibawah 110 cm belum diperbolehkan menaiki wahana ini.
Wisata Lainnya:  Wisata J&J Kuningan - Wisata Yang Menarik dan Mengasyikkan!

Harga Tiket Masuk Transera

Berikut adalah daftar harga tiket di Transera. Anda dapat mengupayakan untuk mengunjungi destinasi wisata ini pada hari-hari di mana harga tiket lebih murah.

Tiket Transera Waterpark Biaya
Tiket masuk hari biasa Rp85.000-95.000
Tiket masuk hari biasa untuk lansia (diatas 60 tahun)  Rp.38.000
Tiket masuk akhir pekan Rp.150.000
Tiket masuk akhir pekan untuk lansia (diatas 60 tahun) Rp.50.000
Tiket masuk libur nasional (high season) Rp175.000
Tiket masuk libur nasional untuk lansia (diatas 60 tahun) Rp.50.000
Untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 80 cm gratis.
*Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu, bahkan lebih murah jika ada promo.

Lokasi Transera Waterpark

Transera Waterpark berada di Kota Harapan Indah, Harapan Indah Boulevard Kavling V, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, 17214. Anda dapat menjangkau lokasi ini secara mudah dengan mengikuti petunjuk dari Google Maps

Akhir Kata

Tiket masuk Transera Waterpark adalah tiket yang bisa digunakan untuk masuk zona wet park. Tiket terdiri atas beberapa jenis, sesuai tabel di atas. Oleh karena itu, sesuaikan lokasi yang ingin dikunjungi dengan budget liburan yang telah Anda sediakan. Selamat berlibur.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *