Tiket Masuk De Castello

Tiket Masuk De Castello, Wisata Ala Disneyland Di Jawa Barat

Posted on

Yuk, persiapkan planning liburan Anda mulai sekarang! Tiket masuk De Castello adalah harga yang harus Anda keluarkan untuk menikmati pesona wisata yang tersedia. Meskipun dana terbilang cukup standar, namun tetap saja anggarannya harus dipersiapkan terlebih dahulu.

Tempat wisata De Castello ini memiliki keunikan pesonanya tersendiri. Destinasi ini menawarkan keindahan wisata dengan ikon berbasis kastil megah seperti cerita negeri dongeng. Untuk keindahan wisata lainnya, ketahui secara lengkap melalui artikel ini!

Konsep Wisata De Castello Serta Hal Menarik Lain

De Castello mengusung konsep layaknya kerajaan dari budaya Turki dan Belanda. Dengan banyak gedung layaknya seperti bangunan kastil yang colorful, destinasi ini menghadirkan beragam bunga cantik lengkap dengan air mancur. Selain itu, ada juga tempat duduk juga sangat berwarna seperti di istana.

Hal Menarik Wisata De Castello

Tempat wisata yang sering kali dianggap Disneyland-nya Jawa Barat ini memiliki taman wisata dengan ragam wahana dan spot foto yang instagramable. Yuk intip keseruan yang ada disana.

Wisata Lainnya:  Loang Baloq Adalah Objek Wisata yang Berupa

1. Kastil Megah di Tengah Taman Bunga

Yang menarik minat para pengunjung yakni ikon utama De Castello yaitu kastil megah yang dikelilingi taman bunga warna-warni. Bangunan yang ada di sana didesain gabungan gaya Turki dan Belanda.

2. Tempat Wisata yang Sejuk

Berada di tengah-tengah perkebunan teh, suasana khas pegunungan membuat udara di tempat ini sejuk. Bahkan, apabila hendak menuju ke tempat ini, pemandangan yang bisa dilihat sangat menyegarkan mata.

3. Banyak Spot Foto Menarik

Tidak hanya terkenal karena kastil megah, tempat wisata ini juga memiliki spot foto yang menarik para penikmat fotografi. Beberapa spot menarik di lokasi wisata ini antara lain:

  • Taman Bunga dan Air Mancur
  • Suasana Seperti di Korea
  • Patung Mickey Mouse raksasa.
  • Hand Bridge

4. Aneka Wahana

Layaknya tempat wisata lainnya, wisata De Castello memiliki berbagai wahana yang menyenangkan untuk dicoba, ada komedi putar, Playground, kereta mini, istana balon, trampolin dan ontang anting.

Fasilitas Umum Wisata De Castello

Demi mendukung kenyamanan para pengunjungnya, di De Castello fasilitas sangat lengkap. Adapun beberapa fasilitas untuk menunjang kebutuhan para pengunjung :

  • Area parkir yang luas
  • Tempat duduk
  • Mushola
  • Toilet
  • Restoran dan foodcourt
  • Gazebo
  • Tempat Sampah
Wisata Lainnya:  Menikmati Wisata di Barabai, Tempat yang Menakjubkan di Kalimantan Selatan

Tiket Masuk De Castello

Untuk bisa menikmati pemandangan beserta tempat menarik yang ada di De Castello, pengunjung harus merogoh kocek yang berbeda-beda. Hal ini tergantung hari dan wahana yang diinginkan.

Hari Biasa Rp. 30.000
Weekend & Libur Nasional Rp. 40.000
Wahana ontang-anting Rp. 25.000
Wahana komedi putar Rp. 25.000
Kereta Mini dan Istana Balon Rp. 25.000
Wahana Trampolin, Playground, Mini Zoo, dan Mobil Buggy Rp. 20.000
Wahana berkuda Rp. 25.000

Lokasi Wisata De Castello

Lokasi tepatnya berada di Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. No 16, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Guna mempermudah akses menuju ke lokasi, klik saja peta lokasi di Google Maps ini.

Tips Wisata 

  • Ada beberapa tips wisata apabila hendak mampir di De Castello yang bisa Anda jadikan referensi :
  • Datang saat cuaca cerah, dan waktu yang tepat pagi hari.
  • Apabila menginginkan suasana agak lenggang, datang saat weekdays.
  • Jika suka berfoto, siapkan kamera untuk hunting foto yang instagenic.
  • Bawa uang cash lebih saat berlibur.
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Pantai Santolo Garut, Wisata Cantik Kota Dodol

Rekomendasi Wisata Dekat De Castello

1. Sari Ater Hot Spring Resort

Wisata yang lebih dikenal dengan pemandian air panas ini merupakan salah satu objek wisata yang populer di kalangan wisatawan. Lokasinya hanya 1,7 KM dari wisata De Castello.

2. Paralayang Bukit Santiong

Wisata ini berada di ketinggian 150 Meet di atas permukaan laut, tempat ini menjadi lokasi populer bagi kalangan pecinta olahraga Paralayang.

Akhir Kata

Untuk memasuki arena wisata, harga tiket masuk De Castello adalah salah satu yang harus Anda keluarkan, dan jangan lupa membawa uang lebih untuk menikmati keindahan dan wahana layaknya sedang berada di Disneyland.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *