8 Rekomendasi Kolam Renang di Bogor

Tiket Masuk 8 Rekomendasi Kolam Renang di Bogor Paling Bagus

Posted on

Buat kamu yang datang ke kota Bogor bersama keluarga ingin nikmati berlibur di Sarana air. ada banyak referensi kolam renang di Bogor terbagus pada harga ticket masuk dapat dijangkau. Apa kolam renang itu dan dimanapun lokasinya? yok, baca informasi selengkapnya dibawa ini!

Kota hujan selalu memikat buat diulas. Dimulai dari tujuan rekreasi alam sampai wisatanya. Walau mempunyai temperatur udara yang memadai rendah, tidak ada kelirunya mencoba macam kolam renang di Bogor yang populer dengan kesejukannya.

8 Rekomendasi Kolam Renang di Bogor

Tidak cuma menyuguhkan kolam untuk olahraga saja, tetapi untuk selingan semua bagian keluarga. yes, nikmati sarana air seperti kolam renang saat berlibur dengan keluarga pasti benar-benar membahagiakan. Anda dapat bermain air sekalian nikmati ke indahan alam di kota Bogor. Nah, penasaran Apa saja kolam renang paling bagus di Bogor? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

  1. Kolam Renang Villa Duta Bogor

Lokasi kolam renang di Bogor ini ada pada suatu villa yang tidak begitu jauh dari gerbang keluar tol Kota Bogor. Persisnya berada di Jalan Renanwijaya Nomor 9 Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat.

Kolam renang ini benar-benar bersih, bagus, dan tidak terlalu ramai. Beragam sarana ada untuk mendukung aktivitas berlibur Anda satu keluarga. Tempat ini sediakan sarana untuk anak-anak sampai orang dewasa. Ticket masuknya dipasarkan pada harga Rp 20.000,- saja. Benar-benar dapat dijangkau kan? Juga, tidak terbatasi pada weekdays atau akhir pekan. Silakan tulis jam operasinya supaya tidak salah tiba yaitu jam 06.00 sampai 18.00 WIB.

  1. Kolam Renang Aldepos

Aldepos adalah kolam renang di Bogor yang highly recommended untuk didatangi. Karena, sarananya benar-benar komplet. Hingga, Anda juga semakin lebih kerasan ada di tempat ini. Nach, sarana umum yang ada mencakup kantin, ruangan tukar, toilet, parkir, masjid, dan gazebo.

Lokasi kolam ini berada di Dusun Tapos II, Tenjolaya, Bogor, Jawa barat. Anda dapat bertandang ke kolam ini start pukul 09.00 sampai 19.00 WIB. Biaya masuknya juga dapat dijangkau, yaitu Rp 10.000,- saat weekdays dan Rp 15.000,- pada akhir pekan. Oh iya, untuk parkir, Anda akan dikenai ongkos sejumlah Rp 3.000,- untuk motor dan Rp 5.000,- untuk mobil.

  1. Marcopolo Water Adventure

Salah satu kolam renang di Bogor yang paling terkenal ialah Marcopolo water adventure. Tulis lokasinya bila Anda tertarik, ya! Water adventure ini berada di Jalan Raya Cimanggu City, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa barat.

Harga tiketnya sedikit tinggi yaitu Rp 45.000,- pada weekdays dan Rp 60.000,- pada akhir pekan. Walau demikian, kolam renang ini selalu penuh oleh pengunjung karena sarananya yang paling komplet. Juga, kesegaran airnya akan membuat Anda berasa suka.

Ongkos tambahan parkir akan dikenai untuk kendaraan beroda 2 sejumlah Rp 2.000,- dan kendaraan beroda 4 sejumlah Rp 3.000,-. Dengan sarana yang bermacam akan membuat Anda makin berasa ditantang.

  1. Zam-Zam Tirta

Kesegaran air di Zam-Zam Tirta jadikan banyak pelancong ingin tiba tiap minggunya. Disokong dengan beragam sarana dan sarana, kolam renang di Bogor ini makin disukai. Beberapa sarana dan sarana yang ada salah satunya lega futsal, waterboom, sampai restaurant. Komplet sekali kan? Nach, lokasi kolam ini berada di Daerah SUkamaju, Nomor 15, Pagelaran, Ciomas, Bogor.

Untuk dapat nikmati beragam sarana, Anda cukup bayar sebesar Rp 15.000,- per-orang di hari biasa dan Rp 20.000,- per-orang saat akhir pekan. Jam operasional waterboom ini start pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

  1. Kolam Renang Sagara

Agak jauh dari pusat Kota Bogor, kolam renang Sagara masih tetap pantas untuk dicoba. Keunikannya membuat kolam ini masih tetap jadi favorite beberapa orang. Lokasi kolam renang ini berada di Jalan Pamoyanan, Rangga Mekar, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat. Walau jauh dari kota, malah jadikan kolam ini lebih sejuk dan masih alami. Dari Bogor, Anda memerlukan waktu sekitaran 4 jam bila lewat lajur Bondangan – Batu Catat.

Kolam renang yang ada mempunyai di dalam 150 sm sampai 200 cm. Tetapi, masih tetap aman untuk anak karena ada kolam khusus yang tidak begitu dalam. Diperlengkapi dengan papan seluncuran pasti jadi tempat main anak yang membahagiakan.

  1. Kolam Renang Gunung Batu

Berlokasi di Kawasan Gunung Batu, Anda dapat nikmati beragam rekreasi sekalian. Persisnya, lokasi Kolam renang di Bogor ini berada di Dusun Sukaharja, Sukamakmur, Bogor. Kesan renang dari ketinggian akan Anda alami saat menceburkan diri di kolam ini.

View berbentuk daratan tinggi yang alami akan membuat pemikiran Anda fresh saat itu juga. Nach, nantikan apalagi, masukan kolam renang Gunung Batu ke dalam daftar tujuan unggulan Anda.

  1. The Jungle Water Adventure

Bertema water adventure, kolam renang di Bogor ini jadi sasaran pemburu rekreasi air. Sampai pada akhirnya jadi kolam renang yang terkenal di mata masyarakat. Bahkan juga, masyarakat di luar wilayah juga sering berkunjung untuk nikmati kesegaran airnya.

Sarana unggulan The Jungle Water Adventure ialah Kawah Ratu berbentuk pemandian air panas bersuhu 40 derajat celcius. Ada pula Leisure Pool untuk remaja dan dewasa dan Kiddy Pool untuk anak-anak. Menariknya, ada Racer Slide berbentuk seluncuran raksasa dengan ketinggian 8 mtr..

  1. Kolam Renang Lake Side Bogor

Berenang secara eksklusif hanya bisa Anda kerjakan di Lake Side. Salah satunya kolam renang terbagus ini berada di Jalan Danau Bogor Raya, Tanah Baru, Bogor Utara. Tidak cuma kolam saja, Anda akan merasakan sauna, lapangan tenis, dan fitness.

Kolam ini sering dijadikan lokasi ekstrakurikuler renang beragam sekolah terkenal di Bogor. Ini karena lokasi yang lumayan luas. Tidak cuma hanya itu, Anda juga dapat lakukan game, outbond, sampai perundangan makan dan wedding pada tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.