Tiket Masuk Wisata Bahari di Lamongan

Tiket Masuk Wisata Bahari di Lamongan yang Paling Populer

Posted on

Tak kalah dengan Bali dan Lombok, Lamongan ada di pantai utara Jawa Timur dan bersebelahan dengan Laut Jawa ini banyak memiliki pantai yang memikat. Kamu dapat nikmati sunset di tepi pantai sekalian nikmati sajian laut yang fresh.

Tiket Masuk Wisata Bahari di Lamongan

Bahkan juga berkunjung tujuan rekreasi bahari di Lamongan, kamu dapat bermain sarana yang hebat dengan panorama lepas pantai, lho. Buat kamu yang ingin refreshing dengan melihat keindahan laut, simak rekomendasi wisata bahari di Lamongan berikut ini, ya!

  1. Pantai Kutang

Pantai Kutang menawarkan pemandangan pantai dengan bentangan pasir putih, air laut yang biru jernih, dan ombak yang lumayan besar. Jika kamu bertandang ke tujuan rekreasi bahari di Laomgan saat air sedang kering, kamu dapat menyaksikan batu karang di pantai ini. Kekhasan yang lain dari pantai ini ialah ada tanaman mangrove hingga kamu dapat nikmati dua panorama yang lain di satu lokasi.

  1. Pantai Tanjung Kodok

Pantai ini berada di bukit karang yang cukup terjal. Dinamakan Tanjung Kodok karena di pantai ini ada rangkaian batu karang yang seperti kodok. Di tempat wisata bahari di Lamongan satu kamu dapat nikmati panorama air yang biru dengan deburan ombak yang lumayan besar atau santai di hotel yang ada di tepiannya.

  1. Pantai Lorena

Nama Pantai Lorena datang dari nama dusun tempat ini ada, dan ringkasan dari bahasa Jawa “Lor e Penanjan” yang maknanya samping utara dari Penanjan. Tempat wisata bahari di Lamongan seterusnya ini mempunyai lokasi yang vital, yakni di dekat Jalan Raya Paciran. Pantai yang ini memiliki garis pantai yang lumayan panjang dengan lurusan batu karang cokelat yang cantik, dan jejeran pohon Cemara Laut di tepi pantai.

  1. Pantai Paloh Paciran

Pantai Paloh Paciran adalah tempat di mana perahu nelayan bertambat. Selainnya menyaksikan panorama unik ini, kamu bisa juga berekreasi kulineran dengan bermacam sajian laut yang ada di pinggiran dari tujuan rekreasi bahari Lamongan satu ini. Tidak cuma sedap, sajian yang terhidang lebih sehat karena ikan fresh yang dimakan hasil tangkapan baru dari laut.

  1. Pantai Moersodo

Terletak di ujung utara Lamongan atau sekitaran 61 km dari pusat Kota Lamongan, Pantai Moersodo tawarkan lansekap bebatuan kapur di atas bentangan pasir. Pasirnya yang lembut sama-sama berkejaran dengan arus air yang tenang. Tidak itu saja, di tujuan rekreasi bahari di Lamongan ini ada pohon-pohonan bakau hingga saat cantik saat kamu menyaksikan sunset dari pantai ini dengan siluet pohon bakau.

  1. Maldives Kemantren

Destinasi wisata bahari di Lamongan yang ini ada tidak jauh dari pusat perkotaan Lamongan. Dikatakan sebagai Maldives karena di sini kamu dapat mendapati pantai sama air yang biru jernih dengan saung beratap jerami seperti pada Maladewa. Tidak itu saja, untuk kamu yang ingin menginap di sini, ada cottage eksklusif untuk tempat bermalam.

  1. Pantai Brondong

Pantai Brondong memiliki karakteristik garis pantai yang lumayan lebar dengan arus air yang tenang. Pantai Brondong ramai di datangi pelancong yang suka hunting photo karena banyak spot elok. Selainnya tempat berpose, di pantai ini ada tempat pelelangan ikan yang berkualitas tetapi pada harga yang bersahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.