Tiket Masuk Ice Krim World Yogyakarta

Tiket Masuk Ice Krim World Yogyakarta, Tempat Wisata Unik & Menarik

Posted on

Jogja memang spesial banyak tujuan tujuan baru yang unik dan harus di datangi satu diantaranya yang baru baru ini kembali hits dan trending ialah Ice Krim World Jogja.Rekreasi baru ini cukup unik karena mengangkat ide studio photo dengan interior yang menguasai dengan nuansa Ice Krim.

Tiket Masuk Ice Krim World Yogyakarta

Sebelum buka di Jogja Ice Krim World ini telah datang di Semarang dan Bali, semua masih juga dalam satu menejemen Ice Krim World Grup.Rekreasi ini tak pernah sepi pengunjung apa lagi saat berlibur banyak anak anak muda jogja yang bertandang ke arah tempat ini.Ice Krim World Jogja dibuka umum pada tangal 13 Februari 2018.

Ice Krim World Jogja ini mempunyai 11 ruang yang dapat dipakai untuk spot keren ditambahkan ornament ornament yang kental akan situasi es cream hingga kelihatan warna warni pas untuk selfie atau groufie.Disamping itu setiap pojok ruang ada design desain yang lucu dan warna hingga menambahkan kesan-kesan cerah dan senang.

Ada ruang sebagai favorite beberapa pengunjung di rekreasi ini satu diantaranya ialah ruang yang berisi cone ice krim yang besar menetes yang ditempel pada dinding.Selanjutnya cone ice krim itu di menggantung kebalik selanjutnya ujungnya diberi lampu yang besinar dan menarik.Seterusnya ada pula kolam yang berisi marshmellow raksasa dan mandi bola benar-benar di gemari anak anak.

Seterusnya ke arah ruang oreo dan kit kat raksasa, selanjutnya ada pula ayunan yang papannya memakai pisang raksasa.Masih banyak beberapa spot yang dapat anda temui saat ada di rekreasi ini.Disamping itu di rekreasi ini ada kafe yang sediakan bermacam ice krim tentu saja pada harga yang dapat dijangkau.Sedikit panduan bila anda ingin bertandang ke arah tempat ini yakinkan bawa kamera hingga hasil fotonya memberikan kepuasan.

Lokasi Ice Cream World Jogja

Rekreasi ini ada di Jl. Solo KM 11 no. 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta.Lokasi rekreasi ini benar-benar gampang di dapatkan karena ada di tepi jalan raya yang menyambungkan dua kota besar yakni Jogja dan Solo.Membuka dari jam 10.00 sampai jam 19.00 WIB.

Fasilitas dan Tiket Masuk

Fasilitas yang ada di Ice Krim World Jogja benar-benar komplet salah satunya sebagai berikut;

Toilet

Parkir

Masjid

Wastafel

Ruangan Make-up

11 Spot Photo Instagramable

Leave a Reply

Your email address will not be published.