Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang

Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang, Tempat Eksotik dan Indah untuk Healing

Posted on

Bandung, tidak ada hentinya selalu untuk jadi yang paling depan di bidang rekreasi. Sesudah lahir beragam tempat – tempat eksotik di bandung, kota ini kembali mendatangkan rekreasi baru Bandung yakni Orchid Forest Lembang. Tempat rekreasi Bandung ini memercayakan koleksi Anggrek sebagai daya tarik intinya. Ingat bunga angerk / Orcchidaceae ini menjadi satu diantara varietas yang banyak dicari karena keindahanya.

Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang

Orchid Forest Cikole Lembang diprediksikan jadi hutan anggrek paling besar di Indonesia. Wilayah Cikole Lembang yang mempunyai udara sejuk, pasti jadi lokasi yang cocok untuk budi daya anggrek. Ditambah lagi penempatan lokasinya yang ada ditengah-tengah hutan lindung dengan luas sekitaran 12 hektar yang disanggupi pohon pinus jadi komunitas yang paling memberikan dukungan. Menariknya kembali tempat rekreasi alam bandung ini diperlengkapi beragam wahana dan sarana untuk wisatawan.

Wahana dan Fasilitas Orchid Forest Cikole Lembang

Rekreasi taman bunga angerk Bandung atau Orchid Forest Cikole mempunyai lebih dari 157 tipe bunga anggrek. Koleksi beragam tipe bunga angrek ini datang dari berbagai negara salah satunya Indonesia, Amerika Serikat, Peru sampai Venezuela. Bahkan juga di lokasi rekreasi ini wisatawan bisa menemui tipe angrek sangat jarang seperti anggrek hitam (coelogy pandurata), anggrek kantong semar (paphopedilum glaucophyllum) dan tipe paraphalaenopsis laycocky. Selainnya bisa menikmati keelokan beragam tipe Bunga Angrek, lokasi rekreasi ini sediakan sarana dan sarana misalnya :

  1. Permainan Outbound
  2. Entrance Building
  3. Cooffee Corner
  4. Food Court
  5. Tea House Corner Nikmati Aneka Minuman Teh Ciri khas Bandung.
  6. Taman Baca Anak
  7. Taman Kelinci
  8. Pusat Jualan Anggrek
  9. Orchid Clinik / Green House
  10. Air Soft Gun Activity
  11. Panahan
  12. Camping Ground
  13. Picnic Tempat, Tempat Bergabung Keluarga.
  14. Penangkaran Rusa
  15. Spot Fotografi
  16. Down Hill Trek
  17. Highrope
  18. Papan Turun Tebing
  19. Sky Bridge, Jembatan Menggantung Di Di antara Pohon Pinus.

Hal yang menambahkan eksotik dan eksklusif tempat rekreasi ini karena dibuat jalan memakai paving blok hingga bisa wisatawan nyaman saat menelusuri tempat ini. Atau, wisatawan bisa memakai mobil golf untuk menelusuri keelokan Taman budidaya Angrek Bandung ini.

Info Harga Ticket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang pasti berguna untuk wisatawan yang hendak bertandang. Oleh karenanya, berikut HTM Orchid Forest Cikole Lembang :

  • Tiket Masuk Rekreasi Rp 30.000,-
  • Beberapa wahana berbayar sekitaran Rp 10.000,- sampai Rp 25.000,-
  • Tarif Parkir Orchid Forest Cikole Rp 3.000.- motor

Harga itu bisa saat – waktu berbeda. Sebagai wisata hits bandung Harga Ticket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang masih termasuk cukuplah terjangkau.

Lokasi Budidaya Angerk Bandung Orchid Forest Cikole

Lokasi Orchid Forest ini berada di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jika dari Bandung kota, cukup tujukan ke arah rekreasi Tangkuban Perahu. Jam buka Orchid Forest Cikole pada weekday 09.00 – 19.00 WIB, weekend 08.00 – 19.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.