Tiket Masuk Kids Fun Jogja

Tiket Masuk Kids Fun Jogja, Tempat Main Anak dan Aman

Posted on

Kids Fun jogja terhitung salah satu taman wisata populer yang dapat Anda datangi di Jogja dengan keluarga saat berlibur. Tempat wisata Jogja ini tawarkan beragam permainan hebat yang dapat dimainkan anak-anak sampai orang dewasa dengan aman.

Permainan seperti gokart, sarana tunggang, sampai waterboom jadi permainan favorit yang dapat Anda coba di sini. Standard yang dipakai juga sebagai standar internasional karena tempat ini sebagai franchise dari Kids Fun Parcs yang berada di Belanda.

Namun sebelumnya silahkan baca lebih dulu apa hal bagus yang dapat Anda peroleh saat berkunjung taman wisata ini.

Sekilas Tentang Kids Fun Jogja

Kids Fun merupakan wana wisata franchise dari Belanda yang namanya Kids Fun Parcs dan dibuat oleh perwakilannya di Indonesia. Taman bermain anak satu ini telah dibuka lumayan lama yaitu awal tahun 1998 dan jadi yang paling besar pada periodenya.

Dengan luas sekitar 5 hektar, ada lebih dari 25 sarana permainan dan sarana yang dapat dimainkan anak-anak sampai orang dewasa. Bahkan juga sekarang ini telah banyak cabang atairau kids fun kecil yang dapat Anda dapatkan di Yogyakarta seperti pada pusat belanja.

Terdapat tiga pertunjukan khusus sebagai favorit dari tempat wisata ini salah satunya sarana permainan tematik, gokart, dan kolam renang. Semua pertunjukan itu dibikin khusus untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak ketika bermain dan beberapa masih tetap dapat dipakai orang dewasa.

Beberapa permainan bahkan juga dibuatkan kelompok khusus untuk anak umur 2 sampai 13 tahun hingga mereka masih tetap dapat seru-seruan dengan aman. Beberapa orang tua bisa juga turut menemani hingga dapat terbentuk banyak serunya di antara orangtua dan anaknya saat bermain.

Wahana Kids Fun Jogja

Secara umum sarana yang berada di Kids Fun terdiri jadi sarana keluarga, sarana anak, dan sarana mencekam. Disamping itu ada pula sarana hebat yang lain wajib buat Anda coba saat bertandang berikut salah satunya:

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Ranca Upas Ciwidey Bandung, Wisata Alam yang Sejuk

Bumper Car

Sarana pertama yang harus dicoba ialah bumper car ataupun lebih dikenali warga bernama bom bom car. Permainan ini cukup terkenal dan nyaris dapat diketemukan setiap taman bermain khususnya di beberapa kota besar.

Di sini pengunjung dapat bebas sama-sama bertubrukan dengan mobil khusus yang telah dibikin aman saat bertabrakan. Dengan tenaga listrik sebagai pendorong, tidak ada suara berisik mesin dan pengunjung langsung bisa atur pergerakan mobil ada di belakang setir.

Wahana ini terhitung sarana keluarga yang dapat Anda permainkan bersama anak-anak berumur minimum tiga tahun dengan kemampuan 2 orang. Untuk masalah keamanan tak perlu disangsikan kembali karena tiap penumpang akan diperlengkapi sabuk pengaman ditambah lagi untuk anak-anak.

Gokart

Jika Anda kurang senang dengan bermain bumper car, gokart Yogya yang berada di Kids Fun ini bisa saja opsi yang akurat. Di sini ada 30 unik mobil gokart yang dapat Anda tentukan sama sesuai keperluan dan kekuatan dimulai dari anak-anak sampai dewasa.

Untuk Anda yang telah pakar dan mempunyai VIP Anggota bisa coba Gokart Pro yang sanggup meluncur sampai 80 km/h. Tetapi bila ingin bermain bersama anak-anak atau sendiri gokart dengan type eagle atau ganda dapat dicoba.

Dan untuk anak-anak yang ingin bermain sendiri, gokart talon yang mempunyai kecepatan 40 km/h bisa saja opsi. Dengan beberapa mobil itu Anda dapat balapan di pelintasan khusus sama seperti beberapa rider F1 yang berlaga.

Aqua Splash

Permainan yang jangan terlewatkan saat Anda bertandang dengan keluarga ialah sarana Aqua Splash. Sarana ini sebagai waterpark yang dipunyai Kids Fun dengan beragam jenis kolam dan seluncuran bagus yang harus dicoba.

Salah satu kolam yang unik ialah kolam payung yang diperlengkapi payung raksasa hingga sanggup membuat perlindungan pengunjung dari panas dan hujan. Disamping itu ada juga kolam arus dan seluncuran dengan tinggi 7.5 mtr. yang siap membuat jantung Anda berdebar-debar.

Tempat ini sediakan baby pool untuk beberapa balita bebas bermain air tanpa takut terbenam karena benar-benar dangkal. Ditambah dengan beragam air mancur yang ada ditanggung membuat anak-anak kerasan lama-lama bermain dengan wisata air pada tempat ini.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunung Kidul, Saksikan Pesona Pantai Melalui Teras Kaca

Flying Fox

Jika Anda ingin coba permainan yang mendebarkan, Kids Fun Jogja juga sediakan sarana flying fox yang dapat Anda permainkan. Di sarana ini Anda akan dibawa melaju dari ketinggian 17 mtr. dengan kecepatan tinggi melalui beberapa sarana di bawahnya.

Permainan ini dapat dimainkan untuk anak dimulai dari umur tiga tahun sampai orang dewasa. Disamping itu ada pula opsi flying fox tandem yang dapat dicoba untuk para pengunjung yang tidak berani melaju sendirian.

Dari sisi keamanan pasti tidak perlu disangsikan kembali, sarana ini mempunyai tingkat keamanan tinggi hingga dapat dimainkan anak-anak. Flying fox di Kids Fun bisa saja opsi wahana terbaik untuk Anda permainkan dengan keluarga.

Wall Climbing

Sepaket dengan flying fox, Anda dan anak-anak bisa juga coba serunya bermain panjat dinding di Kids Fun Jogja. Dinding yang dipanjat tidak lain ialah menara tempat untuk bermain flying fox dilaksanakan hingga sanggup menambahkan hebat pengalaman meluncur Anda.

Di sekitar dinding menara itu telah diperlengkapi dengan beragam jenis injakan yang dapat Anda pakai sebagai jalur untuk memanjat. Kemampuan cengkeraman tangan dan keberanian jadi modal khusus untuk dapat sampai ke pucuk menara dan memperoleh hadiah yang telah disediakan.

Sama seperti wahana flying fox, keamanan dari sarana ini sangat terjaga karena diperlengkapi harness dan tali pengaman kuat. Dengan demikian Anda dapat mencoba kekuatan dan keberanian Anda memanjat tebing seperti spiderman sampai ke garis akhir.

Selainnya sarana-wahana itu ada banyak permainan yang lain dapat Anda coba di Kids Funs seperti komidi putar dan jet coaster. Janganlah lupa juga untuk beli souvenir atau oleh-olehan ciri khas Jogja bagus yang dipasarkan sebagai oleh-oleh lawatan Anda kesini.

Harga Tiket Masuk Kids Fun Jogja

Untuk masuk tempat wisata ini ada banyak paket yang dapat Anda tentukan sama sesuai kebutuhan seperti paket tahunan atau yang lain. Harga juga cukup dapat dijangkau untuk ukuran taman bermain yang komplet, lebih detilnya lihat berikut ini:

Nama Tempat Wisata Kids Fun Jogja
Alamat Jl. Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung, Lampung 52473
Jam Buka 08.00 – 18.00 WIB
Harga Tiket Masuk Rp. 69.000 – Rp. 79.000
Parkir Motor & Masuk Rp. 2.000
Parkir Mobil & Masuk Rp. 5.000
No Kontak
Fasilitas Tempat parkir, toilet, mushola, cafe, ATM center, kamar mandi, dll.
Google Maps Kids Fun Jogja
  • Retribusi: Tarif
  • Taman Bermain Kids Fun Park: Rp79.000,00
  • Aqua Splash: Rp19.000,00
  • Terusan Taman Bermain + Aqua Splash: Rp90.000,00
  • Gokart: Rp65.000,00 – Rp120.000,00
  • Kartu VIP Tahunan: Rp198.000,00 – Rp350.000,00
  • Paket Ulangi Tahun: Rp65.000,00 – Rp1.000.000,00
  • Paket Prewedding: Rp500.000,00
  • Paket Outbound: Rp45.000,00 – Rp160.000,00
Wisata Lainnya:  Wisata Banyu Panas - Mengunjungi Destinasi Wisata yang Menenangkan

Harga yang tertera dalam setiap saat bisa berbeda bergantung peraturan dari faksi pengurus. Tetapi daftar ini dapat Anda menjadikan bahan prediksi ongkos dan pemikiran saat sebelum bertandang ke Kids Fun Jogja.

Anda bisa juga mengunjungi beragam tempat wisata menarik di Jogja yang lain dengan memakai paket wisata dari agen perjalanan. Disamping itu paket ini akan mempermudah Anda coba beragam makanan ciri khas Jogja sedap sepanjang berlibur hingga perjalanan makin membahagiakan.

Lokasi dan Jalur Menuju Kids Fun Jogja

Wana wisata ini berada di Jl. Wonosari No.KM 10, Asem Ngecis, Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Bantul ke Bukit Bintang. Jaraknya sekitaran 7 km dari Bukit Bintang sama waktu menempuh lebih kurang 13 menit berkendaraan.

Jalur terbaik menuju tempat ini dapat Anda peroleh dengan memakai navigasi dari Google Maps yang hendak memberikan jalan paling cepat.

Jam Operasional Kids Fun Jogja

Untuk jam operasionalnya Kids Fun biasa membuka start pukul 11.00 WIB sampai jam 17.00 WIB tiap hari. Lantas khusus untuk Gokart dapat Anda datangi sampai malam hari jam 22.00 WIB semenjak jam 11.00 WIB.

Usahakan untuk tiba saat musim kemarau atau pancaroba supaya terbebas dari panas yang terlampau terik atau hujan. Dengan begitu Anda dapat senang bermain di tempat outdoor Kids Fun tanpa takut kehujanan atau kepanasan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *