Tiket Masuk Hawai Water Park Malang

Tiket Masuk Hawai Water Park Malang, Rekreasi Bersalju Kutub Utara

Posted on

Salah satu objek wisata keluarga di Malang yang terkenal ialah Hawai Water Park. Dengan banyak sarana permainan didalamnya, membuat menjadi satu diantara tujuan rekreasi di Kota Malang yang ramai dibahas. Salah satunya sarana bermain yang baru ini dibuka ialah Malang Snow Paradise, yakni sarana yang menyuguhkan ide rekreasi bersalju dengan situasi seperti di kutub utara.

Hawai Water Park ini sebagai rekreasi Water Park paling besar dan paling tua di Malang dengan ide Waterboom yang seperti Negara Hawaii hingga kamu akan rasakan bagaimana kota Hawaii bila kamu menelusuri salah satunya tujuan rekreasi di Hawai Water Park ini.

Tiket Masuk Hawai Water Park Malang

Untuk Lokasi Hawai Water Park berada di dusun Banjararum kecamatan Singosari Kabupaten Malang. untuk ke arah kesana kamu dapat mempercayakan Google Maps karena letak rekreasi ini telah diikuti di situ. Persisnya, bila kamu masih ketidaktahuan adalah di Jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang.

Untuk harga tiket masuk ke arah Rekreasi Hawai Water Park ini tidak begitu kuras kantong bila dibanding dengan sarana-wahana yang dihidangkan.

Kamu akan dibanderol ongkos sejumlah Rp 75.000 per-orang saat weekday, dan akan naik jadi Rp 100.000 per-orang saat akhir pekan. Untuk jam bukanya ialah 10.00-16.00 WIB saat weekday dan 08.00-17.00 saat akhir pekan.

Selainnya sarana yang disebut sebelumnya, ada pula sarana yang terhitung dalam urus Hawai Water Park, yakni Malang Snow Paradise dan Malang Night Paradise, tetapi bila kamu ingin berkunjung ke-2 sarana itu, kamu harus bayar kembali.

Sarana bermain di Malang ini telah diatur secara baik dan profesional, hingga bila bicara berkenaan sarana anda tak perlu cemas, karena Hawai Water Park ini telah diperlengkapi dengan sarana simpatisan yang paling komplit.

Di Hawai Water Park ini telah komplit dengan sarana dimulai dari toilet, toko souvenir, sampai ATM sebagai tempat ambil uang kontan. Tidak hanya sarana umum saja, karena Hawaii Water Park ini juga diperlengkapi dengan food court, gazebo dan loker dan ban renang yang dapat dicarter.

Pelancong tidak dikenakan untuk bawa makanan ke tempat wisata, karena bisa mengotori sarana. Faksi pengurus telah sediakan foodcourt yang menyuguhkan beragam menu kulineran yang dapat anda cicipi. Nach, maka dari itu,langsung yok baca beberapa ulasan mengenai wahana di Hawai Water Park yang begitu banyak ini.

  1. Waikiki Beach (Tsunami Pool)

Wahan Waikiki Beach merupakan wahana yang kerap kali jadi perhatian beberapa pengunjung. Pasalnya pada sarana ini, kamu akan rasakan kesan ombak bikinan yang memberi kesan-kesan seperti tsunami sebenarnya walau cuma dalam sebuah kolam air. Bagaimana serukan?

Di sini pelancong akan diombang-ambingkan oleh ombak bikinan yang serupa sekali dengan ombak di pantai. Kalian akan rasakan kesan sedang berada di pantai. Benar-benar sangat sayang untuk melewati sarana yang ini. Tetapi sangat sayang, karena sarana Waikiki Beach ini tidak selamanya diselenggarakan, pelancong perlu menanyakan ke pengurus berkenaan agenda diselenggarakannya sarana waikiki beach ini.

  1. Hawai Water House

Selanjutnya adalah Hawai Water House. Tentu saja, sarana di Hawai Water Park ada juga loh yang khusu untuk keluarga, satu diantaranya ialah Hawai Water House ini gaes. Pada sarana ini kamu akan dihidangkan bagaimana serunya berselancar air dengan keluargamu.

Kalian akan dibawa untuk berselancar di sarana dengan ketinggian dari 3 sampai 18 mtr., tentu benar-benar hebat sekali. Kalian dapat pilih seluncuran mana yang hendak anda coba. Oh iya, tidak hanya ada seluncuran saja ya, karena di sini ada juga water tank air yang dapat menyembur air secara otomatis, ditanggung anak-anak akan menyenangi sarana ini.

  1. Wailele Slide

Selain Hawai Water House dan Waikiki Beach yang tidak kalah populer di mata beberapa pengunjung ialah Wailele Slide. Nach, untuk kamu yang menyukai sekali dengan rintangan, kamu harus coba Wailele Slide ini gaes. Wailele Slide ini sebagai sarana seluncur air yang mempunyai panjang sekitar 7 mtr. dengan tinggi sekitar 15 mtr. di atas sampai landing di kolam. Hebat kan?

  1. Rainbow Fall

Untuk wahana Rainbow Fall memang seperti wajib buat sarana Water Park. Rainbow Fall yang berada di Hawai Water Park ini mempunyai ketinggian sekitar 15 mtr. dan terbagi dalam slider. Sepanjang berselancar kelak, kamu akan melalui sisi tabung yang terbuka dan tertutup. Tentu hebat bukan. Rainbow Fall ini nyaris serupa dengan Wailele Slide. Selainnya Wailele Slide dan Rainbow Fall ada pula lainnya yakni Ekolu Slide.

  1. Ekolu Slide

Berikutnya ada sarana Ekolu Slide yang disebut sarana seluncur yang paling disukai oleh pelancong. Ini sudah pasti karena Ekolu Slide ini adalah seluncuran dengan tinggi sekitar 15 mtr. dan lebar 80 mtr. dan panjang capai 100 mtr. membuat benar-benar hebat untuk dicobanya.

Oh iya, seluncuran Ekolu Slide ini sendiri punyai tiga line seluncur yang lempeng dengan kontur yang berliku. Tentu hebat sekali. Ekolu Slide ini punyai pojok kemiringan yang paling ekstrim lho, bahkan juga nyaris sampai 90 derajat, wih takut sekali ya. Tentu kecepatan melaju kita menjadi lebih tinggi.

  1. Waimea Stream River

Nah, untuk wahana satu ini sebagai sarana sungai bikinan dengan arus yang cukup deras. Dengan panjang lintasan panjang sekitaran 425 mtr. dengan kedalaman 90 cm dan lebar sekitaran 4 mtr.. Nach, rupanya Waimea Stream River ini sebagai sarana sungai bikinan paling panjang di Indonesia loh games. Bila kamu ingin bermain air, dan mengapung di sungai tanpa takut terbenam, kamu dapat coba sarana satu ini.

Oh iya, untuk kamu yang coba sarana Waimea Stream River ini kalian seharusnya memakai pelampungnya atau minimum ban agar lebih hebat kembali, karena kalian akan menelusuri sungai yang cukup panjang.Nanti anda akan dibawa menelusuri sungai yang mempunyai jalur yang panjang dengan beberapa spot tertentu, bahkan juga kalian nanti akan dibawa untuk melalui gua-gua bikinan yang memikat sepanjang melaju.

  1. Open Spiral Slide

Open Spiral Slide jadi sarana yang kami referensikan seterusnya buat anda bergembira. Sarana hebat di Hawai Waterpark Malang ini benar-benar memicu adrenalin, karena sarana yang mempunyai panjang perlintasan capai 115 mtr. ini punyai wujud seperti terowong kecil yang gelap.

Pelancong akan rasakan serunya yang melawan berselancar dengan kecepatan yang tinggi telusuri lorong gelap hingga makin berasa kesan melawannya. Meskipun begitu, sarana Open Spiral Slide ini benar-benar aman kok, anda tak perlu merasa cemas, karena di sini selalu standby lifeguard yang cepat menolong wisatawan.

  1. Hula-hula Slide

Wahana di Hawai Waterpark Malang yang hebat sekali setelah itu Hula-hula Slide. Sarana ini sendiri punyai ketinggian capai 23 mtr.. Dan untuk panjang lintasannya sendiri mempunyai panjang sampai ke 140 mtr..

Wah, cukup panjang ya, di sarana Hula-hula Slide ini pelancong akan dibawa untuk berputar, sehingga kalian perlu menggunakan ban saat mencoba serunya di sarana seluncuran yang melawan ini.

Tidak seluruhnya pelancong dikenakan untuk coba sarana ini, karenanya persyaratan tinggi tubuh lebih dari 90 cm dan untuk berat tubuh jangan lebih dari 100 kg ya. Supaya lebih hebat kembali jika anda coba sarana Hula-hula Slide ini berdua bersama pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.