Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang Bandung, Wahana Keren dan Alam Indah

Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang Bandung, Wahana Keren dan Alam Indah

Posted on

Ingin tahu ada apa saja di The Lodge Maribaya Lembang Bandung? Ini daftar sarana super kece yang sedang hits dan harus dicoba saat bertandang kesini. Dimulai dari tempat selfie kekinian Sky Tree sampai sarana baru yang cukup ekstrim untuk memicu adrenalin seperti Gantole atau Hot Air Balloon. Komplit dengan sarana, harga tiket masuk, jam membuka, alamat / lokasi, dan gambar / photo.

Teritori Lembang sudah populer dari dahulu sebagai pusatnya rekreasi Bandung Jawa Barat. Tiap akhir minggu maupun liburan panjang, nyaris dapat ditegaskan banyak kendaraan pelancong yang penuhi daerah ini. Lainnya mempunyai udara sejuk dan panorama alam cantik, deretan tujuan baru jadi daya magnet khusus untuk beberapa orang untuk berlibur di sini. Misalkan saja, Floating Pasar, Farm House, dan tidak terkecuali The Lodge Maribaya Lembang.

Akhir-akhir

ini, The Lodge Earthbound Adventure Park Cibodas atau yang umum dikenali bernama The Lodge Maribaya Lembang sedang populer di kelompok pelancong. Beberapa fotonya yang kece berseliweran di sosial media instagram. Tidak sangsi, dalam kurun waktu relatif cepat, The Lodge sudah jadi tempat rekreasi alam di Lembang Bandung paling hits.

Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang Bandung, Wahana Keren dan Alam Indah

Pada umumnya, tempat wisata bagus ini mengangkat topik alam sesuai keadaan geografis wilayah Lembang yang penuh bukit-bukit hijau. Dengan ketinggian di antara 1.312 sampai 2.084 meter. di permukaan laut, temperatur udara disini cukup sejuk sekitar 17°-27 °C.

Bukan

untuk sekedar menikmati keelokan alam, beberapa sarana di The Lodge Maribaya ditujukan sebagai spot foto kece berselfie ala-ala anak-anak modern . Maka, Anda bukan hanya dapat lakukan outbound di sini, tetapi dapat sekaligus narsis sampai senang. Setidaknya ada sekitaran beberapa sarana menarik yang wajib Anda coba, yaitu :

  1. Hot Air Balloon

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk rasakan kesan naik balon udara, singgah saja ke The Lodge Lembang. Anda dapat coba sarana baru namanya Hot Air Balloon dengan latar pohon-pohonan pinus. Kece sekali, seakan-akan Anda sedang ada di atas pegunungan, tidak kalah hebat dengan pemandangan Tebing Keraton Bandung.

Anda

tidak perlu takut saat menaikinya, karena balon udara ini tidak pergi mengudara ke mana saja, cuma diam pada tempat. Balon ini menggantung dengan ketinggian sekitar 6 mtr., ada sebuah susunan bangunan rangka baja untuk meredam dan naik ke balon, jadi cukuplah aman.

Sesudah naik ke atas balon udara, Anda langsung bisa berpose riang untuk mendokumentasikannya, mengambil pojok yang pas supaya seolah-olah sedang terbang pada udara bebas. Untuk harga tiketnya dibandrol 20 ribu rupiah. Berhati-hati saat berjalan pada jembatan ke balon, kelihatannya tidak ada pagar pemisah.

    start="2">
  1. Gantole

Buat para pecinta olahraga ekstrem, kemungkinan naik gantole dan paralayang pada ketinggian udara tertentu bukan jadi masalah. Tetapi, untuk orang yang phobia ketinggian pasti bakal menjadi permasalahan kan? Nach, untuk Anda yang ingin rasakan kesan berpose ala-ala penerjun, dapat nyobain gantole The Lodge Maribaya.

Hanya karena sebagai spot photo, pasti gantole ini tidak bergerak melayang di udara, tetapi diam pada tempat . Maka, tiap pengunjung bebas berekspresi maupun berpenampilan dalam berpose. Saat menaikinya juga, Anda harus menggunakan helm dan peralatan lain layaknya naik gantole sungguhan.

  1. Sky Bike / Zip Bike

Naik sepeda di jalanan datar dan lempeng itu sih biasa, tetapi jika jalankan sepeda di atas track seutas tali, itu baru hebat. Apa lagi dibawahnya jurang, pasti membuat jantung berdetak kuat dan adrenalin langsung naik.

Untuk

Anda yang pemberani, dapat mencoba sarana Sky Bike atau Zip Bike di The Lodge Maribaya. Cukup dengan bayar 20 ribu rupiah, Anda bisa rasakan kemelut bersepeda di atas untain sebuah tali. Setiap pengunjung akan diberi tali pengaman dan helm, jadi Anda tidak perlu khawatir akan jatuh. Cicipi saja sekalian berpenampilan seolah-olah sedang melayang di udara.

  1. Sky Swing

Tak mau kalah dengan Farm House Susu Lembang yang sediakan spot photo kece ala-ala Eropa, The Lodge punyai spot unik namanya Sky Swing. Sarana ini berbentuk ayunan biasa secara umum, tetapi karena lokasinya ada di pinggir tebing dengan latar panorama bukit-bukit sampai rimba pinus, karena itu seakan-akan Anda sedang berayun di ketinggian di atas bukit.

Untuk

mencoba, pengunjung harus bayar sekitaran 15 ribu rupiah. Jika ingin rasakan ayunan dengan ketinggian sebetulnya, Anda dapat ke Zen Hideaway Swing Ubud Bali atau Ayunan Langit Watu Jaran Kulon Progo Yogyakarta.

  1. Sky Tree

Sesuai dengan namanya, sarana Sky Tree berbentuk sebuah rumah pohon (gardu pandang) dengan latar panorama rimba pinus yang hijau. Serupa dengan gardu pandang Dusun Rekreasi Kalibiru Jogja yang telah populer terlebih dahulu.

Untuk

menikmati spot foto instagramable ini, Anda cukup bayar 10 ribu rupiah saja, murah dan meriah sekali kan? Setelah tiba di atas, Anda akan dibikin takjub dengan panoramanya. Recommended lho buat lokasi prewedding di Bandung yang romantis.

  1. Bamboo Sky

Hampir sama dengan Sky Tree, Bamboo Sky menyajikan panorama pohon-pohonan pinus yang paling cantik. Bedanya berada di media yang dipakai, jika Sky Tree menggunakan sebuah pohon tinggi yang kuat, dan Bamboo Sky menggunakan pohon bambu untuk gardu pandangnya.

  1. Glamour Camping (Glamping)

Selain menyediakan aneka spot kece untuk berpose, The Lodge Maribaya sediakan Glamour Camping atau yang umum disebutkan Glamping. Yakni tempat kemping dengan sarana komplit ala-ala hotel . Maka, setiap tamu akan mendapat servis seperti tinggal di hotel, mulai dari perlengkapan tidur, mandi, colokan listrik, dan yang lain.

Tenda yang dipakai untuk kemping di sini sangat unik, berwujud bawang dengan warna orange. Sepanjang menginap, Anda bisa juga pesan api unggun maupun kambing guling untuk temani kegiatan malam dengan keluarga maupun teman dekat. Situasinya nikmat dan nyaman, tidak kalah hebat jika dibanding dengan Glamping Lakeside Rancabali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.