Tiket Masuk 5 Tempat Wisata Di Lembang

Tiket Masuk 5 Tempat Wisata Di Lembang Yang Menarik dan Wajib Dikunjungi

Posted on

Mungkin ada sebagian orang yang belum pernah dengar kota Lembang apa lagi mendatanginya. Lembang adalah tujuan rekreasi di Bandung. Tempat ini memiliki banyak tempat rekreasi yang memikat. Disamping itu, udara di Lembang benar-benar sejuk dan masih alami. Ini karena oleh banyak rimba yang tetap terlindungi kelestariannya.

Tiket Masuk 5 Tempat Wisata Di Lembang

Maka dari itu tidaklah heran jika tempat ini menjadi satu diantara tujuan rekreasi yang cukup terkenal. Tempat rekreasi yang terpopuler di Lembang ialah Gunung Tangkuban Perahu. Karena itu untuk anda yang belum pernah tiba ke Lembang, tidak ada kelirunya jika anda masukkan tempat rekreasi di Lembang sebagai salah satunya wisata rekreasi anda dengan keluarga atau teman dekat. Tempat rekreasi yang bagus sekali dan wajib buat didatangi di Lembang bisa kamu simak dibawah ini.

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung ini adalah salah satu gunung berapi yang aktif, walau beberapa lalu sempat ditutup untuk umum karena aktivitas vulkanis yang bertambah tapi saat ini telah dibuka kembali. Gunung ini tawarkan panorama yang paling memanjakan mata dibarengi dengan kepulan asap putih dari dasar gunung yang disebut sumber panas alami. Udara pada tempat ini cukup dingin. Tapi anda tidak perlu cemas jika anda lupa bawa pakaian hangat karena pada tempat ini lebih banyak pedagang yang menjualnya. Gunung Tangkuban Perahu ialah tempat wisata di Lembang yang tersering didatangi pelancong.

2. Observatorium Bosscha

Tempat ini menawarkan wisata yang berbeda dengan wisata rekreasi di Lembang secara umum. Observatorium Bosscha sebuah bangunan yang memiliki teropong bintang didalamnya. Umumnya yang tiba ke sini ialah beberapa siswa atau mahasiswa untuk kebutuhan study mereka. Sebagai catatan, jika anda ingin tiba ke Observatorium Bosscha sebaiknya verifikasi dahulu karena tempat ini tidak dibuka tiap hari seperti umumnya tempat rekreasi. Observatorium Bosscha terhitung tempat rekreasi unik di Lembang.

3. De Ranch

Salah satu ciri tempat wisata di Lembang ialah udaranya yang sejuk dan alami. Begitu halnya De Ranch, pas ini sebagai tempat wisata di Lembang yang tawarkan paket rekreasi berbentuk picuan kuda dengan lokasi yang luas dan udara yang sejuk dan alami. Tempat ini benar-benar cocok untuk didatangi anda dan keluarga tersayang.

4. Sapu Lidi

Sapu Lidi disini bukanlah sebuah tempat yang membuat atau jual sapu lidi, tetapi sebuah wisata rekreasi di Lembang yang tawarkan situasi padesaan yang asri dibarengi dengan sawah dan danau desekitarnya. Beragam jenis kulineran ada di sini. Dapat dipikirkan bagaimana rasanya nikmati sajian dengan nuansa perdesaan yang asri dengan keluarga atau teman dekat, tentunya akan terkesan. Pemondokan ada di sini.

5. Air Panas Ciater

Objek wisata di Lembang selanjutnya yakni Air Panas Ciater. Sesuai namanya, tempat ini sebagai tempat rekreasi berbentuk sumber air panas. Yang memikat pada tempat ini yakni sumber air panasnya alami yang dari kawah gunung Tangkuban Perahu. Air panas alami ini untuk beberapa orang dipercayai dapat dipakai sebagai obat kulit khususnya penyakit gatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.