12 Rekomedasi Rekreasi Bogor

12 Rekomedasi Rekreasi Bogor Paling Kekinian Terpopuler dan Instagramable 2022

Posted on

Bogor punya banyak rekreasi terkini yang instagramable. Pas buat didatangi kamu dan bestie yang suka selfie-selfie. Apa sajakah? Catat ya!

12 Rekomedasi Rekreasi Bogor Paling Kekinian

Rekreasi Bogor dianugerahkan pemandangan alam yang elok. Banyak tempat rekreasi yang memikat dan instagramable di sini. Berikut 12 rekreasi Bogor Terkini instagramable yang sudah kami mengumpulkan :

  1. Taman Bunga Matahari

Taman Bunga Matahari dibangun di tahun 1992 dan disahkan oleh Presiden Soeharto. Di sini, traveler dapat nikmati kecantikan bermacam bunga yang sengaja ditanamkan di situ. Banyak spot cantik di taman ini!

  1. Kebun Raya Bogor

Siapakah yang tidak paham Kebun Raya Bogor? Situasinya yang asri dan hijau bagus sekali untuk jadi obyek photo traveler. Cukup jalan kaki 10 menit dari stasiun Bogor untuk dapat capai tempat ini.

  1. Cimory Dairyland

Untuk wisatawan yang punyai buah kesayangan, tempat wisata Cimory Dairland di Puncak menjadi alternatif. Selainnya instagramable, pasalnya destinasi yang ini penuh pembelajaran. Anak-anak dapat rekreasi sekalian mengenali satwa-satwa yang berada di sini.

  1. Taman Safari

Taman Safari ialah tempat rekreasi yang paling terkenal di Bogor. Lokasinya ada di Jl Raya Puncak No 601, Cibeureum, Cisarua, Bogor. Harga tiketnya Rp 200 ribu untuk anak dan Rp 230 ribu untuk dewasa saat weekday. Saat akhir pekan, untuk anak-anak Rp 250 ribu dan dewasa Rp 220 ribu.

  1. Paralayang Puncak Bogor

Bukit Gantole Paralayang ini ada di Jalan Raya Puncak Km 87, Gunung Mas, sekitaran 300 m dari Mushola At-Ta’awun. Disini, pelancong dapat melihat orang naik Paralayang dengan background kebun teh yang memanjakan mata.

  1. Devoyage Bogor Nirwana Residence

Jika traveler ingin situasi yang lebih romantis sambil nikmati kelap-kelip lampu seolah tengah ada di Eropa sungguhan, pelancong dapat coba berkunjung ke Devoyage Bogor pada malam hari. Devoyage Bogor membuka tiap hari start pukul 10.00-19.00 WIB saat akhir minggu. Sementara, saat hari biasa, Devoyage Bogor membuka semenjak jam 10.00-20.00 WIB.

  1. Taman Rekreasi Gunung Pancar

Ada di Jalan Dusun Daerah Ciburial, RT 3.3 Karang tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor atau akrab dengan panggilan Sentul, rekreasi Gunung pancar sering jadi tempat untuk aktivitas outbond, camping sampai gathering.

  1. Agrowisata Gunung Mas

Siapakah yang tidak terpesona dengan pemandangan kebun teh menghampar warna hijau dengan udara yang segar? Tempatnya di Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor. Pada tempat ini, kamu dapat berkeliling dengan sewa kuda atau sepeda dengan biaya yang dapat dijangkau.

  1. Bukit Alesano

Pemandangan Bukit Alesano Bogor memang hebat hingga beberapa orang yang tiba ke situ untuk liburan sekalian nikmati keindahan alam. Bukit Alesano berada di Dusun, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari Balai Embrio Ternak, perjalanan sekitaran 1 jam dari Kota Bogor.

  1. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas mempunyai tiga spot khusus yang sering didatangi yaitu danau besar dengan bukit yang mengelilinginya. Di situ ada air mancur yang menambahkan keindahan danau. Selanjutnya ada Curug Cibogo yang ada di teritori Taman Sakura.

  1. Little Venice

Little Venice Kota Bunga pada intinya ialah sebuah villa dan resort. Tetapi karena idenya yang paling unik, tempat ini selanjutnya jadi destinasi rekreasi yang hits di kelompok anak muda.

  1. Taman Buah Mekarsari

Salah satunya objek rekreasi edukasi di Bogor ialah Taman Buah Mekarsari. Kita dapat banyak belajar hal mengenai buah-buahan sambal mencicipinya di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.