Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara, Nikmati Pemandangan dengan 11 Nuansa Berbeda

Posted on

kali ini kami akan merekomendasikan tempat wisata taman bunga nusantara beserta harga tiket masuk taman bunga nusantara.

Bagi kamu yang lagi memasuki fase merasa bosan di rumah dan ingin menikmati liburan dengan suasana dan pemandangan yang indah maka silahkan kamu bisa kunjungi Taman bunga nusantara.

Apabila kamu penasaran dengan tempat wisata yang satu ini, Maka silahkan simak ulasan artikel ini sampai dengan selesai karena kami akan memberikan beberapa informasi tentangnya.

Sekilas tentang Taman Bunga Nusantara

Taman bunga nusantara merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi kamu yang menyukai berbagai jenis bunga. Nah bunga itulah yang menjadi objek paling utama di tempat wisata tersebut.

Seperti namanya, Taman bunga nusantara tidak hanya terdapat bunga-bunga cantik, namun di dalamnya dilengkapi bangunan dan tataan yang sangat menarik sehingga menjadi sorotan para pengunjung.

Dengan begitu pengunjung tidak akan merasa bosan melihat ragam bunga di dalamnya yang ditata rapi dan berwarna warni.

Penasaran dengan lokasinya? berada di jalan Mariwati, No. KM. 7 Kawungluwuk, kecamatan sukaresmi, kabupaten Cianjur, Jawa barat 43254.

Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Bagi kamu yang ingin liburan dan masuk ke area taman bunga nusantara, maka kamu diwajibkan membeli tiket terlebih dahulu.

Untuk harga tiket taman bunga nusantara yaitu senilai Rp. 40.000;- (Empat puluh ribu rupiah) per orang. Murah meriah bukan?

Dengan menggunakan tiket itu, kamu bisa menikmati keindahan taman tersebut sesuka hatimu.

Untuk biaya parkir, kendaraan beroda dua dikenakan biaya senilai Rp. 10.000;- (Sepuluh Ribu rupiah). Sedangkan kendaraan beroda empat maka dikenakan biaya Rp. 15.000;- (Lima belas ribu rupiah).

Lantas bagaimana dengan pengunjung yang membawa rombongan seperti naik bus? Maka biaya parkirnya mencapai Rp. 20.000;- (Dua puluh ribu rupiah) sampai Rp. 25.000;- (Dua puluh lima ribu rupiah).

Tidak hanya memiliki tempat yang strategis, namun tarif parkir dan biaya tiket taman bunga nusantara sangat terjangkau sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan yang ada di taman.

Perlu kamu tahu, bahwa tarif parkir dan tiket masuk itu belum termasuk sama wahana yang ada di taman tersebut. Karena biaya masuk setiap wahana tersebut berbeda-beda, semua tergantung jenisnya.

Kisaran harga setiap wahana tersebut yaitu mulai dari Rp. 1000;- (Satu ribu rupiah) sampai dengan Rp. 50.000;- (Lima puluh ribu rupiah).

9 Tempat di Taman Bunga Nusantara

Dibawah ini terdapat beberapa wahana menarik yang ada di taman bunga nusantara diantaranya yaitu sebagai berikut.

1. Taman bunga mawar

Seperti yang kamu tahu, bunga mawar adalah salah satu jenis bunga yang sangat cantik, memiliki aroma yang wangi dan sering di kaitkan dengan cinta.

Pada wahana taman bunga mawar tidak terdapat bunga yang lain, karena khusus bunga mawar yang di dalamnya.

2. Taman Bali

Pada taman bali memiliki ciri khas bangunan yang bagus seperti candi dan didalamnya juga di penuhi dengan tanaman bunga-bunga yang indah.

3. Taman Amerika

Wahana taman bunga nusantara ini memiliki taman khas beraneka ragam yang begitu segar di bagian sisi-sisi jalan taman Amerika.

4. Taman Labirin

Taman labirin adalah salah satu taman untuk mencari jalan keluar dengan area yang sangat luas.

Bagi kamu yang ingin bermain bersama keluarga, maka kamu bisa mengajaknya ke taman bunga nusantara dan bermain mencari jalan keluar di taman labirin.

5. Taman Jepang

Bagi kamu yang ingin menikmati liburan ke Jepang tapi gak ada uang? Maka silahkan kamu bisa pergi ke taman bunga nusantara wahana taman Jepang.

Taman ini cocok sekali untuk kamu, karena didalamnya sudah di desain rapi dan mirip sekali dengan taman Jepang yang sebenarnya.

6. Taman Prancis

Bagi kamu yang bercita-cita ingin pergi liburan ke Prancis, mungkin taman Prancis bisa dijadikan wahana terfavorit bagi para pengunjung.

Dengan keindahan bunga yang berwarna warni didalamnya sehingga membuat pengunjung tidak akan merasa bosan.

7. Taman Mediterania

Perlu kamu tahu, taman mediterania terdapat hamparan pasir gurun seperti khas di gurun. tanaman khas daerah gurun ini jarang sekali di temui di Indonesia.

8. Taman Air Dinosaurus

Taman air dinosaurus dapat dikunjungi oleh beberapa kalangan keluarga dan anak-anak karena di dalamnya terdapat air teratai dan patung dinosaurus.

9. Taman Angsa

Taman angsa juga tidak kalah menarik dari taman yang lainnya. Didalamnya memiliki berbagai palem yang unik dan menarik sehingga banyak pengunjungnya.

10. Menara Padang

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati semua pemandangan indah yang ada di taman bunga nusantara, maka silahkan kamu masuk ke wahana menara padang.

Menara padang tersebut cukup luas dengan ketinggian bangunan 4 tingkat.

11. Rumah kaca beserta bunga empat musim

Dalam wahana ini terdapat beberapa tanaman yang menarik diantaranya yaitu lavender, sakura, plum dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Mungkin itulah penjelasan artikel yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *