5 Rekomendasi Tempat Wisata di Spanyol

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Spanyol, Bukan Sekadar Tentang El Clasico Saja

Posted on

Tempat wisata di Spanyol sebagai tempat rekreasi iconic, dan berharga riwayat peradaban yang tinggi sekali. Hingga lumrah saja bila Spanyol sebagai salah-satu negara yang kerap didatangi oleh pelancong dari beragam negara.

Bagi mereka yang cuma sekilas mengenal Spanyol, pasti negara itu cuma sama dengan Matador, atau tanding classic di antara FC Barcelona Versus Real Madrid, atau yang disebutkan dengan El Clasico.

Faktanya, mata dunia tertuju ke Spanyol tidak cuma du hal barusan saja. Banyak tempat rekreasi yang recommended untuk didatangi. Semua topik wisata yang diperlukan, komplet terhidang di Spanyol.

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Spanyol

Secara geografis, batasan laut Spanyol ialah Samudera Atlantik. Adapun tepian daratnya ialah seperti berikut:

  • Di samping Selatan, berbatasan dengan negara Maroko, dan Gibraltar.
  • Di samping barat, bersebelahan dengan negara Portugal.

Selain itu, Spanyol jadi negara paling besar ke 5 di Eropa, dan negara paling besar ke 2 di Eropa Barat. Dari segi ekonomi, bidang pariwisatanya mempunyai peran yang besar sekali untuk penghasilan negara.

Bahkan di tahun 2017, Spanyol jadi negara nomor 2 sebagai negara yang tersering didatangi oleh pelancong luar negeri.

Bukan tanpa alasan, sudah pasti view alamnya, cuaca, mode, dan infrastruktur yang iconic, dan monumental, jadi jejeran argumen untuk beberapa wisatawan untuk bertandang ke Spanyol.

1. Camp Nou Dan Santiago Bernabeu

Dunia sepakbola di Spanyol ternyata bukan sekedar dunia olah raga saja. Dunia sepakbolanya sanggup jadi sebuah industri yang lumayan besar menyumbang untuk penghasilan negara.

Dari periode ke periode, pemain bintang sebagai tren dunia selalu ingin memijakkan kaki di Spanyol, khususnya di klub Barcelona, atau Real Madrid.

Mata dunia selalu tertuju pada tanding classic di antara Barcelona Versus real Madrid, hingga sering orang dari beragam negara ingin melihat langsung laga itu.

Pada akhirnya, stadion ke dua club itu jadi salah-satu destinasi wisata yang kerap didatangi beberapa pelancong saat bertandang ke Spanyol.

Stadion sepakbola punya FC Barcelona bernama Camp Nou, yang berada di kota Barcelona. Adapun stadion sepakbola Real Madrid namanya Santiago Bernabeu, lokasinya berada di kota Madrid.

Camp Nou jadi tempat rekreasi di Spanyol, Barcelona. Begitu juga dengan Stadion Santiago Bernabeu, jadi salah-satu wisata rekreasi di kota Madrid, Spanyol.

2. Istana Alhambra

Tempat wisata di Spanyol seterusnya berada di kota Granada, Spanyol. Di kota itu ada sebuah istana istimewa, dan monumental, yang namanya Istana Alhambra, atau disebutkan dengan Istana Merah.

Istana Alhambra disebut denga Istana Merah karena dinding-dinding istananya warna merah. Istana itu jadi warisan, sekalian saksi kemasyhuran kekuasaan Bani Umayyah.

Kastil Alhambra, atau Istana Alhabra demikian benar-benar terkenal di mata dunia. Bahkan juga bila beberapa pengunjung ingin masuk istana itu harus pesan ticket masuk Istana Alhambra empat bulan awalnya.

Bisa juga tiba-tiba pesan pada tempat, tetapi kemungkinan kecil ticket masih sisa. Lawatan ke Istana Alhambra dapat pada siang hari, atau malam hari.

3. Plaza Mayor

Plaza Mayor terletak di kota Madrid, Spanyol, jadi sebuah tempat rekreasi seterusnya yang harus didatangi saat anda ada di Spanyol.

Di Plaza Mayor kerap dilaksnakan beragam jenis festival, sekalian sebagai destinasi rekreasi kulineran di Madrid. Bangunan-bangunan di teritori itu benar-benar artistik, instagramable, dan berharga riwayat yang tinggi.

Di tengah Plaza Mayor ada patung kuda, dan patung Raja Philip III yang tunggangi kuda itu. Bahan bangunan Plaza Mayor didesign tahan dengan api.

4. Palacio Real

Istana Kerajaan Madrid, atau disebutkan dengan nama sah Palacio Real De Madrid lokasinya masih ada di kota Madrid, Spanyol.

Palacio Real sebagai tempat tinggal sah dari keluarga kerajaan Spanyol. Istana kerajaan Madrid mulai dibuat pertama kalinya di tanggal 7 April 1735.

Awalnya, teritori itu merupakan teritori Alcazar. Istilah Alcazar memberikan ke sebuah benteng yang dibuat pada periode kerajaan Islam di Spanyol.

Palacio Real De Madrid mempunyai luas sekitaran 135.000 mtr. persegi. Didalamnya ada banyak kreasi seni yang paling hebat. Ada juga museum tempat senjata perang di era ke 13.

  • Lokasi : Kota Madrid, Spanyol.
  • Harga Ticket Masuk : €10,00
  • Jam Operasional : dari jam 10.00 – 20.00 dari bulan April – September.
  • Jam Operasional: dari jam 10.00-18.00 dari bulan Oktober – Maret

5. Almeria

Tempat wisata di Spanyol seterusnya yang harus didatangi berada di Almeria. Lokasinya berada di samping selatan negara Spanyol, di pinggir timur Andalusia.

Di Almeria, beberapa wisatawan dapat berkunjung beragam jenis topik rekreasi. Mulai dari rekreasi alam, sampai rekreasi riwayat yang go-international.

Dan berikut beberapat tempat wisata di Almeria, Spanyol yang recommended untuk didatangi:

  • Mini Hollywood,
  • Cabo De Gata,
  • La Alcazaba,
  • Museo Refugio De La Guerra Sipil.
  • Roquetas De Mar.

Sebetulnya, tiap kota, atau propinsi yang berada di Spanyol mempunyai macam tempat rekreasi yang go-international, dan Almeria hanya salah-satunya saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.