Tiket Masuk Wisata Scientia Square Park

Tiket Masuk Wisata Scientia Square Park Suasana Pedesaan ditengah Kota

Posted on

Bagi kalian yang sudah penat dengan rutinitas dan suasana yang sesak penuh di ibukota. Situasi yang sarat dengan kepenatan, tuntutan kerja, kemacetan jalan raya. Tentu saja inginkan refresing dan rileksasi sesaat. Ada tujuan rekreasi yang cukup penuhi kemauan untuk refleksi diri sesaat dari kepenatan jakarta.

Tiket Masuk Wisata Scientia Square Park

Tempat wisata yang lokasinya masih minim dengan kota Jakarta. Scientia Square Park lokasi di Jl. Scientia Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Banten. Untuk memperjelasnya kalian bisa cek langung di peta google maps.

Jalan menuju Scientia Square Park

Lokasi Scientia Square Park ini berada di wilayah sekitaran Gading Serpong. Untuk kalian yang tidak mempunyai kendaraan individu, benar-benar disarankan memakai shuttle bis. Bis ini dating tiap 15 menit dan bekerja pada jam 07.45 sampai 23.00 WIB.

Bila kalian turun di Lapangan terbang Soekarno Hatta, jalan ke arah lokasi rekreasi kalian tinggal naik bis khusus Scientia Square Park yang hendak langsung bawa kalian ke lokasi wisataTiket Masuk Scientia Square Park

Untuk harga ticket masuk berbagai macam, dimulai dari harga Rp 25.000 sampai Rp 50.000. Saya saranin kalian dapat mengirit dengan mendaftarkan jadi anggota untuk akses lebih irit dan bebas sepanjang saat yang sudah ditetapkan oleh pihak wisata.

Wisata Lainnya:  Telaga Wisata Citra Indah City: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Jam Buka Scientia Square Park 

Jam membuka Scientia Square Park dimulai dari jam 6 pagi dan tutup jam 11 malam pada akhir pekan. Untuk hari biasa dibuka start pukul 7 pagi dan tutup jam 9 malam.

Dianjurkan untuk kamu yang gak sukai panas-panasan, seharusnya tiba pagi sekali atau di saat malam. Karena udara yang sejuk dan panorama malam lebih cantik dengan beberapa lampu di lokasi rekreasi.

Kegiatan yamng Bisa Dilakukan di Scientia Square Park

Apa saja sich yang hebat di Scientia Square Park Scientia Square Park sediakan beragam jenis sarana dan kegiatan hebat untuk pengunjung dimulai dari anak-anak, remaja dan dewasa seperti :

  1. Playground

Scientia Square Park sediakan 2 playground, masing-masing ada di dekat pintu masuk khusus dan di tempat tengah dekat water fitur air mancur anak-anak. Playground ini diutamakan untuk anak-anak berumur dua tahun keatas. Playground ini sediakan jungkat jungkit, haling rintang, sarana pendulum (giant swing) dan. Giante Swing ialah salah satu sarana unik sebagai mascot di Scientia Square Park. Macam permainan di sini terlihat berlainan dengan yang lain.

  1. Velocity Skatepark

Area ini diutamakan untuk beberapa skater yang ingin mempertajam kekuatan maupun yang belajar bermain skate. Scientia Square Park tawarkan paket khusus dengan dituntun oleh pelatih eksper pada harga Rp. 250.000 per 2 jam. Agenda membuka tempat ini dimulai dari jam 6 pagi sampai 10 pagi dan jam 4 sore sampai 9 malam untuk weekdays. Untuk akhir pekan dimulai dari jam 6 pagi sampai 11 siang dan jam 2 siang sampai 11 malam.

  1. Water Feature
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Ice Krim World Yogyakarta, Tempat Wisata Unik & Menarik

Ada lokasi dekat sama playground anak-anak ada pemandian uap air dingin yang ada dalam kolam. Dan water fitur ada diarea tengah. Di sini kelihatan lebih hebat karena pengunjung dapat bermain air sepuasnya keseluruhan berbasahan ya. Air mancur yang menyemburkan kesemua arah, dari bawah keatas.

  1. The Twister Jr – Radio Control Cars

Wahana ini disiapkan oleh faksi pemilik untuk pengunjung bermain mobil radio kontrol. Faksi rekreasi sewakan lapangan ini sebegitu rupa untuk perlombaan dan permainan mobil radio kontrol. Harus diingat kalian harus bawa mobil dari kontrol sendiri yak tempat faksi sarana tidak sediakan persewaan mobil ini.

  1. The Metamorphosis Of Butterfly Park

Arah dari Scientia Square Park dibuka benar-benar pagi karena supaya pengunjung dapat saksikan langsung kupu-kupu yang cantik. Kalian dapat menyaksikan kupu-kupu beterbangan dengan jelas dan hinggap di atas bunga untuk mengisap nectar bunga. Alami sekali ya situasinya. Ide sarana ini adalahh taman, makan banyak macam bunga yang sudah dirawat oleh faksi rekreasi sebagai tempat kupu-kupu cari makan.

  1. Serenity Koi Farm
Wisata Lainnya:  Dewi Wisata Tour Makassar

Zona ini merupakan zona mendidik yang disiapkan oleh faksi rekreasi. Di tempat ini ada beragam jenis aktivitas yang dapat kalian kerjakan seperti memberi makan pada ikan koi dan kelinci. Kalian bisa juga berhubungan langsung dengan kelinci di sini.

Untuk aktivitas memberi makan ikan-ikan koi dapat kalian kerjakan tiap hari pada pukul 4 sore. Kelihatan simpel tetapi benar-benar membahagiakan bisa berhubungan langsung dengan ikan-ikan koi di kolamnya.

  1. Vertical Limit

Zona permainan ini dinamai Wall clambing yang terhitung ke olahraga outbound. Vertical limit ada dan mempunyai dinding dengan ketinggian vertikal dan mempunyai macam warna berlainan pada tiap dinding. Vertical limit disiapkan untuk beberapa pemula seperti anak-anak dan remaja. Ada pula yang khusus profesional dewasa. Kalian tak perlu cemas bila tidak bawa pakainan penyelamatan di sini sudah disiapkan persewaannya.

  1. The Bars

Area ini tepat berada disamping persis area vertical limit yang bertujuaan untuk latih otot-otot badan yang bisa dibuat dari beragam jenis pojok sudah disiapkan. Seperti gymnastic freestyle, pas dipakai oleh anak-anak umur lima tahun sampai orang dewasa

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *