Tiket Masuk The Legend Star Jatim Park 3

Tiket Masuk The Legend Star Jatim Park 3, Berasa Liburan Keliling Dunia

Posted on

Sesudah sukses dengan Jawa timur Park 1 dan 2 melalui Eco Green Park, Batu Secret Zoo dan Museum Satwa, diikuti BNS (Batu Night Spectacular), Museum Angkut, Predator Park, dan Museum Tubuh, Jatim Park Group kembali mendatangkan destinasi rekreasi baru di Kota Batu yang diberi nama Jatim Park 3.

Tiket Masuk The Legend Star Jatim Park 3

Salah satunya sarana yang disuguhi di Jatim Park 3 ialah rekreasi kekinian berbentuk spot-spot unik untuk latar belakang photo yang bawa pengunjung berkeliling-keliling dunia dan berjumpa beberapa tokoh terkenal, baik dari luar atau dalam negeri. destinasi rekreasi itu diberi nama The Legend Star.

Rekreasi Modern

Kehadiran beberapa patung lilin berwujud beberapa tokoh terkenal dengan wujud dan ukuran yang presisi dengan figur aslinya dibarengi beragam jenis properti asli dari sang tokoh, mengingati kita pada Museum Wax Madame Tussaud yang berada di london, Amsterdam, Whasington D.C., Berlin, Shanghai, Singapura dan di 14 tempat yang lain di seluruh dunia.

Deskripsi

sepintas mengenai Jatim Park 3 dengan salah satunya tujuannya yang namanya The Legend Star itu dapat dijadikan salah satunya tanda, begitu seriusnya Jatim Park Grup dalam meningkatkan tempat wisata kelas dunia di Kota Batu.

Berkeliling Dunia

Tidak sekedar hanya replika, bangunan-bangunan dan patung-patung yang berada di lokasi dibuat semirip kemungkinan dengan wujud aslinya, hingga pengunjung bukan hanya akan dibikin kagum dan kagum dan tertarik untuk jadikan bangunan dan patung-patung itu sebagai background photo, tetapi memperoleh tambahan wawasan dan pengetahuan selesai bertandang ke The Legend Star.

Dalam

replika bangunan, pengunjung bisa menemui ruang perjamuan kenegaraan, hall untuk mengangkat petinggi negara sampai dengan ruangan kerja presiden. Detail dari ruang-ruangan itu dibuat persis sama dengan aslinya, terhitung motif karpet yang dipasang. Agar menyuguhkan suasana yang dekati aslinya, bujet untuk pembelian karpet saja makan anggaran sejumlah Rp.400 juta.

Selainnya bisa nikmati ruang dengan situasi yang serupa tepat dengan Istana Negara dan Istana Bogor, pengunjung dapat berfoto dengan patung-patung tujuh presiden yang sempat pimpin Indonesia. Begitupun saat masuk replika White House, didalamnya bisa dijumpai patung Donald Trump dan Barack Obama yang dapat dibawa berfoto bersama.

Sementara

di Zone Hollywood, beberapa patung artis kelas atas dunia yang siap jadi teman berpose salah satunya ialah Will Smith, Brad Pitt bersama Angelina Jolie, Leonardo D’Caprio, Julia Robert, Tom Cruise, Johnny Deep saat berperanan sebagai Jack Sparrow, dan 30 artis kelas atas lainnya.

Atlit-atlit olah raga yang dibuatkan patungnya di The Legend Star salah satunya ialah Lionel Messi, Christiano Ronaldo, Mike Tyson, Mohammad Ali, Tiger Wood dan beberapa atlet yang lain. Sedang patung dari beberapa tokoh lainnya yang turut memeriahkan destinasi ini salah satunya ialah Patung Albert Einstein, Bunda teresa, Mahatma Ghandi, Fransiscus Paus ke-266, Pangeran William dan Kate Midleton, dan beberapa tokoh yang lain.

Masuk

zona super hero, beberapa figur yang bergabung dalam Avengers dan Justice League jadi pengiring menarik untuk jadi rekan berfoto, seperti Hulk, Captain America, Iron Man, Thor, Superman, Batman, Spiderman, Wolverine, Wonder Woman dan beberapa super hero yang lain.

Datangi juga zona-zona lainnya untuk memperoleh lebih banyak objek foto yang memikat, seperti Zona Jepang yang mempunyai Rumah Tradisional Jepang namanya Minka dan lampion-lampion dan ornament-ornamen ciri khas Jepang diperlengkapi patung wanita yang kenakan kimono. Di sini pengunjung bisa sewa Pakaian Yukata dan berhias bak wanita Jepang.

Susuri

lorong-lorong Kota Hogwarts seperti yang ada pada film Harry Potter, kunjungi Forbidden City sama seperti yang berada di beberapa film Kungfu China, membawa khayalan ke India dengan berkunjung Zona Taj Mahall atau ke periode keemasan Kerajaan Majapahit, dan nikmati eksotisnya Amsterdam dan Korea. Semua dapat dilaksanakan dengan cukup berkunjung satu tempat, yakni di The legend Star yang berada di Jawa timur Park 3, Kota Batu, Jawa Timur.

Harga Ticket Masuk

Beragam sarana yang berada di Jawa timur Park 3, masing-masing mempunyai harga ticket sendiri yang berbeda di antara satu wahana dengan wahana lainnya. Untuk harga ticket masuk The Legend Star, HTM yang dikenai sejumlah Rp.50.000.

Pada

harga ticket yang mahal itu, pengunjung bukan hanya bisa nikmati bermacam replika dan patung-patung dari beberapa tokoh terkenal, tetapi juga bebas untuk berpose ria tanpa dikenai biaya tambahan.

Fasilitas Yang Ada

Dan untuk sarana yang ada, hampir sama sama yang berada di Jawa timur Park 1 dan 2 dan objek-objek rekreasi lainnya yang ada di bawah managemen Jatim Park Group. Kamar mandi dan toilet misalkan, ada di sejumlah titik, hingga mempermudah untuk pengunjung yang memerlukannya, bahkan juga, ada juga toilet khusus untuk penyandang disabilitas.

Yang memerlukan beragam jenis informasi, bisa menuju ke Information Center. Untuk yang ingin jalankan sholat 5 waktu, mushollah yang representatif berikut tempat wudlu sudah disiapkan. Pengunjung lansia dan difable tidak kesusahan saat melingkari 12 zona yang ada, karena ada e-bike dan kursi roda dan jalur khusus yang kurang tangga saat berkeliling lokasi.

Beberapa

food court dan kafe jadi pendamping sarana yang berada di The Legend Star . Maka tak perlu bawa bekal makanan di saat bertandang. Karena berbagai menu sedap bisa Anda tentukan sesuai selera.

Karena masih seumur jagung, untuk sarana penginapan belum ada di tempat Jatim Park 3, seperti Jatim park 1 dengan Pondok Jawa timur Park Hotel dan Kafe dan Jawa timur Partk 1 dengan Pohon Inn-nya. Tetapi di depan, pihak pengelola telah merencanakan untuk membangun hotel berbintang 5 disekitaran tempat rekreasi.

Terhitung membuat jalur monorel yang menyambungkan semua tempat wisata yang ada di bawah managemen Jatim Park Group, guna mengurai kemacetan di daerah Kota Batu, utamanya di saat high season yaitu saat musim liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.