Harga Tiket Masuk Bukit Sekipan

Harga Tiket Masuk Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah

Posted on

Harga tiket masuk Bukit Sekipan Tawangmangu perlu kamu ketahui sebelumnya jika ingin berkunjung ke tempat tersebut. Bagi kamu yang ingin berkunjung dengan keluarga ke tempat wisata yang memiliki Spot foto keren dan kekinian.

Maka kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak sekali tempat wisata yang menyediakan spot-spot foto yang Instagramable. Sehingga nantinya kamu dapat meluangkan waktu bersama keluarga dan mengabadikan momen tersebut dengan berselfie maupun berfoto.

Seperti yang kita ketahui tempat wisata dengan spot foto keren dan kekinian seringkali ditujukan untuk anak muda. Hal tersebut terkadang membuat tempat wisata tersebut menjadi kurang ramah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Akan tetapi, tidak dengan bukit sekipan Tawangmangu. Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi keluarga maupun kaum muda yang sedang mencari Spot foto yang menarik.

Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu

Bukit Sekipan Tawangmangu merupakan salah satu tempat wisata baru yang ada di Karanganyar. Tempat wisata yang satu ini memiliki panorama alam yang sangat indah dan juga suasana yang menyenangkan.

Perlu kamu ketahui, kawasan wisata tersebut dulunya hanya dijadikan sebagai tempat untuk camping saja. Sehingga tempat tersebut jarang sekali dilirik oleh para wisatawan.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Wisata Museum Ronggowarsito Keindahan di Kalibanteng¬†

Namun, saat ini tempat tersebut dibangun sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu objek wisata baru bagi Karanganyar. Tempat tersebut juga tidak terlalu jauh dari air terjun grojogan Sewu, sehingga membuat kawasan tersebut mudah untuk ditemukan.

Untuk alamat lengkap lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu ini berada di Jl. Sekipan, Kranay, Kalisoro, Tawangmangu, Kanupaten Karanganyar, Jawa tengah 57792. Jika kamu tertarik ingin mengunjungi tempat wisata tersebut, maka kamu bisa langsung datang ke lokasi yang sudah kami sampaikan di atas ata klik disini untuk langsung ke google maps.

Nah, sebelum kamu berlibur ke Bukit Sekipan Tawangmangu ini. Maka kamu harus menyiapkan uang terlebih dahulu untuk tiket masuk tempat tersebut.

Harga Tiket Masuk Bukit Sekipan Tawangmangu

Sebelum kamu dapat bermain dan merasakan beragam wahana di sini, maka tentunya pengunjung akan dikenakan biaya tiket. Perlu kamu ketahui bahwa harga tiket masuk yang ditawarkan di tempat tersebut memang tidak bisa dikatakan murah. Akan tetapi, dengan berbagai wahana yang dapat kamu coba harga tiket masuknya terbilang cukup sepadan.

Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu Biaya
Harga Tiket Masuk Reguler Rp 50.000
Harga Tiket Masuk Terusan Rp 100.000

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin berkunjung ke tempat tersebut. Mulai dari anak dengan tinggi badan 80 cm sudah berlaku harga tiket masuk normal dan bukit sekipan ini belum mewajibkan pengguna membawa atau menunjukkan sertifikat vaksin.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke bukit sekipan ini, maka kamu dapat datang mulai dari pagi hari. Karena jam operasional tempat wisata tersebut di hari weekday buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB dan untuk weekend buka mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Wisata Lainnya:  Nikmati Keindahan Tempat Wisata Nias yang Menakjubkan

Aktivitas dan Wahana di Bukit Sekipan Tawangmangu

berikut ini merupakan beberapa wahana atau aktivitas yang dapat kamu lakukan jika kamu berkunjung ke Bukit Sekipan Tawangmangu.

1. Miniatur Landmark Dunia

Wahana yang satu ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para pengunjung yang datang. Karena hanya di wahana ini kamu dapat melihat icon-icon dunia mulai dari Menara Kembar Petronas Malaysia, kincir angin Belanda sampai mumi Mesir.

Tidak ketinggalan juga di tempat tersebut menampilkan koloseum dan menara miring Pisa. Kemudian, ada juga menara Eiffel Paris dan juga miniatur Taj mahal yang berasal dari India. Sehingga di wahana tersebut kamu akan merasa mengelilingi dunia hanya dalam sehari.

2. Jembatan Goyang Seru

Wahana yang satu ini sangat seru karena jembatannya terbuat dari kayu dan tali yang akan bergoyang saat kamu lewati.

Nah, pada saat kamu berada di wahana tersebut. Maka kamu akan merasa seperti bermain di benteng Takeshi.

3. Tempatnya Para Hantu

Seperti yang dimaksud oleh Wahana ini yaitu tentunya hantu hantuan. Nantinya di dalam Wahana tersebut ada boneka-boneka yang hampir mirip dengan hantu. Untuk jenis hantunya pun bermacam-macam, ada hantu lokal dan juga ada hantu dari luar.

Yang menjadi uniknya lagi hantu-hantu tersebut tidak hanya berdiri tetapi hantu-hantu juga pada duduk bareng di meja layaknya mereka sedang mengobrol. Sehingga nantinya kamu dapat berfoto seolah-olah sedang mengobrol dengan hantu-hantu tersebut.

Wisata Lainnya:  Harga Tiket Masuk Kebun Strawberry Ciwidey Bandung

4. Spot Foto Rumah Adat

Selain itu, di dekat para hantu terdapat Spot foto yang tidak kalah menarik untuk kamu coba. Spot foto tersebut bertemakan salah satu rumah adat yang ada di Indonesia dan terdapat beberapa fauna yang merupakan rumah adat khas Papua dengan ornamen khasnya.

5. Naik Mini Coaster Lucu

Wahana yang satu ini menjadi salah satu Wahana baru yang ada di bukit sekipan. Nah, Wahana tersebut juga sangat cocok bagi para pengunjung anak-anak.

Karena Mini coaster ini berbentuk ulat bulu bulu hijau yang sangat lucu yang akan mengajak kamu untuk berputar-putar memacu adrenalin.

6. Paket Outbound Seru

Bukit sekipan ini menyediakan Wahana outbound yang sudah dipakai, sehingga kamu dapat menyediakan uang sebesar Rp 150.000 per orang saja.

7. Studio Foto

Jika kamu berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, maka kamu dapat mencoba studio foto lengkap. Di dalam studio ini menyediakan berbagai macam kostum dan properti dengan berbagai macam tema mulai dari Jepang, Cina adat Jawa maupun Korea.

Nah, bagi kamu yang ingin memilih suasana Jepang. Maka pengunjung akan berpakaian kimono dan tidak ketinggalan juga dengan katana yang berlatar belakang bunga sakura.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai harga tiket masuk bukit sekipan Tawangmangu yang dapat kami sampaikan, semoga informasi wisata kali ini bisa sangat membantu dan bermanfaat.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *