7 Rekomendasi Wisata Ancol

7 Rekomendasi Wisata Ancol yang Seru dan Menghibur

Posted on

Jika Anda ingin mencari tempat wisata hebat di Jakarta, janganlah sampai lupa masukkan Taman Mimpi Jaya Ancol dalam perincian perjalanan rekreasi Anda. Taman Mimpi Jaya Ancol ialah tempat wisata paling besar di Indonesia dengan beragam jenis sarana hebat dan menarik didalamnya. Ancol sangat dikenali, bahkan juga menjadi satu diantara tempat wisata favorite untuk beberapa orang.

7 Rekomendasi Wisata Ancol yang Seru dan Menghibur

Berada di daerah Jakarta Utara, Ancol menyuguhkan bermacam selingan dan beberapa tempat hebat yang tidak membuat Anda jemu. Anda dapat bermain di Dufan, memperhatikan biota air tawar di Sea World, sampai nikmati keelokan pantai Ancol. Bila Anda tertarik menelusuri rekreasi Ancol, kami sudah kumpulkan beberapa referensi rekreasi Ancol yang akan sayang bila Anda lewatkan.

  1. Dunia Fantasi (Dufan)

Tempat wisata Ancol yang pertama ialah Dunia Fantasi atau umum disebutkan Dufan. Anda pasti sudah tidak asing dengan taman selingan yang ini. Merilis dari ancol.com, Dufan sebagai lokasi hiburan dan wisata outdoor paling besar yang berada di Indonesia. Pada tempat ini, Anda bisa bermain dengan beragam sarana hebat dan mendidik.

Beberapa sarana yang pantas Anda coba di sini diantaranya Rumah Mistis, Paralayang, Baling-Baling, Zig Zag, Turbo Turun, Karavel, Poci Poci, Kora-Kora, Istana Boneka sampai Hysteria yang hendak melawan adrenalin Anda.

  1. Atlantis Water Adventure

Tempat rekreasi Ancol yang ke-2 , yakni Atlantis Water Adventure. Taman ini sebagai revitalisasi dari Taman Wisata Air Gelanggang Renang Ancol. Mempunyai luas sampai 5 hektar, Anda bisa senang menelusuri taman ini dan bermain sarana didalamnya. Anda dapat bermain di Asthatirta, Skybox, Crazy Slide, Dragon Race, Poseidon Wave, Dragon Slide, Antila River, Apollo Pool, Rainbow Splash Pool, sampai Elephant Pool.

    start="3">
  1. Allianz Ecopark

Tempat wisata Ancol yang ketiga yakni Allianz Ecopark. Dengan luas capai 34 hektar, taman ini dahulunya ialah Padang Golf Ancol dan disihir jadi taman wisata. Tempat rekreasi ini pas dijadikan lokasi untuk berlibur keluarga karena menyuguhkan rekreasi pembelajaran dan penjelajahan menarik.

Ada

empat zone dengan nuansa pembelajaran dan penjelajahan di tempat rekreasi ini, dimulai dari Eco Care, Eco Art, Eco Nature, sampai Eco Energy. Dan sarana yang bisa Anda jumpai di Allianz Park salah satunya Learning Farm, Eco-Bike, Rumah Lebah, dan Eco-Market.

  1. Sea World

Tempat wisata Ancol yang ke-4 ialah Sea World. Mengangkat ide pembelajaran, selingan dan pelestarian, Sea World Ancol akan menyajikan paket berlibur yang komplet untuk Anda. Sesuai namanya, pada tempat ini Anda akan berjumpa dengan beragam jenis biota laut dan air tawar yang kemungkinan tidak pernah Anda saksikan.

Ada 19 akuarium dan kolam terbuka pada tempat ini, yang masing-masing akuariumnya mempunyai ide yang berbeda. Anda dapat berkunjung akuarium dimulai dari Interactive Aquarium, Shark Aquarium, Antasena Tunnel, Main Aquarium, Touch Pool, Car Aquarium, Jellyfish Sphere, sampai Museum Mistis Kehidupan Laut Dalam. Disamping itu, ada juga sarana unik namanya Magis Aquarium.

    start="5">
  1. Gondola Ancol

Tempat wisata Ancol yang ke-5 ialah Gondola Ancol. Anda dapat rasakan serunya dari manaiki gondola atau kereta menggantung di Taman Mimpi Jaya Ancol. Lewat kereta menggantung itu, Anda bisa nikmati keelokan pantai dan melihat beragam jenis sarana yang berada di sana.

Gondola ini menyambungkan Stasiun Pantai Festival ke Stasiun Teater Mobil. Dalam perjalanannya, Anda akan melewati Pantai Cantik dan di saat turun, Anda langsung bisa jalan kaki untuk menelusuri beragam jenis sarana yang ada.

    start="6">
  1. Fauna Land

Tempat wisata Ancol yang selanjutnya Fauna Land. Di tempat rekreasi selebar 5 hekatr ini, Anda bisa melihat beragam jenis satwa. Salah satunya daya magnet pada tempat ini ialah koleksi hewan sangat jarang dan unik, salah satunya singa putih yang dari Afrika Selatan.

Disamping itu, di tempat rekreasi ini Anda dapat melihat atraksi Bird Show yang memikat dan melipur. Beberapa hewan jinak ada juga pada tempat ini, yang dapat Anda mengajak berhubungan langsung.

  1. Pantai dan Taman Ancol

Tempat wisata Ancol yang paling akhir ada Pantai dan Taman Ancol. Senang dengan bermain sarana, Anda dapat ke pantai untuk memperoleh situasi yang sejuk dengan bermacam sarana dan sarana. Pantai di Ancol ini menjadi satu diantara tempat terkenal yang banyak didatangi.

Ada

banyak pantai sebagai tempat favorite untuk didatangi warga, seperti Pantai Festival, Pantai Cantik, Pantai Riang, Pantai Cantik, dan Pantai Carnival. Disamping itu, teritori ini mempunyai tempat Beach Park dengan beragam jenis permainan watersport, dimulai dari Swan Pedal Boat, Donut Boat, Seperti, Banana Boat sampai Aqua Fun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.