5 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik yang Lagi Hits di Semarang

5 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik yang Lagi Hits di Semarang

Posted on

Semarang, Jawa tengah terkenal dengan rekreasi Lawang Sewu, Mushola Agung Jawa tengah, dan Klenteng Sam Poo Kong. Selainnya tempat rekreasi terkenal itu, Semarang sebetulnya punyai beberapa kolam renang sebagai alternatif rekreasi, apa lagi pada suhu panas.

5 Rekomendasi Kolam Renang Terbaik yang Lagi Hits di Semarang

Kolam renang bisa menjadi pilihan untuk liburan akhir minggu. Berikut ialah rekomendasi kolam renang di Semarang dan sekitaran. Harga ticket masuk mulai Rp 10.000:

  1. Kolam Renang Umbul Sidomukti

Ada di kawasan Jetis, Bandungan, Kota Semarang kolam renang ini memiliki jarak 30 km dari pusat Semarang. Untuk pengunjung yang ingin rasakan berenang sekalian menyaksikan pemandangan pegunungan, karena itu kolam renang ini menjadi pilihan.

Kolam

renang Umbul Sidomukti sediakan tiga kolam renang yang dapat diputuskan pengunjung berdasarkan tingkat kedalaman.

Harga ticket masuk sejumlah Rp. 10.000 per-orang di hari biasa. Untuk akhir minggu pengunjung harus bayar ongkos Rp. 13.000.

  1. Kolam Renang Lakers Club BSB Semarang

Kolam renang ini tawarkan sarana berbentuk kolam air asin dan kolam air hangat. Kedua tipe kolam renang ini benar-benar disukai pengunjung karena di kolam air asin mereka dapat rasakan kesan berenang di laut.

Dan di kolam air panas, pengunjung dapat santai sekalian merenggangkan otot yang kaku.

Selainnya kolam renang rerdapat lounge dan restoran, tempat bermain anak, dan fitness center.

Lokasi kolam renang ini ada di Jalan RM Hadi Subeno Sasrowardoyo, Pesantren, Mijen, Kota Semarang. Terbuka untuk umum dengan biaya untuk renang atau fitness Rp 40.000 per orang pada hari biasa dan Rp 50.000 di Hari Sabtu, Minggu dan Hari Liburan Nasional.

    start="3">
  1. Kolam Renang Atlantis Semarang

Daya tarik dari kolam renang ini ialah ukuran kolam renangnya yang lumayan luas hingga kamu dapat bebas dan tentunya akan senang saat berenang di sini.

Kawasan kolam renang populer bersih dan teduh karena banyak tanaman dan yang tumbuh melingkari kolam renang.

Atlantis Semarang beralamat di Jalan Letjen MT. Haryono Nomor 1014-1016, Semarang. Untuk tiket masuk umumnya sekitar di antara Rp 10.000 sampai Rp 15.000. Membuka tiap hari dari jam 08.00 sampai 18.00 WIB.

    start="4">
  1. Kolam Renang Ciblon Semarang

Kolam renang ini menjadi andalan untuk orang yang ingin belajar berenang. Ada beberapa kursus renang ada di sini, didukung tingkat kedalaman air yang pas untuk pemula.

Ada kolam renang untuk pengunjung dewasa dan anak-anak supaya bisa bermain dengan aman.

Kolam Renang Ciblon beralamay di Jalan Kauman Barat VII, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa tengah, buka untuk pengunjung yang ingin berolah raga saat pagi hari dari jam 06.00 sampai 17.00.

Ongkos masuk kolam renang ini sangat murah pada harga Rp 12.000 sampai Rp 15.000.

  1. Kolam Renang Tamansari Hill

Kolam

renang ini ada dalam kawasan perumahan Alamanda. Airnya yang bersih dan ukuran kolamnya yang luas jadi daya tarik khusus yang menarik beberapa pengunjung.

Di sini telah ada kolam renang khusus dewasa dan kolam renang khusus anak. Situasi sekitaran kolam cukup teduh karena banyak beberapa pepohonan.

Kolam Renang Tamansarihill ada di Club Tamansari, Mangunharjo, Tembalang. Jam operasional dari jam 07.00-18.00 WIB, pada harga tiket masuk yang paling murah yaitu Rp 10.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.