8 Rekomendasi Kolam Renang Surabaya

8 Rekomendasi Kolam Renang Surabaya Favorit Yang Sudah Buka Tahun 2022

Posted on

Memasuki musim panas, tentu saja udara di sekitar menjadi panas, seringkali membuat kamu jadi tidak nyaman. Berenang kelihatannya dapat menjadi satu diantara jalan keluar untuk kurangi merasa tidak nyamanmu. Surabaya sebagai salah satunya kota dengan cuaca yang panas, hingga kelihatannya boleh-boleh saja jika kamu memilih untuk sesaat piknik di sejumlah kolam renang Surabaya. Daftar kolam renang Surabaya berikut ini sebagai kolam renang Surabaya yang membuka saat wabah, lho.

8 Rekomendasi Kolam Renang Surabaya

Selainnya sebab bisa beri kesegaran tubuhmu dengan siraman airnya, sarana permainan air di sejumlah kolam renang Surabaya bisa menambahkan serunya berliburmu. Untuk Advonturers yang punya niat untuk bermain air, berikut Advontura suguhkan beberapa referensi kolam renang Surabaya yang telah membuka saat wabah. Salah satunya salah satunya, sebagai salah satunya kolam renang paling besar se-Indonesia. Ingin tahu? Baca pembahasan berikut! Wisata Kolam Renang Surabaya yang Murah dan Sudah Buka Saat Pandemi. Sudah tak sabar mengetahui daftar kolam renang Surabaya yang seru dan asyik untuk liburanmu? Scroll sampai habis!

  1. Kenjeran Waterpark

Rekomendasi kolam renang Surabaya yang membuka saat wabah ialah Kenjeran Waterpark. Rekreasi kolam renang Surabaya yang ini kelihatannya pas untuk Advonturers yang mencari kolam renang Surabaya yang murah. Bagaimana tidak, ini karena ticket masuk ke Kenjeran Waterpark cuma range Rp 20.000 – Rp 25.000, dan gratis untuk anak-anak umur di bawah tiga tahun. Murah sekali, kan?

Kedalaman kolam di Kenjeran Waterpark juga variasi, yaitu sekitaran 50 cm untuk anak-anak, dan sekitaran 180 cm untuk orang dewasa. Tidak cuma kedalaman kolam yang variasi, rekreasi kolam renang yang ini tawarkan beragam sarana air yang hebat, seperti kolam arus, dan seluncuran. Untuk kamu yang ingin sewa baju renang dan ban, dapat! Harga kontraknya juga tidak mahal, cuma dimulai dari Rp 5.000 – Rp 15.000 saja. Bila Advonturers berminat untuk rasakan serunya bermain air di Kenjeran Waterpark, kamu bisa mengunjunginya di kawasan Pantai Riang Kenjeran, Bulak, Surabaya.

  1. Kolam Renang Manyar

Kolam Renang Manyar merupakan salah satu rekreasi kolam renang Surabaya yang membuka saat wabah. Kolam Renang Manyar harus masuk ke daftar kolam renang yang harus kamu datangi. Ditambah, Kolam Renang Manyar tawarkan pengalaman rekreasi yang lain, yakni dengan sarana kolam air hangatnya. Pas untuk Advonturers yang menyukai berlibur dengan nuansa ketenangan.

Selainnya kolam air hangat, Kolam Renang Manyar pasti mempunyai kolam sama air dingin seperti kolam renang yang lain. Kedalaman air kolamnya juga variasi, dimulai dari 20 cm – 250 cm. Sarana yang hendak kamu peroleh saat bertandang ke Kolam Renang Manyar lumayan komplet, diantaranya: kamar basuh, ruangan tukar, loker, dan kantin. Bila kamu berminat untuk berkunjung Kolam Renang Manyar, kamu bisa mendatanginya di Dusun Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya, dengan ongkos ticket masuk mulai dari Rp 30.000 – Rp 50.000.

  1. Kolam Jala Krida Tirta

Kolam Jala Krida Tirta sebagai salah satunya tempat rekreasi kolam renang Surabaya yang murah, bahkan juga murah sekali! Ini karena kamu cuma akan diambil ongkos ticket masuk sejumlah Rp 10.000 saja. Pas buat kamu dan keluarga yang ingin bermain air saat berlibur dengan biaya rendah.

Selainnya kolam renang, Kolam Jaring Krida Tirta buka pelatihan renang dengan ongkos yang lumayan murah. Kamu bisa berkunjung Kolam Jaring Krida Tirta di teritori Jl. Moro, Krembangan, Surabaya. Fyi, Kolam Jaring Krida Tirta cuma dibuka di akhir minggu dan hari liburan nasional, pada pukul 08.00 – 18.00.

  1. Kolam Renang Hayam Wuruk

Kolam renang Surabaya yang murah, ada tidak, ya? Ada, donk! Bila kamu ingin bermain air dengan biaya yang murah, kamu dapat tiba ke Kolam Renang Hayam Wuruk. Bagaimana tidak, saat kamu berkunjung kolam renang ini, kamu cuma akan dikenakan ongkos ticket masuk sejumlah Rp 15.000 – 20.000 saja. Benar-benar murah agar bisa sesaat berlibur dengan rileks dan nikmati sarana kolam renang yang ada.

Kolam Renang Hayam Wuruk sebagai salah satunya rekreasi kolam renang yang telah membuka saat wabah ini. Mempunyai kedalaman kolam dimulai dari 50 cm – 300 cm, kolam yang dangkal pasti aman untuk anak-anak. Selainnya kolam renang, Kolam Renang Hayam Wuruk ini pasti mempunyai sarana air yang hebat, misalnya: seluncuran berliku, air mancur, dan playground mini untuk anak-anak. Bila Advonturers berminat untuk bermain-main kesini, kamu bisa mendatanginya di Jl. Hayam Wuruk, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya.

  1. Waterfun Plaza Marina

Wisata kolam renang Surabaya yang telah membuka saat wabah seterusnya, yakni Waterfun Plaza Marina. Berada di teritori Plaza Marina, Surabaya, kolam renang ini terhitung kolam renang murah yang berada di Surabaya. Ticket masuk ke Waterfun Plaza Marina cuma dimulai dari Rp 20.000 – Rp 30.000 saja. Murah, kan?

Adapun sarana yang dijajakan kolam renang yang ini, diantaranya: seluncuran, air mancur, dan ember tumpah. Kedengar hebat, kan? Tidak perlu cemas jika kamu bawa anak balita, karena kedalaman kolam di Waterfun Plaza Marina pasti variasi, ada kolam dangkal yang aman untuk anak-anak. Bila kamu ingin tahu, kamu bisa berkunjung Waterfun Plaza Marina di hari Selasa – Jumat jam 14.00 – 18.00, dan di akhir minggu atau liburan nasional jam 09.00 – 18.00.

  1. Wisata Bukit Mas

Wisata Bukit Mas semestinya masuk ke daftar kolam renang Surabaya yang harus kamu datangi. Ini karena Wisata Bukit Mas tawarkan panorama berlainan untuk pelancong, dengan ornament-ornamen bangunan yang berciri ciri khas Eropa. Saat Bertandang ke Rekreasi Bukit Mas, kamu segera dapat menyaksikan beberapa miniatur bangunan populer Eropa, seperti BigBen dan Colosseum. Disamping itu, teritori Rekreasi Bukit Mas dikitari pohon-pohonan rimbun dan taman bunga, yang sanggup membuat kamu kerasan lama-lama di sini.

Agar bisa berkunjung Rekreasi Bukit Mas, kamu perlu bayar ongkos ticket masuk sejumlah Rp 35.000 saat hari normal, dan Rp 45.000 saat akhir minggu. Rekreasi Bukit Mas terbagi dalam beberapa kolam renang, salah satunya untuk dewasa dan anak-anak, dan seluncuran air. Bila Advonturers berminat untuk bertandang kesini, kamu bisa singgah ke Rekreasi Bukit Mas di teritori Lidah Wetan, Wiyung, Surabaya.

  1. Kolam Renang Ciputra G-Walk

Wisata kolam renang Surabaya yang setelah itu Kolam Renang Ciputra G-Walk. Kolam Renang Ciputra G-Walk terdiri dari dua kolam, yakni kolam untuk anak-anak, dan kolam untuk dewasa. Di sore hari, umumnya kolam renang yang ini dipakai untuk anak-anak yang les berenang. Biaya masuk ke Kolam Renang Ciputra G-Walk juga murah, yaitu mulai Rp 15.000 – Rp 22.000 saja.

Lokasi kolam renang ini bersisihan dengan sarana olahraga yang lain yang berada di Perumahan Citraland . Maka, untuk kamu yang tertarik untuk berkunjung Kolam Renang Ciputra G-Walk ini, kamu bisa mendatanginya di Kompleks Puri Widya Kencana, Surabaya. Dan untuk sarana parkir motor tidak dikenakan biaya, alias gratis!

  1. Citra Garden Waterpark

Citra Garden Waterpark sebagai salah satunya rekreasi kolam renang Surabaya yang disukai warga. Ini karena Citra Garden Waterpark mempunyai deretan sarana yang membahagiakan. Tidak cuma dapat berenang, kamu dapat bermain dengan sarana air yang berada di kolam renang yang ini.

Air mancur, seluncuran, dan kolam-kolam di sini pasti menambahkan serunya berliburmu dengan keluarga. Tidak perlu cemas, untuk kamu yang bawa anak balita, kolam khusus balita di sini benar-benar dangkal dan tenti aman. Bila kamu tertarik, kamu bisa berkunjung Citra Garden Waterpark ini di teritori Buduran, Sidoarjo. Ticket masuknya juga benar-benar dapat dijangkau, yaitu dimulai dari Rp 25.000 – Rp 35.000 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.