Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Kragilan

Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Kragilan Magelang, Spot Wisata Top untuk selfie

Posted on

Magelang rupanya memiliki sebuah destinasi wisata alam hutan pinus lho, destinya itu ialah Rimba Pinus Kragilan. Beberapa orang menyebutkan Rimba Pinus Kragilan ini sebagai wisata rekreasi “top selfie”. Memiliki embel-embel kata “Hebat selfie” tentunya spot rekreasi yang ini memiliki view yang cukup mengagumkan kan?

Hutan Pinus Kragilan ini tawarkan keindahan yang tidak kalah cantiknya bila kita bandingkan dengan hutan pinus Mangunan yang berada di Bantul Jogja. Sebagai tempat hebat selfie, faksi pengurus sudah melengkapinya dengan beragam jenis sarana untuk mendukung kegiatan photo beberapa pegunjung nantinya.

Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Kragilan Magelang

Adapun sarana foto yang dapat dinikmati oleh pengunjung salah satunya seperti Ayunan (mountain swing), Gardu Pandang dan Gardu Pandang yang dibuat dari papan dengan wujud love yang nanti akan tinggalkan kesan romantis untuk pasangan yang mengabadikan peristiwa di sini. Selainnya sarana untuk mendukung selfie, di sini ada deretan sarana yang lainnya seperti masjid, warung makan dan ada banyak lainnya sebagainya.

Nah,

bila kalian bertandang ke arah tempat rekreasi Hutan Pinus Kragilan ini di saat pagi hari, kalian akan rasakan udara yang betul-betul alami, tetapi di saat siang hari angin segar itu telah sedikit menyusut tidak sama dalam aktu pada pagi hari.

Untuk kamu yang ingin nikmati sensai berlibur yang menyenangkan dan menyegarkan pemikiran, kelihatannya Hutan Pinus Kragilan Pakir ini pas menjadi pilihan kalian. Di sini kalian bisa juga bawa hammock lho untuk bersantai ria bersama dengan beberapa orang paling dekat anda.

Lokasi
dan Alamat Hutan Pinus Kragilan Magelang

Lokasi top selfie Pinus Kragilan ini ada di lereg Gunung Merbabu dengan lokasi pasnya di Ds. Pogalan, Kec. Pakis, Kab. Magelang, Jawa tengah. Sayangnya untuk akses ke arah Pinus Kragilan ini tidak semulus yang anda pikirkan, karena saat sebelum dapat nikmati keindahan situasi hutan pinus ini, kalian harus lebih dulu lewat jalan yang berkelok dan banyak tanjakan.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Kragilan

Jika anda memiliki keinginan untuk liburan di Pinus Kragilan Pakis ini, anda tak perlu merasa khuatir akan biaya yang mahal. Harga ticket masuk Hutan Pinus Kragilan ini gratis gaes, dan anda perlu bayar biaya parkir saja sejumlah Rp. 3 ribu untuk kendaraan motor, dan Rp. 10 ribu untuk kendaraan rodan empat atau mobil.

Nah,

kalian bisa juga bermain flaying fox di sini dengan ongkos yang cukup dapat dijangkau, yaitu sejumlah Rp. 10 ribu saja per orang. Cukup murah kan? Yuk selekasnya masukan rekreasi Pinus Kragilan ini dalam daftar berlibur kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.