Tiket Masuk Surabaya North Quay

Tiket Masuk Surabaya North Quay, Spot Foto Paling Mantap

Posted on

Tanjung perak tepi laut. Siapa suka boleh ikut. Yuk turut dolan modern nikmati cantiknya panorama tidak biasa di dermaga tanjung perak surabaya. Di sini kalian dapat hunting beberapa foto keren, dapat rekreasi kulineran, dapat berbelanja , dapat nikmati live musik dan itu semua dibungkus dalam 1 tempat asik.

Dan tempat asyik itu ialah Surabaya North Quay, ada di satu kawasan dermaga tanjung priok Surabaya North Quay (SNQ) ada di lantai,2,3 gedung terminal gapura surya nusantara.

Tiket Masuk Surabaya North Quay

Dari gedung ini kalian dapat nikmati aktivitas di pelabuhan tanjung priok, dan bertambatnya kapal pesiar internasional. Kedua pelabuahan itu jadi tontonan keren yang membuat kita seakan-akan sedang tidak ada di Surabaya.

Cara Pergi Ke Surabaya North Quay

Untuk kamu yag bukan asli surabaya, setelah tiba kalian dari bandara langsung bisa pesan angkutan online ke arah lokasi dengan biaya Rp.50.000 -Rp.100.000 atau bila kalian memakai kendaraan individu cukup pakai google map dengan pencarian dermaga tanjung perak. Cukup bayar biaya masuk dermaga Rp.5000 untuk motor dan Rp.10.000 untuk mobil, lalu masuk ke arah SNQ , kalian masuk saja ke gedung terminal gapura surya nusantara, gedungnya warna biru dan naik dech ke lantai 2 dan 3. Gaperlu lelah -capek karena di sini disiapkan eskalator dan lift.

Apa yang bisa dilakukan?

Di lantai 2 kalian dapat belanja2 hebat, dan nikmati pameran karya2 inovatif. Dan seterusnya kita ke arah lantai 3, masuk tempat ini ialah cafetaria dan ada pentas Live musik dan dinding yang cukup uni. Karena dihias bernagai jenis informasi keseniaan jawa timur seperti kedok jaranan, wayang kulit dan gamelan.

Di lantai 3 ini ada balkon yang tak pernah sepi pengunjung apa lagi diakhir minggu. Di sini kalian dapat pesan beragam makanan ciri khas Surabaya seperti rujak cingur, lontong balap dan lain-lain sekalian nikmati semilir angin laut surabaya di umbrella table, atau kalian dapat dengan rileks duduk di atas rumput sintesis.

Di sini kalian dapat nikmati pemandangan pelabuhan tanjung priok, hulu mudiknya kapal yang lewat diperairan surabaya. Komplet dengan kemunculan jembatan suramadu di selat madura yang sayang untuk dilewati oleh lensa kamera.

Sore hari saat sunset datang ialah saat yang pas untuk nikmati situasi di sini, karena disaat senja pemandangan dtempat ini benar-benar elok dengan panorama langit senja dan laut yang dihias berkilau lampu kapal yang keren buat jadi latar selfie.

Situasi sore yang romantis ini lebih banyak digunakan kaum muda mudi untuk melakukan kencan pada tempat ini, tetapi untuk kamu yang jomblo tidak boleh kuatir karena kalian bisa juga tiba bersama sahabat atau keluarga sekalian hunting photo keren. Jangan lupa jaketnya ya karena mendekati malam angin laut makin dingin awas masuk angin

Dokumentasi Surabaya North Quay Edukasi

Anyway untuk kamu yang ingin nikmati laut surabaya dan melihat patung jalesveva jayamahe dan melintasi kolong jembatan suramadu. SNQ tawarkan paket fun trip dengan harga Rp. 75.000 memakai kapal artama. Kalian harus booking dulu atau menghubungi 085655182220, kalian dapat reservasi di hari selasa-jumat dan fun tripnya pada hari sabtu.

Bagaimana, tertarik buat berkunjung ke surabaya north quay, cuss agendakan kunjunganmu dan FYI surabaya north quay hari senin tutup ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.