Tiket Masuk Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali

Tiket Masuk Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali

Posted on

Terletak di antara pulau Jawa dan pulau Lombok, Bali sebagai propinsi yang mempunyai keelokan rentang alam yang tidak tertandingi. Pegunungan yang membubung tinggi berjumpa dengan bentangan pasir putih yang elok. Adat dan budaya yang ada jalan sesuai dengan perubahan wilayah. Disamping itu, Bali banyak memiliki tujuan rekreasi dengan bermacam topik yang pantas dipertambah dalam paket rekreasi Anda.

Bila Anda merencanakan untuk bertandang ke Pulau Dewata, luangkan waktu untuk berkunjung Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Berada di Kuta Selatan, project pembangunan taman budaya ini diawali di tahun 1992. Di atas tempat selebar sekitaran 60 hektar, tempat wisata yang dikenali sebagai Mandala Garuda Wisnu Kencana ini tawarkan satu paket pertunjukan bagus yang sayang untuk dilewati.

Tiket Masuk Wisata Garuda Wisnu Kencana

Sebagai tujuan yang harus dikunjungi dalam paket rekreasi ke Bali, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana memberi bermacam pertunjukan memikat untuk memperbaiki berlibur Anda di Pulau Dewata. Saat bertandang ke taman budaya ini, pastikan Anda tidak melewatkan atraksi-atraksi berikut ini :

Patung Dewa Wisnu

Unggulan paket rekreasi Garuda Wisnu Kencana yang harus Anda saksikan ialah patung dada Wisnu dengan tinggi 23 meter. yang ada di Plaza Wisnu. Ada juga patung Garuda dengan tinggi 18 mtr. di Garuda Plaza. Patung Wisnu itu diperkirakan akan terpasang di atas patung Garuda hingga seperti gaya Wisnu yang menunggangi Garuda. Keseluruhannya, monumen ini nanti akan mempunyai tinggi 120 meter., dengan rentang sayap si garuda dengan lebar 64 meter.

Lotus Pond

Selain melihat patung Wisnu dan patung Garuda, Anda dapat berpose di Lotus Pond. Pertunjukan ini sebetulnya sebagai tempat luar ruang yang memanjang dan benar-benar luas. Dinding batu kapur berlumut yang batasi ke-2 segi tempat ini membuat situasi unik yang seakan-akan bawa Anda ke dunia yang lain. Lotus Pond kerap dipakai untuk melangsungkan beberapa acara dengan jumlah besar, seperti gala dinner dan konser musik.

Parade Street Theater dan Penampilan Tari

Ketika memasuki Street Theater, Anda akan disongsong dengan ukir-pahatan cerita Garuda Wisnu Kencana yang melingkari tempat itu. Pada tempat ini juga, umumnya ada parade atraksi yang dapat Anda saksikan secara periodik. Di dekat Street Theater, ada Amphitheater yang tawarkan pertunjukan-pertunjukan seni ciri khas Bali yang jangan Anda terlihat, seperti tari Bali, tari Keris Barong, tari Nusantara, dan balet Garuda Wisnu.

Taman Indraloka

Jika Anda ingin menyaksikan panorama kota dan keelokan pantainya, coba datangi Taman Indraloka. Ada pada ketinggian 236 mtr. di permukaan laut, di Taman Indraloka Anda dapat nikmati sepoi-sepoi angin yang mempersejuk sekalian kagum pada pemandangan kota dan pantai yang memikat. Disamping itu, taman elok ini kerap dijadikan tempat untuk mengadakan beberapa acara bertaraf kecil sampai menengah seperti acara pesta dan upacara pernikahan.

Cara Mengunjungi Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana cuma memiliki jarak sekitar 40 km dari ibukota propinsi Bali, Denpasar hingga pantas untuk dipertambah ke paket rekreasi Bali. Dari Denpasar, taman budaya ini dapat diraih dalam kurun waktu sekitaran 1,5 jam. Tempat wisata ini ada lumayan dekat dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai dalam jarak sekitar 12 km saja.

Paket Tiket Pesawat + Hotel ke Garuda Wisnu Kencana

Monkey Forest Ubud adalah tujuan terbaik untuk menikmati alam dan budaya. Untuk memperoleh pengalaman yang tidak terlewatkan, pelancong dapat memakai paket rekreasi dari Traveloka. Dengan ambil paket ini, semua lokasi yang menarik dapat dikunjungi dengan mudah dan cepat.

Traveloka memberi keringanan ke pelancong untuk memodifikasi berkaitan fasilitas dan tiket pesawat . Maka, tempat mimpi dapat selekasnya didatangi secara mudah tanpa perlu pikirkan beberapa hal. Traveloka tawarkan paket fasilitas terbaik sesuai anggaran, dan terkadang dibarengi potongan harga/promosi tiket pesawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.