Tiket Masuk Upside Down World Bandung

Tiket Masuk Upside Down World Bandung

Posted on

Objek wisata foto sekarang sedang jadi trend. Bukan hanya di kelompok remaja, tetapi juga kelompok keluarga. Ini bisa disaksikan dari pengunjung yang tiba ke tempat wisata photo selfie, dimulai dari kelompok anak – anak sampai orang dewasa.

Upside Down World sebagai salah satunya tempat wisata selfie, dan sekarang datang di Kota Bandung, Jawa Barat. Upside Down World jadi wahana rekreasi yang dicari pencinta photografi dan tentu saja pencinta selfie.

Serunya Berpose di Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung sebagai tempat wisata yang lumayan lama dihitung pada tahun 2022 ini, karena sudah dibuka pada 10 Oktober 2016. Semenjak dibukanya tempat wisata ini, beberapa pengunjung yang tiba karena ingin tahu dengan tempat photo unik ini.

Upside Down World Bandung ada karena di inspirasi oleh film Hollywood dengan judul “Upside Down”. Ide semacam ini terbilang baru, karena tiap ruang menyajikan status ruang yang kebalik.

Ada dapur, ruangan tamu, ruangan keluarga, sampai ruang tidur, diatur kebalik. Kasur ada di langit – langit, kulkas ada pada dinding. Komplet dengan minuman dan makanan. Semua melekat secara baik, bahkan juga ada pula meja makan yang kebalik, tetapi di atas meja lengkap ada makanan yang tersaji.

Pengunjung tak perlu khawatir, karena beberapa barang di sini tidak jatuh. Karena sistem keamanan yang bagus sudah diaplikasikan oleh pihak manajemen.

Ruang Kamar Tidur

Di Upside Down World, ada ruangan berbentuk kamar tidur. Ruang tidur ini bertemakan tumbuhan dan bunga – bunga. Bukan hanya design bunga – bunga, di kamar ini juga diperlengkapi dengan tempat tidur, meja dandan, dan tidak lupa wallpaper dengan topik senada, salah satunya bunga tulip.

Ruangan Dapur dengan Design Classic Warna Biru

Jika suka dengan nuansa classic, bisa ke arah ruang dapur. Di ruang dapur ini, selainnya bentuknya yang classic dan asyik, warna menguasai yang dipakai ialah biru. Tentu saja, diperlengkapi dengan wastafel, rack almari, kulkas, kompor gas, dan perlengkapan dapur lainnya.

Ruang Makan

Ada dapur, pasti ada kamar makan juga. Design kamar makan dibuat seperti kamar makan secara umum. Ditambahkan lagi perlengkapan rumah makan seperti meja dan bangku makan, lampu, lukisan, bahkan juga makanan di atas meja. Semua menggantung dan melayang tanpa jatuh.

Ruang Keluarga

Ada pula ruangan keluarga, di mana di sini ada TV, tempat duduk, karpet, dan pernak – pernik ruangan keluarga lainnya. bentuknya benar-benar serupa dengan ruangan keluarga secara umum.

Ruangan Mencuci

Ada ruang unik yang lain, yakni ruang mencuci. Di sini, ada mesin cuci tentu saja, ditambahkan lagi keranjang pakaian, detergen, dan lengkap dengan rak sabun.

Kamar Mandi

Tidak ketinggal, satu lokasi yang tentu ada di rumah, yakni kamar mandi. Kamar mandi ini dibikin benar-benar serupa dengan kamar mandi secara umum. Ditambahkan lagi pendamping kamar mandi seperti toilet, wastafel, shower, dan bathub, di mana pengunjung bisa berbaring dalam bathub.

Wardrobe Room

Ada pula ruang wardrobe, di mana dalam sini ada beberapa barang fashion, seperti sepatu, almari tas, koleksi pakaian, bahkan juga manekin berada di sini.

Ruang Billiard

Bukan hanya ruang rumah secara umum, di sini sediakan ruang dengan topik olahraga, yakni ruang billiard. Pengunjung bisa berpose seakan – olah sedang main di meja billiard, dengan stik dan bolanya.

Harga Tiket Masuk

Agar bisa nikmati sarana di Upside Down World Bandung, pengunjung dikenai ongkos masuk Rp 100.000 untuk dewasa. Sementara untuk anak – anak dengan tinggi di bawah 120 cm, tiketnya ialah Rp 50.000.

Untuk berfoto di sini, pengunjung tak perlu cemas karena telah disiapkan photografer dari pihak Upside Down World Bandung. Photografer akan arahkan gaya agar kelihatan keren. Untuk photografer free price, atau cuma-cuma. Tak perlu bayar photografer.

Photo yang diambil oleh photografer bisa dicetak, dengan biaya bikin sejumlah Rp 5.000 per photo. Murah, bukan ?

Promosi di Upside Down World Bandung

Pengunjung dapat mengawasi akun Instagram punya Upside Down World Bandung. Upside Down World Bandung umumnya memberi harga promosi di saat tertentu. Dan memberi informasi itu di Instagram.

Disamping itu, dari Instagram pengunjung dapat menyaksikan ulasan wisatawan lain yang sempat berkunjung tempat wisata ini.

Jalur Menuju ke Lokasi

Wisatawan dari kota atau daerah bisa ke arah Upside Down World Bandung dengan benar-benar gampang, baik memakai angkutan umum seperti bis, kereta dan turun di stasiun, atau pribadi. Pengunjung bisa memanfaatkan Google Maps untuk ke arah lokasi, karena ada di jantung kota dan mudah diakses.

Leave a Reply

Your email address will not be published.