Tiket Masuk Taman Rekreasi Selecta Batu Kota Batu

Tiket Masuk Taman Rekreasi Selecta Batu Kota Batu, Pesona Alam yang Indah

Posted on

Taman wisata selecta, udara disekitar wisata ini benar-benar sejut, wahananya kece keren, dan tempatnya bersih. Cocok sekali bila anda berkunjung ke arah tempat ini bersama keluarga.

Tiket Masuk Taman Rekreasi Selecta Batu Kota Batu

Luas Taman Wisata Selecta untuk hamparan bunganya itu ada 18 hektare, sementara luas dari sarananya sendiri cuma 8 hektar.

  • Jam Buka: 06.00-17.00 WIB
  • Harga Tiket: Rp. 20.000/orang
  • Kontak: (0341) 592379
  • Alamat: Kota Rekreasi Batu, Jl. Raya Selecta No. 1, Tulungrejo, Bumiaji, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336
  • Sarana Umum: Mushola, Toilet dan lain-lain.
  • Akses Jalan: Baik
  • Warung: Ada
  • Taman Rekreasi Selecta

Yang akan Anda jumpai pada tempat ini ialah bentangan bunga indah selebar 18 hektare. Demikianlah yang disebutkan oleh Tubuh Administrasi Tanah Kota Batu.

Wisata

satu ini telah ada lama. Saat sebelum ada Jawa timur Park, Taman Kelinci, Museum Angkut dan wisata populer yang lain, Taman Selecta telah ada.

Bahkan juga dahulu saat jaman penjajahan, Taman Selecta telah ada. Dibuat oleh orang Belanda, dijadikan tempat beristirahat mereka. Dan dahulu sempat jadi tempat perumusan penting masalah negara tersayang kita ini yang sudah dilakukan ole Soekarno dan wakilnya.

Namun tempat ini pernah dihancurkan dahulu, selanjutnya dibangun kembali oleh 47 orang sebagai pemilik Taman Selecta secara saham. Dan jadilah apa yang kita lihat sekarang.

Pengunjung yang tiba bukan hanya dari dalam negeri saja, ada yang dari Malaysia, Belanda, Taiwan, Korea, Singapura, dan Jepang. Mereka saja tiba berkunjung, masasih kalian tidak?

Hal
Menarik dari Rekreasi Taman Wisata Selecta

Kapan kembali berdiri antara bunga-bunga indah yang dirawat dengan demikian baik, terlihat segar, menarik, dan tentunya tipe bungannya bukan hanya itu melulu jika tidak di Wisata Selecta.

Tidak cuma taman bunga, masih tetap ada sarana rekreasi lainnya. Contoh saja seperti Flying Fox, Sepeda Air, Bioskop, Goa Singa, Perahu Ayun, Water boom, Taman Singa, Playground, dan Sky Bike.

Semua sarana itu dapat Anda nikmati pada sebuah tempat. Pas sekali bukan jika didatangi oleh keluarga atau kelompok rekreasi anak sekolah. Tempatnya benar-benar menghibur, untuk spot photo juga sangat pas.

Untuk

golongan millenial, rasanya harus sekali tiba kesini. Tempatnya tidak kalah dari rekreasi bunga yang berada di luar negeri sana.

Itung-itung menyukai rekreasi dalam negeri kita dengan datang di Taman Wisata Selecta punya kota Malang Jawa Timur ini.

Tempatnya yang penuh akan bunga memberikan dukungan situasi romantis. Dapat disebut , Taman Selecta masuk ke kelompok rekreasi yang harus didatangi oleh para pasangan di luar sana.

Di Taman Wisata Selecta juga, kalian dapat mengisap angin segar yang dibuat oleh bunga-bunga yang bermekaran indah, dan untuk yang lapar, disiapkan juga beberapa restoran makanan nikmat.

Harga Tiket Taman Wisata Selecta

Sesudah

Saya mencari, harga tiketnya ialah 25.000, tetapi kata beberapa orang yang berkunjung ke situ, harga tiketnya telah berbeda. Jadi 20.000, harga 25.000 itu harga lama.

Jumlah yang paling murah dan meriah. Bukanlah semakin mahal, tetapi justru makin murah.

Dan cukup dengan uang 20.000, Anda bisa nikmati isi Taman Selecta yang luasnya nyaris 26 hektare itu.

Akan tetapi, harga begitu belum juga meliputi sarana lain.

Contoh saja Flying Fox, untuk naik sarana itu, Anda akan dikenai biaya tambahan sebesar 20.000 per-orang.

Jadi harga ticket masuk, tidak meliputi tiket untuk naik sarana lain.

Dalam pada itu, harga ticket sarana Sepeda Air itu 10.000 per-orang, Perahu Ayun 10.000 per orang, dan Sky Bike 20.000 per orang.

Walau

demikian masih tetap ada sarana yang ada gratis, seperti Goa Singa, Water Boom, Taman Singa, dan Playground.

Jam membuka rekreasi ini diawali dari 6 pagi dan tutup 6 petang.

Omong-omong masalah waktu tutupnya, kita bisa nikmati senja sore saat sebelum jam enam tiba bawa kegelapan pada tempat itu. Ini berarti, saat kita bisa nikmati senja, karena itu kita bisa juga memperoleh jepretan photo indah untuk kalian yang berekreasi cuma untuk berburu foto.

Lokasi Taman Wisata Selecta

Prediksi saat yang dilakukan jika dicapai dari kota Surabaya, dapat sampai 2 jam lebih perjalanan. Dan jika dari pusat kota Malang, dapat memerlukan waktu sampai 1 jam jika lalu lintasnya lancar aman terkendali.

Untuk

lokasinya sendiri, dia ada di jalan Kota Rekreasi Batu, Jl. Raya Selecta No. 1, Tulungrejo, Bumiaji, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336.

Atau langkah yang lebih gampang mendapati rekreasi ini, Anda bisa coba Google Maps. Semua tersaji lengkap di situ, mulai dari penunjuk arah, waktu paling cepat sampai ke sana, review rekreasi, sampai bertanya jawab beberapa wisatawan yang hendak ke situ.

Galeri Photo Taman Wisata Selecta

Bagaimana penampakan lokasi rekreasi ini? seperti ditampilkan pada photo di bawah, situasinya sangat nyaman karena tiap mata melihat ada warnah hijau dari pohon pohon besar yang berada di taman ini.

Bila

anda memiliki peluang untuk ke kota Batu, janganlah lupa berkunjung ke taman wisata selecta. Alasan apalagi coba? dekat dari kota, harga murah. Jangan lupa dolan ke sini ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.