Tiket Masuk The Jungle Waterpark Bogor

Tiket Masuk The Jungle Waterpark Bogor, Gelombang Laut Buatan yang Menantang

Posted on

Bermain di The Jungle Waterpark Bogor menjadi pilihan, terhitung bila cari destinasi wisata untuk didatangi saat liburan panjang.

Diambil dari situs resminya, taman bermain air yang berdiri semenjak 2018 ini mempunyai luas 3,8 hektar dan punyai 12 sarana untuk dicoba.

The Jungle cuma memiliki jarak 8,2 Kilometer dari Stasiun Bogor dan dapat dilakukan memakai kendaraan sekitaran 25 menit, bergantung keadaan lalu lintasnya.

Tiket Masuk The Jungle Waterpark Bogor

Jika tertarik bertandang ke The Jungle, berikut info harga ticket masuk, jam membuka, dan kegiatan yang dapat dicoba.

Jam membuka dan harga ticket masuk The Jungle Waterpark

The Jungle Waterpark Bogor membuka tiap hari jam 09.00-17.00 WIB.

Pengunjung

yang tiba harus patuhi protokol kesehatan Covid-19, seperti lakukan penyekenan aplikasi PeduliLindungi, check temperatur badan, menggunakan masker, dan rajin membersihkan tangan.

Bila merencanakan mampir ke taman bermain air ini, pastikanlah kamu cari tahu informasi harga tiket terbaru.

Berikut harga tiket masuk The Jungle untuk masa liburan sekolah, 1-31 Juli 2022:

  • Harga ticket Senin-Kamis (hari biasa): Rp 55.000 per-orang
  • Harga ticket Jumat: Rp 45.000 per-orang
  • Harga ticket Sabtu dan Minggu (akhir pekan): Rp 65.000 per-orang

Kegiatan di The Jungle Waterpark Bogor

Berikut beberapa kegiatan yang dapat dilalukan pengunjung saat bertandang ke The Jungle:

  • Berenang di beberapa tipe kolam

Seperti namanya, pasti kegiatan khusus di The Jungle ialah taman bermain air.

Ada

beragam tipe kolam yang bisa dicoba, seperti Kiddy Pool, Aqua Pool, Wave Pool, Leisure Pool, Tower Slide, dan Kawah Ratu atau kolam air hangat. Pengunjung dapat pilih kolam sesuai keinginan.

Di Wave Pool alias kolam ombak, misalkan, pengunjung dapat rasakan kesan seperti ada di pantai dengan gelombang laut buatan, sekalian melihat pemandangan dua gunung, yaitu Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

Bila ingin santai sekalian nikmati air hangat, pengunjung dapat mencoba Kawah Ratu yang sediakan kolam sama air bersuhu 40 derajat Celcius.

Bila menyenangi kegiatan yang memicu adrenalin, pengunjung dapat coba seluncuran dengan tinggi 8 meter, yang dinamakan Racer Slide. Ada empat seluncuran yang berdekatan hingga kamu dapat mencoba dengan keluarga atau rekan.

  • Mengunjungi bird park

Selainnya kolam renang, pengunjung bisa juga main di Bird Park. Taman burung ini mempunyai beberapa puluh jenis koleksi burung dan beberapa salah satunya terhitung jenis burung langka.

Selain untuk edukasi, beberapa burung yang berada di Bird Park juga jinak hingga dapat berhubungan dengan pengunjung. Di saat tertentu ada juga Bird Show yang bisa dilihat.

  • Menonton film 4 dimensi

Selainnya mencoba kegiatan rekreasi air, pengunjung bisa juga melihat film 4 dimensi di The Jungle.

Tetapi, untuk ketahui jadwal dan film apa yang diputar, pastikanlah kamu selalu memperbarui informasi saat sebelum berkunjung, ya.

Saat melihat film, pengunjung akan dimint amenggunakan kacamata 4 dimensi hingga gambar akan berasa lebih riil saat bersatu dengan dampak khusus, seperti kursi yang bergoyang, semburan air, dan bau terbakar.

Film

4 dimensi ini dapat dicicipi dengan bayar ticket masuk RP 20.000 per-orang.

  • Main game dan berfoto

The Jungle sediakan bermacam hiburan lain. Pada masa libur sekolah, misalkan, ada beberapa game dan kuis di pentas yang dapat dituruti anak-anak dan beberapa orangtua.

Beberapa game yang ada misalkan game balok, ambil tambang, TikTok, dan lainnya. Juara tiap game berpeluang memperoleh hadiah yang disiapkan pihak The Jungle.

Pengunjung bisa juga berfoto di beberapa spot yang berada di seluruharea The Jungle. Misalkan, di saung cabana yang terlihat unik dan estetik.

Selainnya

tempat kolam, pengunjung bisa juga berfoto dengan maskot The Jungle dan cosplay superhero, seperti Batman, Captain America, Transformer, dan lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.