Tiket Masuk Senayan Park

Tiket Masuk Senayan Park, Tempat Nongkrong Hits di Jakarta

Posted on

Bagi kalian yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing lagi dengan daerah Senayan.

Ini merupakan salah satu kawasan yang sering dijadikan sebagai tempat nongkrong dan hangout bagi warga sekitar.

Khususnya daerah Senayan Park yang selalu ramai dipadati oleh pengunjung apalagi anak muda milenial yang sedang ngumpul dan nongkrong bareng.

Nah memangnya apa sih yang menarik dari tempat tersebut? Mari kita bahas harga tiket masuk Senayan Park beserta jam buka dan daya tariknya bagi pengunjung.

Informasi Seputar Senayan Park

Dulunya, Senayan Park ini dikenal dengan nama Taman Ria Jakarta. Dan sejak dulu pun kawasan ini sudah menjadi salah satu kawasan yang sering menjadi tempat nongkrong di era 90an.

Namun sekarang, area tersebut sudah disulap menjadi sebuah mall yang lebih modern. Dengan berbagai tempat-tempat menarik yang kini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar untuk mengunjunginya.

Senayan Park menjadi sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep lifestyle mall. Selain itu, ia juga punya area outdoor yang mana memiliki danau, taman klota serta area promenade yang bisa jadi tempat nongkrong dan hangout bersama teman.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Heha Ocean View, Indahnya Panorama Laut Lepas

Harga Tiket Masuk Senayan Park

Seperti mall pada umumnya, Senayan Park ini tidak memiliki tiket masuk. Sehingga kalian bisa datang kesana secara gratis tanpa dikenakan biaya tiket apapun.

Mungkin kalian hanya akan dikenakan biaya retribusi parkir jika membawa kendaraan pribadi. Bagi yang ingin mencoba berbagai macam permainan juga dikenakan tiket yang berbeda-beda.

Jam Buka Senayan Park

Untuk jam operasionalnya, Senayan Park ini dibuka setiap hari mulai dari jam 07.00 – 21.00 WIB. Namun untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu), ia akan tutup 1 jam lebih lama yaitu hingga pukup 22.00 WIB.

Khusus untuk wahaha Skywall, jam operasionalnya sedikit berbeda yaitu dibuka mulai dari pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 20.00 WIB.

Wahana dan Fasilitas di Senayan Park

Sebagai sebuah salah satu mall terbesar yang ada di Jakarta, Senayan Park tentu dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas serta wahana permainan yang seru.

Nah penasaran ada apa aja? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

  • Belanja Sampai Puas

Sebagai pusat perbelanjaan, sudah pasti Senayan Park ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan.

Selain itu, kalian juga bisa mencicipi berbagai macam kuliner lezat yang ada disana. Jadi tak perlu khawatir perut kalian akan kosong dan kelaparan.

  • Wahana Skywalk
Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Tebing Breksi, Ada Wahana Apa Aja?

Berikutnya ada salah satu wahana yang paling hits di Senayan Park yaitu Skywalk. Ini merupakan sebuah wahana yang dirilis pada bulan Desember 2021 yang lalu.

Jika naik kesana,kalian bisa menyaksikan panorama kota Jakarta secara menyeluruh dari ketinggian. Tak heran banyak orang yang menjadikan Skywalk sebagai spot untuk berfoto ria.

  • Bersantai di Taman

Di kawasan outdoor kalian bisa mendapati area taman yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Disana juga ada sebuah danau buatan dengan air mancur di bagian tengahnya.

Taman ini bisa kalian jadikan sebagai tempat nongkrong dan bersantai bersama teman serta keluarga. Suasananya yang rindang dan hijau bisa menjadi spot refreshing yang seru.

  • Skylight Cinema

Jika kalian berkunjung di malam hari, maka wajib banget mampir ke Skylight Cinema. Yaitu sebuah bioskop outdoor yang sangat unik.

Dimana ia bisa memberikan pengalaman menonton film yang berbeda karena berada di luar ruangan. Khususnya bisa memberikan suasana yang lebih romantis pada pasangan.

  • Bermain Sepeda

Kegiatan seru lain yang bisa kalian lakukan di Senayan Park adalah bersepeda santai. Dan tak perlu khawatir, karena di area tersebut juga sudah ada jasa persewaan sepeda.

Jadi kalian tak perlu membawanya dari rumah dan biaya sewanya pun terbilang sangat terjangkau. Bisa jadi kegiatan seru bersama dengan keluarga dan anak-anak.

  • Fasilitas Lainnya
Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Wisata Balige di Tengah-tengah Alam yang Menakjubkan

Tak lupa berbagai fasilitas umum juga sangat lengkap di Senayan Park. Mulai dari area parkir, toilet umum hingga tempat ibadah bisa kalian temukan dengan mudah di kawasan ini.

Alamat dan Rute Menuju Senayan Park

Mall yang satu ini beralamatkan di Jalan Gerbang Pemuda No. 3, RT 1 RW 3 Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Cek Google Maps Disini.

Karena berada di kawasan perkotaan, ia bisa dijangkau dengan mudah menggunakan transportasi umum seperti MRT, KRL ataupun Busway.

Kalian juga bisa pergi kesana dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil. Namun tentu harus siapkan biaya tambahan untuk retribusi parkir.

Kesimpulan

Demikian informasi tentang harga tiket masuk Senayan Park beserta jam buka setiap harinya. Ada begitu banyak fasilitas dan wahana permainan menarik yang bisa kalian coba di mall tersebut.

Semoga informasi wisata diatas bisa bermanfaat dan membantu kita semua. Nantikan juga update artikel menarik lainnya seputar dunia wisata yang pastinya akan sayang apabila kalian lewatkan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *