Tiket Masuk Sabda Alam Garut

Tiket Masuk Sabda Alam Garut, Fasilitas dan Wahana yang Seru

Posted on

Garut terhitung satu diantaranya rekreasi terkenal yang berada di kaki Gunung Guntur, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Pada tempat ini beberapa pengunjung bisa berenang, bermain, dan nikmati indahnya situasi alam sekitaran.

Tiket Masuk Sabda Alam Garut

Rekreasi satu ini pas sebagai tempat liburan bersama dengan keluarga. Kawasan yang bergabung dengan Sabda Alam Hotel dan Resort ini mempunyai sarana yang paling lengkap.

Lalu, bagaimana ticket, jalur, sarana, dan wahana dari Sabda Alam Garut? Untuk ketahuinya, baca ulasan di bawah ini.

Ticket Sabda Alam Garut

Untuk nikmati rekreasi Sabda Alam Garut, pengunjung harus beli tiket masuk pada harga Rp40.000 sampai Rp50.000 per-orang. Harga ticket ini telah terhitung dalam semua tempat wisata yang ada.

Untuk

anak-anak atau pengunjung yang mempunyai tinggi tubuh kurang dari 80 cm tidak dikenakan ticket masuk.

Jalur dan Lokasi Sabda Alam Garut

Lokasi tempat rekreasi Sabda Alam Garut cukup mudah diakses dari arah mana saja. Ada di Jalan Raya Cipanas Nomor 3, Rancabango,Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat membuat tempat ini benar-benar strategis.

Jalur ke Sabda Alam Garut, dari arah Bandung lewat lajur tol dapat segera masuk kawasan Rancaekek selanjutnya Nagreg. Selanjutnya di pertigaan ke arah arah Tasikmalaya (Malangbong) arah Garut, belok ke kanan dan turuti arah ke arah Garut. Dari kota Leles ke arah Tarogong.

Sarana Sabda Alam Garut

Adapun

fasilitas yang ada di tempat rekreasi ini, diantaranya:

  • Tempat Parkir
  • Kamar Kecil
  • Gazebo
  • Restoran
  • Tempat Ibadah
  • Penginapan

Sarana Sabda Alam Garut

Ada banyak sarana yang harus dijumpai dan dicoba saat berkunjung ke Sabda Alam Garut, diantaranya:

  1. Kolam Ombak

Kegiatan pertama di Sabda Alam Garut yang dapat dilaksanakan ialah berenang di sarana kolam ombak. Sarana ini terhitung sarana permainan terbaru yang banyak disukai pengunjung.

Di sini, kamu dapat rasakan sensasi berenang di tengah-tengah gulungan ombak dengan mempunyai enam tingkat kemampuan berbeda, dimulai dari level rendah sampai tsunami.

  1. Kolam Renang Anak

Selain kolam ombak ada juga kolam renang anak yang pas untuk sang kecil. Beberapa orang tua tidak perlu cemas karena di kolam anak ini ada banyak sarana yang cukup anak untuk anak-anak. Dimulai dari perosotan sampai sarana air mancur hangat.

    start="3">
  1. Kolam Dinosaurus

Uniknya kembali, tempat rekreasi Sabda Alam Garut mempunyai kolam bertema dinosaurus dengan patung dino raksasa sebagai ikon wahananya. Selainnya kolam renang, kolam ini ada fasilitas pendamping seperti air mancur, kolam arus dan water slide.

  1. Terapi Ikan

Untuk pengunjung yang tidak ingin bermain berbasahan di kolam, bisa pilih kolam ikan sebagai pengisi waktu saat berkunjung di Sabda Alam Garut. Kolam ikan ini sering dipakai sebagai tempat therapy. Saat kaki di celupkan ke kolam, kamu akan rasakan ikan-ikan kecil mengerubungi ujung atau antara jemari kaki.

    start="5">
  1. Air Mancur Menari

Untuk kamu yang menyukai bermain air, harus berkunjung ke sarana satu ini. Di sarana ini, kamu bisa rasakan guyuran air yang keluar pancuran air dengan intensif yang berbeda. Disamping itu, ada atraksi air mancur yang seakan-akan sedang menari.

  1. Flying Fox

Ada juga sarana yang memicu adrenalin, Flying fox. Di sini kamu bisa melihat kegiatan beberapa orang di bawah pelintasan flying fox yang pas ada di atas kolam arus.

  1. Jembatan Gantung Rawayan

Ada juga jembatan yang menggantung di atas kolam khusus dengan panjang pelintasan sekitaran 35 meter. Jembatan sasak rawayan ini, terhitung sarana yang memacu adrenalin. Karena, kamu dapat rasakan kesan mencekam saat melewati di atas sorak sorai pengunjung yang bermain di bawah.

Begitu

artikel mengenai Sabda Alam Garut dimulai dari tiket sampai wahana yang wajib dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.