Tiket Masuk Waterpark Boombara Riau

Tiket Masuk Waterpark Boombara Riau

Posted on

Waterpark Boombara Kampar sebagai rekreasi air paling besar di Pekanbaru Riau. Bentang kolam renang dan wahana yang disajikan ada di atas tanah selebar 10 hektar dan baru disahkan di tahun 2012 oleh Wakil gubernurri HR Mambang Mit, Gubernur Riau.

Tiket Masuk Waterpark Boombara

Selain mempunyai kolam renang yang luas, Waterpark ini mempunyai taman untuk cari situasi yang lebih sejuk saat istirahat berenang. Taman-taman yang elok itu dapat menjadi spot photo untuk menambahkan koleksi. Rekreasi air sudah pasti sering jadi opsi berlibur yang lebih seru.

  • Harga Tiket Masuk Waterpark Boombara : Rp40.000-Rp55.000
  • Jam Membuka: 08.00 WIB – 17.30 WIB
  • No Telpon: 081112723357
  • Alamat: Jl. Raya Pasir Putih KM.5, Dusun Baru, Siak Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, Indonesia, 28284

Harga Ticket Masuk Waterpark Boombara

Pengunjung cuma dikenakan ticket masuk waterpark dimulai dari Rp40.000.

Harga Ticket Masuk Waterpark Boombara Kampar

Ticket Masuk Weekday Rp40.000

Ticket Masuk Akhir pekan dan Libur Nasional Rp55.000

Waterpark ini menerapkan agunan smart tag Rp20.000. Dan untuk anak dengan tinggi di bawah 1 mtr. gratis ticket masuk.

Jam Operasional

Taman wisata permainan air ini dibuka tiap hari mulai pagi sampai sore.

Jam Membuka

Jam Operasional 08.00 – 17.30

Wahana Waterpark Boombara Kampar

Wisata air ini mempunyai wahana yang tidak kalah dengan waterpark yang berada di Jakarta. wahana yang memicu adrenalin tentu dapat diketemukan di Waterpark Boombara Kampar ini. Semua wahananya harus dicoba karena kesan yang dibuat dari tiap wahana berlainan. Berikut wahana yang dapat dicoba:

1. Boomerang

Wahana boomerang paling diminati di Waterpark Boombara Kampar. Pemain akan didorong untuk mencari seluncuran yang tinggi sekali dan tentunya akan memicu adrenalin. Yakinkan yang ingin naik wahana ini mempunyai tinggi tubuh minimum 140 cm.

2. Wahana Futsal

Area futsal mempunyai semburan air dari bawah sama waktu semburan yang tidak pasti keduanya. Selainnya pemain harus fokus dengan permainan fokus supaya tidak terserang semburan air. Jika terserang semburan tentu pemain akan jatuh dan musuh akan merebut bola.

3. Kids Pool

Wahana kids pool ditujukan untuk anak-anak, hingga keamanannya terbangun. Ibu yang bawa anaknya bermain di Waterpark Boombara dapat bermain di kids pool. wahana ini mempunyai kedalaman yang rendah hingga anak-anak dapat bermain dengan aman.

4. Scopus Slider

Wahana ini jadi wahana penyebab adrenalin ke-2 , yakni melaju dari ketinggian tertentu. Kamu melaju dengan memakai ban pelampung selanjutnya di pada akhirnya kamu akan melalui slide yang datar. Cukup memacu adrenalin tapi masih tetap aman.

5. Olimpic Pool

Kolam renang yang dapat memberikan ruang pengunjung untuk berenang. Mempunyai ukuran yang luas dan kedalaman yang bermacam supaya pengunjung dapat sesuaikan dengan keperluan. wahana ini akan memberikanmu kepuasan berenang.

6. Wall Climbing di Boombara Waterpark

Bukan hanya wahana di air saja, di sini mempunyai wahana wall climbing. wahana ini dapat dicoba sesudah berenang atau awalnya karenanya dapat memicu adrenalin.

7. Flying Fox

Masih dengan wahana di luar air, ada pula flying fox yang dapat memberi kepuasan pengunjung dengan menyaksikan panorama di atas. wahana ini dapat kamu coba untuk menyaksikan Waterpark Boombara keseluruhannya.

8. Kolam Ombak

Di dalam kolam akan ada ombak pada saat tertentu, hingga pengunjung rasakan seperti pada pantai tidak di kolam renang. Satu hari ombak itu dimainkan 3x saja. Tiga puluh menit saat sebelum diawali bakal ada pernyataan, hingga pengunjung dapat siap bergabung.

Semua wahana itu dapat dicoba dengan sepuasnya. Wahana yang paling hebat kemungkinan wahana yang ada di air karena keunikan dari tempat rekreasi itu. Tetapi, wahana di luar air bisa juga kamu coba untuk rasakan kesannya.

Fasilitas Waterpark Boombara Kampar

Fasilitas yang ada diantaranya seperti musala, taman, tempat santai, persewaan ban, kamar basuh, toilet, dan gazebo. Walau pengunjung jangan bawa makanan, tapi waterpark ini sediakan foodcourt.

Lokasi

Taman wisata air ini ada di teritori perumahan Griya Pasir Putih. Lokasi persisnya di Jl. Raya Pasir Putih KM. 5, Dusun Baru, Siak Hilir, Kabupaten Kampar, Riau. Telp. 0812-6173-0088.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.