Tiket Masuk Rainbow Garden Lembang

Tiket Masuk Rainbow Garden Lembang, Wisata yang Wajib Dikunjungi

Posted on

Jawa Barat memang simpan sejuta daya tarik yang memikat buat dieksploitasi sebagai tempat wisata. Satu diantaranya ialah wilayah Lembang Bandung yang merpakan sebuah tempat yang ada di daratan tinggi hingga mempunyai situasi yang sejuk dan alami.

Tiket Masuk Rainbow Garden Lembang

Tidaklah aneh bila di situ ada banyak sekali tempat wisata yang tawarkan ide alami untuk beberapa pelancong Tempat Memiliki nuansa Alam di Bandung. Untuk Anda yang merencanakan berkunjung Lembang, coba berkunjung tempat wisata baru di situ, seperti Rainbow Garden Lembang. Berikut sejumlah penuturannya.

Keindahan Rainbow Garden

Keindahan Rainbow Garden Rainbow Garden sebuah tempat wisata alam yang mempunyai ide berbentuk garden atau taman. Sama dengan namanya Rainbow Garden yang memiliki arti Kebun Pelangi, karena itu kebun atau taman rekreasi ini tampilkan beragam warna yang cantik. Ditambah lagi temperatur sejuknya karena ada di lokasi daratan tinggi, pengunjung pasti nikmati berekreasi di taman yang ini.

Kedatangan

Rainbow Garden Lembang jadi pendamping dari tempat wisata yang lain di Lembang yang dekat sama alam. Misalkan Kebun Bunga Begonia, Rumah Bunga Rizal, Orchid Forest Lembang atau Taman Bunga Cihideung. Hingga Rainbow Garden dapat menjadi alternatif lokasi rekreasi taman atau kebun bunga yang memikat dan dekat dari Bandung, tentu saja dengan berbagai sarana yang cukup lengkap.

Daya Tarik Rainbow Garden

Daya Tarik Rainbow Garden Seperti yang diterangkan di atas, daya magnet khusus dari Rainbow Garden Lembang ialah taman bunga atau kebun bunga yang cantik. Satu diantaranya dengan kehadiran taman bunga yang elok ala-ala Jepang atau Belanda. Taman bunga ini direncanakan dengan beragam berwarna-warni alami dari tanaman dan bunga yang berada di sana. Ada beragam jenis tipe bunga yang diatur atau diatur seperti pelangi, hingga saat bunga bermekaran, akan membuat warna yang cantik seperti pelangi.

Lokasi

dari Rainbow Garden ada di tanah yang miring lebih kurang 45 derajat. Hingga pengaturannya memakai teknik terasering. Pengunjung bisa menikmati panorama pegunungan dari kebun ini, hingga situasi sejuk akan makin terasa. Yang membuat situasi kebun ini serupa dengan Jepang ialah kehadiran bunga lavender yang serupa dengan bunga sakura.

Minimal

ada lebih kurang 100 tipe tanaman bunga yang diatur secara baik di Taman Bunga Paling indah di Indonesia yang ini. Tanaman itu didapat dari beberapa petani bunga yang berada di Lembang dan sekelilingnya. Hingga bunga yang ada sebagai hasil pembibitan warga lokal sekelilingnya. Bunga yang ditanamkan diputuskan yang dapat mekar selama waktu, baik musim kemarau atau musim penghujan, hingga pengunjung dapat tiba di semua musim.

Hal unik dan menarik yang lain dari Rainbow Garden ini adalah tipe tanaman yang ditanamkan di situ sekitaran 80% dapat dikonsumsi atau yang kerap disebutkan dengan istilah Edible Flowers. Pasti ini akan memberi pengetahuan atau wacana baru untuk beberapa pengunjung. Anak-anak dan pengunjung dari semua umur jadi aman untuk bermain dan berekreasi di kebun ini. Terutamanya anak-anak yang suka memutuskan suatu hal ke mulutnya.

Karena

Rainbow Garden masih tetap ada dalam tempat Floating Pasar, karena itu ada beragam opsi lokasi rekreasi yang lain dapat didatangi di situ. Hingga pengunjung dapat nikmati situasi di lokasi rekreasi itu dengan sarana yang lebih komplit kembali. Terutamanya untuk Anda yang mempunyai waktu senggang yang cukup buat mengeksplorasi lokasi wisata lainnya di Floating Market.

Harga
Tiket Masuk Rainbow Garden

Objek wisata ini sebagai tempat wisata yang lumayan murah dan dapat dijangkau. Bahkan juga harga tiket masuk Rainbow Garden Lembang cuma Rp 20.000 per-orang. Itu juga bisa diganti dengan welcome drink atau minuman. Disamping itu, bila ingin masuk ke teritori Rainbow Garden, akan dikenai biaya kembali sejumlah Rp 10.000 per-orang. Anda dapat bertandang ke situ tiap hari. Di hari kerja tempat wisata ini membuka dari jam 09.00 sampai 19.00 WIB. Dan di akhir minggu membuka dari jam 08.00 sampai 20.00 WIB.

Lokasi Rainbow Garden

Tempat Wisata di Lembang yang satu ini berada di teritori rekreasi Floating Pasar yang berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya lumayan gampang didatangi karena lokasi ini salah satunya tempat wisata terkenal di Bandung. Jarak dari pintu keluar tol pasteur Bandung ialah sekitaran 18 km atau dapat dilakukan dalam kurun waktu lebih kurang 1 jam. Anda bisa juga cari pemondokan di sekitar tempat wisata ini bila memang diperlukan. Karena di Lembang dan di sekitar Rainbow Garden masih tetap ada tempat wisata yang lain yang sayang untuk dilewati demikian saja, khususnya saat musim berlibur.

Demikian

beberapa keterangan berkenaan Rainbow Garden Lembang yang harus dipahami sebagai tempat wisata alam yang memikat dan kekinian dan tampilkan taman yang cantik dengan bunga bermekaran. Mudah-mudahan info di atas berguna untuk Anda, terutamanya yang ingin berwisata ke Lembang Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.